Connect with us

Brawlhalla Adakan Event Kolaborasi dengan Street Fighter, Memungkinkan Pemain Bertarung dengan Ryu, Akuma, dan Chun Li

brawlhalla

Berita Terkini

Brawlhalla Adakan Event Kolaborasi dengan Street Fighter, Memungkinkan Pemain Bertarung dengan Ryu, Akuma, dan Chun Li

Game pertarungan yang memacu adrenalin Ubisoft, Brawlhalla, akhirnya meluncurkan event kolaborasi Capcom, yang memungkinkan pemain memainkan karakter ikonik Street Fighter selama crossover. Secara khusus, Ryu, Chun-Li, dan Akuma bergabung dalam mode permainan baru yang disebut Street Brawl.

Dalam kolaborasi Street Fighter Brawlhalla, pemain dapat bertarung dengan health bar dan efek KO ikonik di peta 1v1 baru yang terinspirasi oleh Kastil Suzaku. Ryu akan menjadi Crossover Epik untuk Petra, dan akan menggunakan teknik ikoniknya seperti Tatsumaki Senpukyaku, Shoryuken, dan Hadoken untuk memberikan damage yang menghancurkan kepada siapa pun yang menghalangi jalannya.

Chun-Li, di sisi lain, akan menjadi Crossover Epik untuk Wu Shang dengan teknik Spinning Bird Kick dan Kikosho-nya. Dan terakhir, Akuma akan menjadi Epic Crossover untuk Val dengan teknik Tatsumaki Zankukyaku dan Zanku Hadoken miliknya.

Untuk informasi, Brawlhalla adalah game pertarungan platform gratis di mana hingga delapan pemain dapat bertarung online dalam satu pertandingan. Game ini menampilkan permainan crossover dan mencakup permainan gratis, pertandingan berperingkat, dan ruang khusus dengan teman-teman di seluruh dunia. Ini memiliki sejarah sukses crossover dengan IP yang berbeda di masa lalu, termasuk The Walking Dead dari AMC dan Kung-Fu Panda dari Dreamworks.

Jika kamu tertarik untuk bergabung dalam semua perayaan penuh aksi selama kolaborasi Street Fighter, kamu dapat mengunduh Brawlhalla di App Store atau di Google Play Store untuk perangkat Android. Ini adalah game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi. Kamu juga dapat bergabung dengan komunitas pengikut di halaman Facebook resmi untuk tetap mengetahui semua perkembangan terbaru.

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top