Connect with us

Terungkap! Ini Dia Build Chou Donkey yang Paling Mematikan

Terungkap! Ini Dia Build Chou Donkey yang Paling Mematikan

Berita Terkini

Terungkap! Ini Dia Build Chou Donkey yang Paling Mematikan

Suka On – EVOS Esports telah resmi di nobatkan sebagai juara pertama Mobile Legends: Bang Bang Professional Indonesia (MPL ID) Season 4 pada tanggal 27 Oktober 2019 lalu. Kemenangan EVOS tersebut tidak lain dari perjuangan seorang Donkey yang di kenal sebagai spesialis tank di tim tersebut. Momen ter-epic yang memancing semangat supporter yaitu ketika pemain yang bernama lengkap Yurino Putra Angkawijaya ini memilih hero Chou. Apakah Anda merasa penasaran dengan build chou donkey yang berhasil memenangkan pertandingan? Yuk simak ulasannya di bawah ini

Selain Chou seorang Fighter yang mempunyai HP tebal seperti hero Tank, hero tersebut juga di ketahui mempunyai damage yang sakit juga. Donkey juga di ketahui merupakan seorang pemain Chou yang cukup barbar karena ia bisa membaca momen dimana harus mengeluarkan ultimatenya yang bisa menakutkan lawan.

Saking menakutkannya lawan dengan Chou yang di gunakan oleh Donkey, hero ini ternyata sudah di banned sebanyak 17 kali selama Regular Season MPL ID Season 4, loh! Tidak heran jika penonton begitu senang ketika Donkey bisa memilih hero tersebut untuk dimainkan beberapa kali ketika turnamen MPL ID Season 4 berlangsung.

Nah, berikut ini ini SukaOn akan kasih tau build Chou Donkey, yuk simak.

Build Chou Donkey Tersakit

Terungkap! Ini Dia Build Chou Donkey yang Paling Mematikan

1. Courage Mask

Agar Chou bisa mendapatkan gold dan HP yang cukup tebal, Anda harus membeli item Roaming jenis Courage Mask terlebih dahulu. Build ini bisa menambahkan +700 HP, +10% Cooldown Reduction dan atribut

2. Rapid Boots

Untuk bisa meningkatkan Movement Speed, Anda dapat menggunakan sepatu jenis Rapid Boots yang bisa menambah 80 Movement Speed. Keuntungan lainnya yang akan Anda dapatkan dari build ini adalah adanya pasif unik. Adapun pasif ini bisa menyebabkan dan menerima damage akan mengurangi Movement Speed hero dengan sebesar 40.

3. Antique Cuirass

Yang ketiga Anda membeli build jenis Defense bernama Antique Cuirass yang bisa menambah +920 HP, +54 Physical Defense dan +30 HP Regen.

4. Athena Shield

Keempat masih membeli build Defense, yaitu Athena Shield yang bisa menambah +900 HP, +62 Magical Defense dan +20 HP Regen. Build defense ini akan sangat berguna jika Anda berhadapan atau di serang dengan hero lawan yang berjenis Mage.

5. Queen’s Wings

Lagi-lagi build Defense, karena skill-skill Chou sudah cukup sakit mengingat ia merupakan seorang hero Fighter. Maka untuk terus bisa bertahan, di butuhkan build Defense. Queen’s Wings bisa menambah +15 Physical Attack, +1000 HP dan +10% Cooldown Reduction.

6. Immortality

Terakhir ada build Immortality yang juga merupakan item defense ketika late game yang bisa menambah +800 HP dan +40 Physical Defense.

Uniknya lagi, build ini bisa ressurect 2 detik setelah hero Anda mati dan di bangkitkan kembali dengan 15% dari HP juga Shield yang bisa menyerap damage. Nah, itu dia beberaoa build item Chou Donkey, jangan lupa Anda mencobanya, ya!

Kelebihan Chou Mobile Legends

Chou tentu saja mempunyai beberapa kelebihan. Dimana hal ini mampu membuat banyak player di Mobile Legends menjadikan Chou sebagai salah satu hero favorit. Selain itu berkat adanya kelebihan yang ada pada Chou, hero ini pun bisa menyesuaikan meta dengan baik. Meskipun sering kali terjadi perubahan Meta di dalam Mobile Legends.

Sebagai user nya Anda harus bisa memaksimalkan kelebihan yang dimiliki pada Chou agar bisa semakin lebih baik lagi performa gameplay Anda. Untuk penjelasan secara detial nya sendiri, bisa aNDA simak di bawah ini!

1. Memiliki Mobilitas yang Baik

Perlu Anda ketahui bahwa Chou mempunyai mobilitas yang baik. Hal ini berasal dari skill dua nya yang juga dapat di manfaatkan sebagai escape skill yang baik. Selain itu skill dua nya sendiri juga bisa mendapatkan efek reset cooldown dari pemakaian skill satu Chou.

Khususnya jika digunakan dengan maksimal. Hal ini tentu akan membuat pergerakan Chou menjadi lebih baik lagi. Musuh menjadi kesulitan untuk mengejar Anda dan Chou bisa menghindari serangan musuh dengan mudah.

2. Memiliki Skill Crowd Control

Chou merupakan salah satu hero yang mempunyai skill crowd control yang baik di Mobile Legends. Dengan adanya skill crowd control nya ini bisa di gunakan untuk mengcounter banyak hero di dalam Mobile Legends.

Chou dapat menghambat pergerakan musuh dengan sangat mudah hanya menggunakan skill CC nya ini. Skill satu dan skill ultimate Chou bisa menjadi kombo mematikan. Dan tidak hanya bisa menghambat pergerakan musuh namun juga bisa menghasilkan damage yang cukup besar.

3. Bisa Mengcounter Banyak Hero

Chou adalah tipikal hero yang dapat digunakan untuk mengcounter banyak hero. Hal ini karena dia mempunyai skill crowd control yang baik. Setiap hero yang terkena skill Crowd Control akan kesulitan untuk bergerak.

Tidak hanya itu saja, mereka juga menjadi kesulitan memakai setiap skill serangannya. Jadi berkat adanya kelebihan ini Chou bisa selalu dimainakan hanya dalam suatu gameplay. Manfaatkan pemakaian skill Crowd control nya dengan sebaik mungkin agar lawan kesulitan ketika menghadapi Anda.

Kekurangan Chou Mobile Legends

Selain mempunyai kelebihan, Chou juga mempunyai beberapa kelemahan yang bisa membuatnya mudah untuk di kalahkan oleh hero lawan. Sebagai user nya Anda harus memahami agar ketika dalam gameplay Anda menjadi tidak mudah untuk di kalahkan. Untuk Penjelasan detial nya Anda bisa simak di bawah ini!

1. Lemah Kepada Hero Crowd Control

Meskipun Chou juga merupakan hero Crowd Control, tetap saja hero ini juga lemah jika menghadapi hero musuh. Khususnya yang bisa memberikan skill Crowd control juga.

Disini skill mekanik Anda sangat di butuhkan karena Anda harus memainkan skill dua nya dengan baik dan benar untuk menghindari skill lawan. Setelah itu barulah Anda bisa menyerang balik dengan memanfaatkan kombo skill yang dimiliki.

2. Lemah Kepada Hero Burst Damage

Selain sulit menghadapi hero crowd control, Chou juga sangat lemah saat menghadapi hero Burst damage di dalam Mobile Legends. Chou cukup mudah untuk di kalahkan dengan kombo skill hero burst damage.

Adapun, durability Chou yang kurang baik ketika menggunakan build item full damage membuatnya bisa terbunuh dengan cepat. Meskipun bermain sebagai offlaner Anda juga harus tetap memanfaatkan beberapa item defense untuk bisa mengatasi masalah seperti ini.

3. Penggunaan Skill yang Sulit

Chou termasuk ke dalam hero yang mempunyai tingkat kesulitan tinggi di Mobile Legends. Untuk bisa menggunakannya Anda perlu menguasai pemakaian setiap skill seranganya dengan baik.

Anda juga bisa memaksimalkan mode practice untuk latihan dengan menggunakan skill nya. Hal ini akan membantu Anda untuk meningkatkan skill mekanik yang Anda miliki menjadi lebih baik.

4. Sangat Bergantung Pada Skill

Chou sendiri termasuk tipikal hero yang sangat bergantung pada skill serangan nya. Hal ini menjadi kekurangan tersendiri untuk Chou. Sebaiknya saat skill Anda sedang cooldown mundur terlebih dahulu dan menunggu hingga skill nya bisa digunakan lagi. Anda juga harus pintar-pintar mengatur tempo agar pemakaian skill Anda menjadi lebih efektif.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top