Connect with us

Catat, Ini Tanggal Rilis Game Diablo Immortal

diablo immortal

Berita Terkini

Catat, Ini Tanggal Rilis Game Diablo Immortal

Blizzard Entertainment akhirnya mengumumkan tanggal rilis Diablo Immortal yang tidak hanya akan menyambangi mobile, namun juga akan tersedia untuk PC pada 2 Juni 2022 mendatang.

Pengguna iOS dan Android sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui App Store dan Google Play Store. Sedangkan untuk PC, pengembang baru akan menawarkan open beta bagi para penggemar saat tanggal peluncuran.

Untuk membuatnya lebih seru, Blizzard Entertainment menyisipkan konsep cross-play. Di mana memungkinkan para gamer PC dan mobile Diablo Immortal, dapat bermain bersama, seperti dikutip dari Polygon, Rabu (27/4/2022).

Selain menyuguhkan fitur cross-play, akan ada juga fitur cross save. Sehingga pengalaman bermain para gamer di PC tidak akan hilang, ketika mereka pindah menggunakan akun yang sama di mobile.

Untuk PC sendiri, Blizzard Entertainment belum menyajikannya secara full, namun mereka tetap akan menyertakan semua konten dan fitur game. Termasuk update ke depaanya, ketika versi final selesai dikerjakan.Dalam Diablo Immortal akan ada enam kelas yang dapat digunakan oleh pemain. Itu termasuk kategori sebelumnya, mulai dari Barbarian, Wizard, dan Necromancer.

Sekadar informasi, pengumuman tentang rilisnya Diablo Immortal di Android dan iOS, sebenarnya sudah diumumkan sejak tahun 2018. Namun hingga lebih dari tiga tahun berlalu, Blizzard Entertainment masih belum meluncurkannya, dan hanya menempatkan game ini di laman pra-registrasi Google Play Store.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top