Connect with us

Setelah Sukses di Jepang dan China, Punishing: Grey Raven akan Rilis Secara Global

Punishing: Grey Raven

Berita Terkini

Setelah Sukses di Jepang dan China, Punishing: Grey Raven akan Rilis Secara Global

Kuro Game telah mengumumkan bahwa Action RPG fiksi ilmiah mereka, Punishing: Grey Raven, akan diluncurkan untuk iOS dan Android musim panas ini. Game ini sebelumnya telah mencapai kesuksesan besar di Jepang dan China, tetapi sekarang akan menuju ke Barat dengan uji beta tertutup yang akan segera dilakukan dan kemungkinan akan rilis secara global tahun ini.

Punishing: Grey Raven adalah action RPG yang mengambil sudut pandang orang ketiga yang menjanjikan mekanisme yang dalam serta grafis yang terinspirasi dari anime yang mengesankan.

Berikisah tentang menyebarnya sebuah virus biomekanik yang disebut The Punishing telah menghancurkan planet ini, menginfeksi dan mengambil kendali atas kehidupan sintetis, sambil berusaha memusnahkan makhluk hidup.

Secara alami, ini berarti umat manusia harus merasakan. Mereka mengungsi di koloni luar angkasa E-02 Babylonia. Namun, bertekad untuk merebut kembali planet mereka dari aturan mesin, mereka memulai misi yang harus dilakukan. Upaya tersebut dipimpin oleh tim pasukan khusus elit Gray Raven.

Kamu akan bermain sebagai Komandan unit elit ini dan mengumpulkan tim tentara yang kuat dan diperkuat secara cyber. Setelah kamu mengumpulkan pasukanmu, kamu akan mengendalikan mereka dalam pertempuran saat kamu berusaha mengungkap kebenaran di balik virus mematikan itu.

Pengembang telah mengumumkan bahwa pra-registrasi akan segera tersedia, sementara pemain juga dapat mendaftar untuk mengambil bagian dalam pengujian beta tertutup. Punishing: Grey Raven rilis musim panas ini kita dapat mengharapkan update yang sering setelahnya. Konten baru akan mencakup story chapters, karakter yang dapat dimainkan, dan event dengan waktu terbatas.

Punishing: Grey Raven akan dirilis di App Store dan Google Play musim panas ini, dengan prapendaftaran akan segera dibuka. Punishing: Grey Raven akan menjadi game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top