Connect with us

Lewat GeForce Now Fortnite bisa kembali dimainkan di iOS

fortnite ios

Berita Terkini

Lewat GeForce Now Fortnite bisa kembali dimainkan di iOS

Apakah Fortnite versi mobile sudah bisa dimainkan lagi lewat iPhone? Sepertinya pertanyaan tersebut akan selalu tersirat bagi pemai Fortnite yang masih ingin memainkan game battle royale garapan Epic Games tersebut. Khususnya bagi mereka yang menggunakan device Apple, termasuk iPhone dan iPad, keduanya tidak bisa memiainkan Fortnite mobile. Tetapi ada kabar yang cukup menggembirakan, kalian akan bisa bermain Fortnite di iOS lewat layanan GeForce Now.

Imbas memanasanya hubungan Epic Games dan Apple berakhir dengan penarikan Fortnite dari Appstore. Hal tersebut menyebabkan pemain Fortnite di perangkat mobile khususnya di platform iOS termasuk iPhone dan iPad tidak bisa bermain. Bagaimana tidak? Game tersebut telah hilang dari peredaran khususnya di Appstore. Lalu bagaimana mau memainkannya lagi?

Namun demikian ada kabar yang membuat para penggemar Fortnite di iOS sedikit bergembira. GeForce Now yang kabarnya segera hadir meluncur di iOS sedikit membuka pintu untuk memainkan Fortnite di iOS. GeForce Now sendiri merupakan layanan cloud gaming dari Nvidia yang memunkinkan pelanggan bisa memainkan deretan judul game yang tersedia dengan koneksi internet. Seperti mati satu tumbuh seribu, ada berbagai cara untuk kembali memainkan Fortnite di platform besutan Apple tersebut

Sayangnya untuk mendapatkan pengalaman bermain maksimal lewat GeForce Now kamu memerlukan koneksi yang stabil dan kencang. Selain itu kamu juga membutuhkan kontroler tambahan supaya pengalaman bermain lebih menyenangkan. Oh iya, kamu juga perlu berlangganan GeForce Now juga supaya bisa mengakses seluruh fitur dan layanan yang disediakan.

Bagaimana menurut kalian? Apakah tertarik untuk main Fortnite di iPhone maupun iPad lewat GeForce Now. Untuk mengakses GeForce Now di iOS bisa menggunakan browser bawaan Safari.

 

Sumber: IGN

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top