Connect with us

Dituding Beri Janji Palsu, Warcraft 3: Reforged Mendapatkan Rating Buruk di Metacritic

warcraft 3

Berita Terkini

Dituding Beri Janji Palsu, Warcraft 3: Reforged Mendapatkan Rating Buruk di Metacritic

Blizzard baru saja merilis Warcraft 3 versi remaster untuk platform PC. Berjudul Warcraft 3: Reforged, banyak penggemar yang berharap lebih terhadap seri game Warcraft ini. Namun, pada kenyataanya Blizzard tak mampu memenuhi ekspektasi penggemar. Warcraft 3: Reforged justru mendapatkan banyak respon negatif dari para pemain.

Menurut website resmi Metacritic, Warcraft: Reforged mendapat rating buruk dari user. Bahkan banyak pemain yang merasa sangat marah dan kecewa dengan game ini. Dan rating yang didapatkan Warcraft: Reforged adalah 0, 5. Rating tersebut tercatat sebagai rating terendah sepanjang sejarah website Metacritic berdiri.

Warcraft 3: Reforged dinilai memiliki banyak bug, crash, dan juga menampilkan peningkatan grafis remaster yang tidak begitu signifkan. Selain itu, game ini juga menghilangkan beberapa fitur yang seharusnya ada di versi remaster. Tidak hanya sampai disitu, game ini jugaa menampilkan cutscene yang berbeda dari apa yang pernah ditunjukkan pada Blizzcon pada 2018 lalu.

Kamu dapat melihat video di bawah, benar-benar berbeda dengan apa yang dijanjikan oleh Blizzard.

Beberapa pemain yang kecewa dengan game ini kemudian mencoba untuk melakukan refund game ini, namun ternyata Blizzard menolak semua permintaan refund untuk Warcarft 3: Reforged.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut apakah Blizzard akan memperbaiki Warcraft 3: Reforged yang sudah telanjur dirilis ini atau tetap membiarkannya dalam kondisi seperti ini.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tags

To Top