Connect with us

Semakin membengkak, ukuran Call of Duty: Modern Warfare sudah tidak muat di SSD 250GB

ssd call of duty

Berita Terkini

Semakin membengkak, ukuran Call of Duty: Modern Warfare sudah tidak muat di SSD 250GB

Call of Duty memang menjadi salah satu franchise game first person shooter (FPS) yang seru. Call of Duty: Modern Warfare yang rilis tahun 2019 lalu menghadirkan sensasi perang dengan senjata modern yang lebih seru. Bersamaan dengan itu, Activision juga merilis versi battle royale-nya lewat Call of Duty: Warzone. Sayangnya, game ini memiliki ukuran file instalasi yang luar biasa besar. Saking besarnya dengan berbagai konten baru yang selalu hadir, Call of Duty: Modern Warfare sudah tidak muat di SSD berukuran 250GB.

Salah satu pemilik akun Twitter @BattleNonSense yang juga bermain Call of Duty: Modern Warfare baru saja membagikan keluh kesahnya. Dalam sebuah cuitannya di Twitter, ia memperlihatkan screenshot yang menampilkan kondisi SSD menjadi lokasi install Call of Duty: Modern Warfare. SSD miliknya yang berukuran 250 GB sudah menunjukan indikator berwarna merah menyisakan 1,88MB saja. Tentu saja ia tidak bisa lagi melakukan update Call of Duty karena space yang sudah tidak mencukupi.

Semakin mengembungnya ukuran file Call of Duty: Modern Warfae disebabkan karena mode single player dan multiplayer-nya disatukan. Artinya mode campaign dan multiplayer termasuk battle royale Warzone hanya bisa di akses ketika kita sudah mendownload semua file instalasinya. Bahkan jika kamu hanya ingin memainkan Call of Duty: Warzone yang notabene gratis, kamu tetap harus download Call of Duty: Modern Warfare meski tidak bisa memainkannya. Tentu saja sangat wajar bila ukuran file instalasi tersebut semakin membengkak. Terakhir kali update besar-besaran Call of Duty: Modern Warfare pada bulan Agustus lalu membuat ukurannya lebih dari 200GB.

Banyak fans yang berharap Activision segera memisahkan dua mode tersebut dalam dua client yang berbeda. Jadi jika ingin bermain mode single player atau campaign tinggal download saja terpisah. Begitupun ketika ingin bermain mode battle royale-nya, kita tinggal download Call of Duty: Warzone.

 

Sumber: Twitter, PCGamer.

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top