Connect with us

Disney Melee Mania, Game MOBA yang Menghadirkan Karakter Disney dan Pixar

Berita Terkini

Disney Melee Mania, Game MOBA yang Menghadirkan Karakter Disney dan Pixar

Disney Melee Mania adalah game MOBA baru dari Mighty Bear Studios, pencipta Butter Royale Apple Arcade. Game ini bergabung dengan katalog Apple Arcade yang berisi lebih dari 225 game. Karakter Disney dan Pixar favoritmu akan bertarung dalam pertandingan arena tiga lawan tiga yang penuh warna untuk menjadi juara.

Disney Melee Mania diluncurkan dengan 12 karakter, termasuk Buzz Lightyear, Moana dan Elsa, masing-masing dilengkapi dengan tiga kemampuan khusus yang berhubungan dengan kepribadian karakter mereka. Game ini memiliki dua mode, yakni Team Rumble dan Spotlight Dash. Tujuan sederhana Tim Rumble adalah untuk menjatuhkan lawanmu dan mendapatkan poin. Spotlight Dash sedikit lebih rumit. Untuk mendapatkan poin, kamu harus berdiri di berbagai lampu sorot di peta, beberapa di antaranya bergerak, membuatnya lebih berharga.

Disney Melee Mania akan mengingatkan pemain pada League of Legends (LoL), dengan banyak karakter berebut tujuan dalam pengaturan tertutup. Tampilannya top-down, bukan side on seperti Nintendo Super Smash Bros, petarung lain dengan beragam karakter. Tidak seperti LoL, yang merupakan esport serius, Melee Mania dirancang untuk menjadi pengalaman menyenangkan yang dapat dinikmati bersama oleh semua orang di keluarga. Pengembang ingin membuat pengalaman itu sedekat mungkin, menurut Mighty Bear Games. Sesi pertempuran yang lebih pendek (masing-masing sekitar lima menit) dan kemampuan karakter yang terbatas menawarkan pengalaman yang lebih sederhana daripada game arena pertempuran online multiplayer lainnya.

Mighty Bear Games memasukkan aspek sosial ke dalam game tanpa mengorbankan keamanan. Untuk mengumpulkan tim kamu atau berinteraksi dengan pemain lain, karakter dapat mengeluarkan emosi untuk memberi sinyal apa yang mereka butuhkan selama pertempuran, tanpa fungsi obrolan lainnya. Dengan begitu, orang tua tidak perlu khawatir jika anak mereka bermain sendiri.

“Kami ingin menghindari toksisitas sebanyak yang kami bisa saat membuat game,” kata Chevalier.

Disney Melee Mania mendukung pengontrol pihak ketiga dan hingga enam pemain. Game ini menampilkan acara dalam aplikasi khusus yang melekat pada karakter tertentu, di mana pemain bisa mendapatkan hadiah ekstra, menurut Chevalier. Selain itu, dia mengatakan bahwa game ini berfokus pada karakter Disney dan Pixar yang menyenangkan yang tidak selalu menjadi sorotan.

Jika kamu tertarik untuk mencoba Disney Melee Mania, kamu dapat berlangganan Apple Arcade melalui App Store seharga Rp 71 ribu per bulan.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top