Connect with us

Brawlhalla Umumkan Event Kolaborasi dengan Teenage Mutant Ninja Turtles

brawlhalla

Berita Terkini

Brawlhalla Umumkan Event Kolaborasi dengan Teenage Mutant Ninja Turtles

Ubisoft bekerja sama dengan ViacomCBS, menghadirkan event kolaborasi yang benar-benar menarik, yakni Brawlhalla x Teenage Mutant Ninja Turtles dan tentunya kamu akan bermain sebagai keempat reptil pecinta pizza favoritmu.

Diumumkan di Ubisoft Forward, event kolaborasi Brawlhalla memungkinkanmu bermain sebagai Raphael, Michelangelo, Leonardo, dan Donatello saat event diluncurkan pada 16 Juni. Bersamaan dengan event in-game, akan ada mode game baru yang disebut Crew Battles, serta KO Effect baru yang tidak lain adalah Shredder dan Foot Clan. Plus, kamu dapat mengharapkan untuk melihat penampilan khusus oleh Casey Jones dan Master Splinter sendiri.

Kamu dapat berjuang untuk supremasi dalam pertandingan 1v1 atau Gratis-Untuk-Semua di peta baru yang ditetapkan di selokan kura-kura. Untuk menjaga hype, avatar yang menampilkan Krang, simbol Foot Clan, dan Technodrome serta yang lainnya akan tersedia juga.

Game tarung 2D ini memiliki garis panjang crossover keren selama bertahun-tahun – TMNT sekarang bergabung dengan para pahlawan seperti Lara Croft, Hellboy, dan Adventure Time matematika. Gim ini mendukung hingga delapan pertandingan pemain untuk permainan online dan kerja sama lokal, dengan mendukung crossover di semua platform.

Brawlhalla tersedia untuk diunduh di App Store dan di Google Play Store sebagai game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi. Kamu dapat mengunjungi situs web resmi untuk mengetahui lebih banyak tentang perkembangan terbaru. Sementara itu, lihat teaser keren yang terinspirasi dari retro di atas untuk bernostalgia.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top