Connect with us

Fans buat game parodi Metal Gear pertama berjudul UnMetal

UnMetal

Berita Terkini

Fans buat game parodi Metal Gear pertama berjudul UnMetal

Fans bernama franfistro ini membuat sebuah game parodi dari Metal Gear berjudul UnMetal. Terinspirasi dari game Metal Gear yang pertama, yang rilis pada tahun 1987 silam, gameplay-nya pun terasa sangat klasik.

Kamu bakal menikmati visual 2D ala konsol retro namun sedikit lebih baik dengan tekstur serta animasi yang lebih modern. Franfistro sepertinya bukan hanya sekedar ‘membuat’ game parodi ini. Mekanisme dari UnMetal bisa tidak bisa dibilang hanya sebagai game ‘parodi’ belaka, dalam proyek ini fransistro sepertinya tidak main-main. Gameplay yang ditawarkan cukup apik dengan beberapa animasi-animasi yang terlihat halus saat karakter utama berinteraksi dengan lingkungan sekitar.

Sebagai game action/stealth, UnMetal juga mengadaptasi beberapa mekanisme ala Metal Gear. Seperti saat mengecoh musuh dengan bersiul, respon karakter utamanya dibalut dengan respon yang cukup jenaka. Alih-alih ‘ngumpet’ agar tidak diketahui musuh, karakter utama justru merespon dengan beberapa pilihan yang aneh. Menurut kamu apa yang harus dijawab jika kamu ketahuan oleh musuh ? Ada 3 pilihan: Mike, Paus atau Kucing. Kamu pilih yang mana ?

Apakah jawaban tersebut cukup masuk akal ?

Itulah sebagian parodi yang ditawarkan UnMetal. Secara garis besar game ini menceritakan seseorang yang dipenjara di pangkalan militer. Misinya adalah kabur dari pangkalan tersebut dengan berbagai cara yang bisa dilakukan.

Untuk saat ini kamu bisa memainkan demo dari UnMetal ini secara gratis di Steam. Demo ini akan mengusung level pertama dari game parodi Metal Gear ini.

 

Source: DSOGaming

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top