Connect with us

Game Battler Royale “Fantasy VII: The First Solider” akan Dirilis Bulan November

Berita Terkini

Game Battler Royale “Fantasy VII: The First Solider” akan Dirilis Bulan November

Ateam Entertainment dan Square Enix telah mengumumkan bahwa game mobile battle royale mereka, Final Fantasy VII: The First Solider, akan dirilis untuk iOS dan Android pada bulan November. Tanggal spesifik tidak diberikan, tetapi kami tahu bahwa pra-pendaftaran akan dimulai sekitar bulan ini.

Selain mengumumkan jendela rilis, Square Enix juga meluncurkan gaya baru yang dapat dimainkan yang dipamerkan sebagai bagian dari Hadiah Square Enix di TGS 2021. Ini disebut gaya Ninja dan, seperti yang Anda harapkan dari namanya, berfokus pada siluman dan mobilitas, dengan jarak dekat. serangan yang melibatkan melemparkan bintang shuriken ke musuh.

Mereka juga mengungkapkan beberapa perubahan menuju permainan berdasarkan feedback pemain. Closed beta test diadakan pada bulan Juni, dan 90% pemain mengatakan mereka “puas” atau “sangat puas” dengan pengalaman mereka. Namun, terlepas dari tanggapan yang tampaknya positif, director Tetsuya Nomura merasa perlu beberapa perbaikan.

Penyesuaian ini termasuk penambahan dukungan pengontrol untuk pemain yang tidak suka menggunakan layar sentuh. Di tempat lain, mereka telah berupaya meningkatkan proses orientasi dengan memasukkan mode pelatihan dan tutorial yang lebih intuitif. Terakhir, mereka telah memperkenalkan fitur koleksi yang memungkinkan pemain mengumpulkan material dari kotak khusus atau monster drop yang dapat mereka tukarkan dengan skin kustomisasi.

Jika kamu tidak terbiasa dengan Final Fantasy VII: The First Solider, ini adalah game battle royale 75 pemain di mana para pemain bertarung untuk menjadi orang terakhir yang bertahan. Mereka dapat menggunakan berbagai senjata, pedang, dan mantra untuk mengalahkan lawan mereka selain membunuh monster untuk mendapatkan poin pengalaman dan Gil.

Final Fantasy VII: The First Solider akan dirilis di App Store dan Google Play sekitar bulan November. Ini akan menjadi game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top