Connect with us

MMORPG Terbaru dari NetEase, NeverAfter Buka Tahap Pra-registrasi

neverafter

Berita Terkini

MMORPG Terbaru dari NetEase, NeverAfter Buka Tahap Pra-registrasi

Pengembang legendaris NetEase telah mengumumkan bahwa pra-registrasi untuk proyek terbarunya, MMORPG fantasi berjudul NeverAfter, kini resmi dibuka di negara-negara tertentu di Asia Tenggara.

NeverAfter sendiri adalah MMORPG yang mengambil dongeng dan karakter klasik yang sudah dengan sedikit perubahan pada konsepnya ditambah dengan latar belakang cerita yang lebih gelap. Seluruh cerita mengambil karakter yang sudah dikenal dan dicintai.

Misalnya, ada Snow White yang berjuang untuk hidupnya sendiri daripada lari dari Evil Queen, atau Little Red Riding Hood menjadi pemburu serigala itu sendiri. Penjahat utama dari kisah-kisah ini sedang dalam pemukulan, dari kelihatannya, karena ide yang berlaku adalah untuk mengambil protagonis utama dan menyuruh mereka berperang dengan pelaku kejahatan masing-masing alih-alih melarikan diri dari mereka.

NeverAfter menghadirkan fitur sosial didalamnya. Pemain juga dapat mengikuti acara dansa dan membuat koreografi mereka sendiri yang dapat diperlihatkan pada lantai dansa. Setiap pemain juga memiliki rumah mewah yang dapat disesuaikan oleh kemauan mereka.

Neverafter juga memiliki Mount dan Pet yang dapat menemani pemain selama mereka berpetualang. Pemain juga dapat melakukan trading dengan pemain lain.

Jika kamu tertarik dengan game ini, kamu dapat melakukan pra-registrasi untuk game ini secara eksklusif di negara-negara Asia Tenggara termasuk Indonesia. Kamu dapat melakukan pra-registrasi di Google Play dan App Store.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top