Connect with us

Kumpulan Hero Tersulit di Mobile Legends, Butuh Waktu Untuk Menguasainya !

menghasilkan uang dari mobile legends

Berita Terkini

Kumpulan Hero Tersulit di Mobile Legends, Butuh Waktu Untuk Menguasainya !

Mobile Legends akan mengeluarkan hero baru setiap season nya. Bahkan sampai sekarang ini telah ada puluhan hero yang bisa Anda mainkan. Saking banyaknya hero yang ada, bahkan untuk menguasai skill dari masing-masing hero memang butuh waktu dan rutinitas dalam belajar. Hero tersulit di Mobile Legends ini ada banyak. Mulai dari role marksman sampai mage dan tank. Semua ada hero yang untuk skill dasarnya saja membutuhkan waktu lama agar bisa menguasai.

Selain menguasai skill hero, tuntutan berikutnya ada pada item build yang harus Anda kuasai. Item build dan susunan emblem ini bisa menambah damage hero dari early game sampai late game. Build item dan emblem saja juga tidak cukup, bahkan ada satu alat lagi yang juga bisa mempengaruhi skill hero, yaitu spell yang Anda pilih. Anda harus tahu spell apa yang sebaiknya Anad pilih dalam menghadapi berbagai macam strategi musuh. Walaupun menggunakan hero dan build yang sama, namun belum tentu menggunakan spell yang sama ketika meghadapi meta musuh yang satu dengan musuh lainnya.

Perlu banyak hal jika ingin mahir dalam bermain Mobile Legends, apalagi kalau cita-cita Anda bisa menjadi pro player terkemuka. Butuh perjuangan berat dan latihan keras tentunya. Berbagai macam hero yang tersulit di Mobile Legends ini sampai sekarang masih menjadi prioritas dalam draft pick. Apalagi jika hero sedang over power dan Anda memang user hero tertentu, pada saat draft pick langsung akan naik dan auto pick.

Kumpulan Hero Tersulit di Mobile Legends

hero tersulit mobile legends

Berikut beberapa hero yang memang perlu waktu untuk mempelajari semua skill dasarnya. Bahkan banyak sekali item yang nantinya akan dibuild, tergantung dari lawan yang sedang dihadapi.

  • Fanny

Bermain dengan tali tentu skill dari fanny yang cukup sulit untuk player Mobile Legends yang masih pemula. Bahkan hero ini seperti hero khusus dan hanya beberapa orang saja yang bisa memainkannya. Karena memang pada tahap belajar saja sudah sulit, tak heran jika sudah bisa lalu sering freestyle dan agak sombong. Ini juga wajar, pada saat belajar juga sering mendapatkan toxic. Toxic yang paling sering akan mengatakan Fanny darat.

Sebenarnya kalau bisa hero ini cukup efisien untuk bisa masuk ke dalam war dan menciduk musuh yang sekarat, apalagi bisa sangat los dengan damage dari tower.

Item nya sendiri cukup sulit, serta seperti kebanyakan assasine lainnya, hero ini membutuhkan buff dari early game sampai dengan lategame.

Fanny merupakan hero dengan mobilitas tinggi dengan kabelnya. Jika lincah memainkan kabel ini, maka mana akan tetap terjaga dan tidak boros, kuncinya kalau bisa menggesek lawan atau kil, maka tetap menjaga darah. Namun kalau terbang dengan kabel dan tidak ada mangsa bisa membuat mana dari hero ini cepat habis.

Spell yang sering digunakan biasanya retribution, ini supaya cepat dalam membunuh dan mendapatkan jungle. Bahkan hero ini juga bisa menciduk lawannya dengan cepat walaupun ada didalam tower.

  • Lancelot

Assasine yang kedua adalah lancelot. Hero ini juga termasuk tersulit dalam mobile legends. Pasalnya masih jarang yang bisa menggunakan hero ini. Tidak banyak untuk menjumpai player yang mahir dengan lancelot, namun kalau telah mahir menggunakan semua skillnya, hero ini sangat licin. Bahkan  bisa menyapu lawan yang ada di dalam tower sekalipun. Ada imunitas dari skill 2 yang akan mendebuff semua damage dari lawannya. Skill pasif semacam inilah yang menjadi acuan untuk mengambil momen dalam pertarungan.

Spell umum yang digunakan hero ini adalah retribution. Ini supaya lebih mudah dan cepat dalam mengambil jungle serta mengumpulkan gold saat early game. Hero ini termasuk hero yang lumayan mempunyai power kuat, karena memang banyak tampil pada turnamen sekelas MPL.

  • Lunox

dari awal kemunculanya sampai sekarang ini, mage yang satu ini juga merupakan hero tersulit. Pasalnya untuk bisa mengeluarkan damage magical yang bisa menguras HP lawan harus bisa menggunakan skill tanpa miss dan bisa mengenai target.

Untuk ultinya bisa Anda gunakan untuk masuk ke dalam war atau kabur dari sergapan musuh. Bahkan akhir – akhir ini sangat power jika combo dengan kaja. Skill tarik kaja dan ulti lunox bisa membuat musuh langsung hilang.

  • Johnson

Tank dengan mobilitas paling tinggi namun termasuk hero yang tersulit pada game Mobile Legends. Skill satunya akan melempar palu dan bisa menghasilkan stun sesaat. Skill 2 akan menggunakan armornya untuk mencicil HP lawan. Dan dari skill ultimatenya ini bisa berubah menjadi mobil dan bisa mengelilingi land of dawn. Jika menabrak musuh, maka akan memberikan damage dan efek slow pada range nya. Untuk combo dengan hero ini bisa menggunakan mage. Misalnya saja Odette dan Eudora.

Bahkan hero tank yang satu ini jika berubah menjadi mobil bisa berisi 1 hero dan berlaku untuk semua hero. Jadi semua jenis hero bisa combo dengan tank ala transformer ini. Cukup sulit memang pada bagian ultimatenya. Kalau Anda tidak pandai menyetir johnson untuk mengelilingi land of dawn, palingan hanya akan berada dalam lane sendiri saja.

Perlu latihan dan butuh waktu yang agak lama untuk bisa menyetir johnson dan bisa  menabrak lawan. Ketika menjadi mobil juga bisa menjadi open map untuk mengetahui posisi hero lawan.

  • Beatrix

Marksman dengan banyak senjata ini sangat efektif untuk meta yang sekarang ini. Bahkan kalau Anda bisa menggunakannya dengan perpaduan build item damage yang sesuai, damage dari Beatrix bisa membuat musuh langsung tewas. Namun untuk menggunakan hero ini tidak semudah marksman lainnya. Perlu keahlian dan skill khusus serta rutin dan serius dalam mempelajarinya.

  • Ling

hero terkuat di mobile legends

Assasine yang bisa pindah dari satu dinding ke dinding lainnya secara cepat ini ternyata cukup sulit untuk memainkannya. Bahkan tidak cukup memainkanya beberapa kali saja, perlu waktu untuk bisa memainkan skill dari hero ini. Apalagi terkait build item dan spell yang akan digunakan. Terlebih energi yang kalau tidak bisa memainkannya bisa langsung habis. Hero ini termasuk hero tersulit di Mobile Legends dan butuh waktu untuk menguasainya.

  • Kagura

Permainan ala payung tentu menjadi damage utama dari hero yang satu ini. Bahkan Anda bisa langsung mengincar core dengan combo semua skillnya. Hanya butuh teknik feeling pada geser-geser payung dan jika memang ada momen pas bisa langsung masuk ke dalam war dan culik core nya.

  • Hayabusa

Lincah dan tangguh  memang bisa menjadi julukan hero ini. konsep ninja ala jepang memang bisa memberikan keramaian land of dawn. Hero yang satu ini masuk dalam war besar dan langsung mengincar core hero lawan. Bahkan untuk menciduk, farming ataupun clear minion hero ini terbilang cukup cepat. Selain itu sangat efisien untuk mencuri jungle musuh.

Spell yang biasanya digunakan dengan hero ini adalah retribution, dimana akan mempercepat perolehan gold dan pengumpulan item.

Kesulitan hero ini memang pada skill 2 nya yang justru harus cepat berpindah dan mampu keluar masuk mengelabuhi lawan. Butuh latihan tersendiri untuk bisa menguasai skill dasar hero ini.

  • Hanzo

Hero spesialis jungle dan mempunyai role assasine ini memang sangat cocok untuk merampok seluruh buff dan jungle lawan. Bahkan untuk mencari gold dan level, hero yang satu ini memang cepat. Malingnya land of dawn yang si hanzo ini.

Skill satunya jika mengenai jungle selama 5 kali maka otomatis akan mengambil jungle tersebut, ini juga berlaku untuk buff dan tidak berlaku untuk lor.

Permainan dengan hero ini adalah bersembunyi dan mengambil semua jungle lawan. Untuk masuk ke dalam war, lebih baik tentunya akan menggunakan ultimatenya yang akan membentuk bayangan. Jika semua item Anda telah jadi, efek dari serangan bayangan ini bahkan bisa membuat beberapa musuh terpick off. Bahkan 5 hero sekalipun yang berkumpul bisa Anda masuki.

Kelemahan hero ini memang darahnya sangat tipis, dan akan berbahaya jika ada hero open map dan late game seperti Aldous.

Yang paling sulit dalam memainkan hero ini mengacu pada bayangan ultimatenya. Kalau tidak pandai masuk ke dalam war, justru Anda akan langsung ketahuan dimana Anda bersembunyi dengan rute bayangan.

  • Franco

Tank dengan skill yang menyebalkan memang bisa disematkan ke hero yang satu ini. Jika player bisa jago dalam memainkan hero ini, hero lawan akan mudah dalam terpick off. Apalagi kalau ada follow dari hero -hero yang juga ada stunnya, misalnya saja Eudora. Kalau hero dengan darah tipis tentu langsung hilang. Skill ultimate nya juga bisa menjadi skill yang menjengkelkan, pasalnya akan mengunci lawan dalam beberapa detik.

Spell yang paling efektif tetu adalah flicker. Selain untuk bisa kabur dari kejaran musuh, dengan skill ini bisa dikombinasikan dengan skill 1. Kemudian akan filcker yang mengarah ke teman satu tim. Sehingga kalau berhasil mendapatkan hero, akan langsung mudah dibunuh. Terlebih lagi jika langsung dengan ultimatenya.

  • Gusion

Assasine setengah mage ternyata juga menjadi hero yang cukup sulit untuk dimainkan. Bahkan perhitungan akan damage dari digger yang disebar juga berpengaruh dalam memberikan damage ke lawan. Skill digger milik Gusion ini memang sulit dan butuh banyak latihan supaya lebih jitu dalam membidik lawan.

Untuk spell biasanya akan menggunakan retri, namun kalau telah ada hero core maupun assasine lain yang telah menggunakan retri, hero ini akan menggunakan execute. Ini kebanyakan yang kami temui didalam ranked. Untuk item build yang akan manjadi fokus utama tentu item build untuk mage. Ini supaya magical damage nya bisa maksimal.

  • Guinevere

Mage semi fighter yang satu ini juga termasuk hero tersulit dalam Mobile Legends. Ada beberapa combo yang harus tepat mengenai lawan, jika sampai miss maka semua akan gagal dan bahkan damage akan kembali dan membuat hero ini mudah terpick off.

Baca Juga : 20 Hero Terkuat di Mobile Legends 2021, Auto Mythic Pake Hero Ini !

Skill bayangan dari hero ini sangat menjadi andalan, dimana dengan skill bayangan, Guinevere akan mudah masuk dan keluar ketika ada war besar. Bahkan untuk efek dari loncatan ultimatenya ini akan langsung mempunyai efek ke semua hero yang masih dalam area range Guinevere.

sulitnya mengontrol skill untuk masuk dan keluar dalam war inilah yang menjadi persoalan, seperti halnya dengan Sun, hero ini mengandalkan bayangan untuk mengecoh lawannya.

  • Selena

hero tersulit mobile legends

Hero dengan stun yang lama dan mempunyai trap untuk open map ini juga sangat ampuh untuk menciduk hyper lawan. Bahkan dengan sekali com semua skillnya, hero-hero dengan darah tipis akan langsung terpick off tanpa bisa bergerak.

Namun sangat sulit memang untuk menggunakan selena. Pasalnya skill dua dari hero ini akan terbang dan mengarah ke lawan. Seperti halnya dengan Franco, jika skill bisa mengenai ke lawan, maka akan ada efek stun yang cukup lama.

Hero ini termasuk hero tersulit dalam Mobile Legends, apalagi dengan skill untuk open map, skill trap open map ini bisa membantu teman satu tim untuk mengetahui posisi musuh berada.

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top