Connect with us

Cara Bermain Mobile Legends di Laptop dan Menang Terus

cara bermain Mobile Legends di laptop

Tips & Trik

Cara Bermain Mobile Legends di Laptop dan Menang Terus

Mungkin masih banyak yang penasaran mengenai cara bermain Mobile Legends di laptop dan komputer. Apakah bisa ? Tentu saja bisa. Game mobile online battle arena besutan Moonton ini tidak hanya bisa Anda mainkan menggunakan smartphone saja. Namun juga bisa Anda mainkan menggunakan laptop dan komputer Anda.

Jika main Mobile Legends ini menggunakan laptop maupun komputer, tentu akan mempermudah dalam perekaman gameplay maupun streaming, jika Anda seorang streamer dan ingin menghasilkan uang dari Mobile legends, tentu harus tahu cara ini.

Perlu adaptasi memang jika ingin memainkan Mobile Legends menggunakan perangkat komputer. Pasalnya penempatan tombol harus sesuai dengan tingkat kenyamanan player. Apalagi adaptasi dari yang tadinya menggunakan touchscreen lalu menggunakan keyboard.

Cara Bermain Mobile Legends di laptop

cara bermain Mobile Legends di laptop

Ada berbagai cara untuk bisa memainkan Mobile Legends menggunakan Laptop ataupun dengan TV. Intinya Anda ingin bermain dengan perangkat lain atau hanya menampilkan tampilan game play nya saja juga bisa. Berikut berbagai alat yang bisa Anda gunakan.

Bluestack

Bluestack ini merupakan salah satu cara alternative supaya Anda bisa menginstall Mobile Legends di perangkat laptop dan komputer. Emulator yang satu ini memang telah banyak dan menjadi rekomendasi untuk bermain game Android menggunakan laptop terbaik.

Namun untuk bisa memainkan game dengan emulator ini spesifikasi dari komputer Anda juga harus memenuhi persyaratan. Minimal ram untuk bisa menggunakan emulator bluestack degan lancar dan mendapatkan tingkat FPS yang tinggi dan ringan, tentu sangat direkomendasikan menggunakan RAM minimal 4 GB.

Noxplayer

Ada juga emulator yang masih sama dengan Bluestack, namun pilihan dengan nox player ini lebih efisien untuk berbagai game dan termasuk emulator Android terbaik. Tidak hanya game Mobile Legends saja yang bisa Anda install menggunakan emulator ini, Anda bisa menginstall semua game yang ada pada playstore dan Anda bisa emainkanya dengan mudah.

Adaptasi dalam penggunaan keyboard sebagai controller ini tentu butuh beberapa waktu. Bahkan kalau main Mobile Legends dan terkait dari skill berbagai hero yang berbeda.

Scrypy

Menggunakan scrypy ini tidak perlu untuk menginstall emulator android. Dengan menggunakan lingkungan program linux ini, anda bisa menggunakannya untuk mengontrol smartphone dari dekstop menggunakan kabel usb. Jadi pada prinsipnya, semua tampilan layar Android akan muncul pada tampilan layar dekstop, kemudian Anda bisa mengontrollnya dengan keyboard dan mouse.

Screen Cast

Kalau menggunakan screen cast ini bisa menggunakan sambungan wifi atau kabel usb, atau bisa juga menggunakan bluetooth. Dengan beberapa metode ini bisa menampilkan berbagai tampilan layar Android pada layar komputer dan dekstop Anda.

Untuk screen cast belum tentu bisa mengontrolnya secara langsung, namun hanya memindahkan tampilan dan bisa Anda lihat menggunakan dekstop. Sehingga lebih mudah kalau Anda ingin streaming dan melakukan recording untuk konten media sosial.

Install OS Android

Ada salah satu distribusi linux yang bernama phoenix linux, dimana dengan sistem operasi yang satu ini Anda bisa menggunakan berbagai game maupun berbagai aplikasi Android menggunakan laptop. Ini merupakan sistem operasi dan bukan emulator, untuk memasang nya harus melalui boot usb atau bisa menginstallnya di harddisk.

Gameloop

Salah satu emulator dengan kualitas grafik dan controller yang lebih responsive dan ringan pada komputer dengan spesifikasi standar. Ada berbagai macam game yang bisa Anda unduh, bahkan ada 1.000 lebih game yang bisa Anda mainkan. Tinggal unduh saja client dan install di Windows Anda. Kemudian tinggal setting untuk bagian kontrol game.

Sekarang tinggal Anda pilih saja mau menggunakan alternatif yang mana, karena semuanya memang bisa untuk memaainkan Mobile Legends menggunakan laptop. Jika ingin lebih greget lagi memang seharusnya menggunakan OS Android seperti phoenix OS dan menggunakan spesifikasi komputer gaming.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top