Connect with us

Developer Left 4 Dead Umumkan Back 4 Blood, Game Penerus Left 4 Dead

back 4 blood

Berita Terkini

Developer Left 4 Dead Umumkan Back 4 Blood, Game Penerus Left 4 Dead

Kesuksesan Left 4 Dead dan Left 4 Dead 2 sebagai game co-op zombie shooter membuat para gamer khususnya penggemar game tersebut menginginkan sekuelnya. Keinginan itu pun kini akan segera terwujud. Rencananya, game penerus Left 4 Dead ini bakal dibuat oleh Turtle Rock Studios selaku developer seri Left 4 Dead tanpa melibatkan Valve.

Valve sendiri tidak menginginkan seri game apapun di IP mereka yang memiliki kandungan unsur angka 3. Namun, setelah Turtle Rock Studios telah resmi berpisah dengan Valve pada 2010 lalu, akhirnya Turtle Rock memutuskan untuk mewujudkan keinginan para penggemar.

Berjudul Back 4 Blood, game ini dikerjakan oleh Turtle Rock Studios bekerja sama dengan Warner Bros. Interactive Entertainment. Game ini nantinya akan mengusung genre dan gameplay yang tidak jauh berbeda dengan Left 4 Dead.

Pemain nantinya juga bakal menembak zombie sama persis dengan Left 4 Dead dan akan ada hal-hal baru yang bakal disuguhkan di game ini.

Selain dikembangkan untuk platform PC, game ini pun dikembangkan secara khusus untuk platform konsol generasi selanjutnya, seperti PlayStation 5 dan Xbox Scarlett / Anaconda.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top