Connect with us

Diablo Bakal Hadir di Android dan iOS

diablo immortal

Berita Terkini

Diablo Bakal Hadir di Android dan iOS

Baru-baru ini Blizzard memamerkan seri terbaru dari game Diablo di BlizzCon 2018. Game yang berjudul Diablo Immortal ini menariknya akan hadir di perangkat mobile, yakni Android dan iOS.

Game bergenre MMO (massively multiplayer online) ini ceritanya berhubungan dengan seri game terdahulunya, yaitu Diablo II: Lord of Destruction dan Diablo III.

Setting waktu yang diambil adalah kisah setelah Diablo II: Lord of Destruction berakhir dan sebelum Diablo III dimulai.

Diablo Immortal sendiri mengisahkan pasca penghancuran Worldstone oleh Archangel Tyrael. Worldstone yang hancur tersebut ternyata mengakibatkan dunia semakin kacau dan menimbulkan banyak kejahatan.

Game ini nantinya bisa dimainkan secara online sehingga para pemain bisa saling bertemu ketika sedang menjelajahi dunia game ini.

Dalam game ini, gamer dapat bermain sebagai salah satu dari enam karakter berbeda, yaitu Barbarian, Crusader, Demon Hunter, Monk, Necromancer, dan Wizard. Setiap karakter memiliki kemampuan dan kekuatan unik yang berbeda-beda. Blizzard menyebut bahwa Diablo Immortal akan mendapat pembaruan secara berkala sehingga para gamer akan mendapatkan banyak stroyline yang harus mereka selesaikan dengan berbagai tantangan

Selain itu, Blizzard juga mengungkapkan bahwa mereka tidak hanya mengembangkan satu game melainkan beberapa game sekaligus, jadi kemungkinan game ini juga bisa dimainkan di konsol lain.

Meski demikian, Blizzard belum mengumumkan secara resmi kapan game ini tersedia untuk Android dan iOS. Namun, bagi gamer yang ingin mencicipi game ini bisa mendaftarkan diri di sini.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top