Connect with us

Bloodborne dibuat ulang bergaya 2 dimensi mirip Zelda

bloodborne

Berita Terkini

Bloodborne dibuat ulang bergaya 2 dimensi mirip Zelda

Bloodborne menjadi salah satu game souls-like yang populer di PlayStation 4. Game dengan genre souls-like seperti ini cukup membuat para pemainnya adiktif dengan musuh-musuh yang tidak satu atau dua hit saja mati. Dikembangkan oleh developer From Software, Bloodborne mengusung mekanisme yang tidak jauh berbeda dengan Dark Souls. Belum afdol rasanya jika tidak mati saat berhadapan dengan musuh. Sayangnya game ini sampai sekarang masih ekslusif di konsol PlayStation 4. Buat kamu yang ingin memainkannya di platform lain seperti PC dengan berat hati belum bisa.

Tapi tenang saja, seorang fans baru saja merepresentasikan game Bloodborne menjadi game ringan 2 dimensi mirip dengan Zelda. Fans bernama Max Traz membuat konsep Bloodborne dalam sebuah game dengan visual yang sederhana berjudul Yarntown. Jika kamu familiar dengan game Zelda lawas yang rilis di konsol Nintendo Entertainment System/NES, Yarntown menghadirkan mekanisme yang sama. Hanya saja semua lingkungan yang ada disekitar serta karakter utamanya diadaptasi dari game tersebut. Max Traz membuat Yarntown ini sebagai bentuk persembahannya atas kecintaannya dengan game besutan From Software ini.

Jika kamu tertarik untuk mencoba game Bloodborne yang dibalut dengan mekanisme Zelda ini bisa kunjungi website nya langsung. Ukurannya juga sangat kecil hanya 34 Mb saja. Meskipun tidak banyak yang bisa di eksplor melalui Yarntown ini, setidaknya kamu bisa menikmati pengalaman Bloodborne di PC dengan spek yang sangat-sangat ringan. PC kentang pun seharusnya bisa melibas Yarntown.

 

Source: DSOGaming

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top