Connect with us

[Rumor] Seri Metal Gear Solid 1 dan 2 akan Hadir di Steam

Metal Gear Solid PC

Berita Terkini

[Rumor] Seri Metal Gear Solid 1 dan 2 akan Hadir di Steam

Di tahun 2020, Konami masih nampak cukup pasif di industri video game. Walau sempat diisukan siap untuk menghadirkan lagi seri Silent Hill baru, hal itu rupanya masih menjadi sebuah bentuk spekulasi yang belum bisa begitu dibuktikan.

Sontak harapan publik yang tersisa untuk melihat kiprah Konami adalah dari gelaran event Tokyo Game Show 2020. Dimana mereka dipastikan tampil untuk mempromosikan sebuah proyek game yang diekspektasikan dapat memuaskan banyak pihak. Namun sebelum hendak mengagendakan hal tersebut, ada suatu hal menarik yang kabarnya tengah ingin digarap developer/publisher asal Jepang ini.

Melalui laporan yang dimunculkan oleh situs badan rating di Taiwan, mereka baru saja mengungkap kehadiran game-game lama seperti Metal Gear, Metal Gear Solid 1 dan Metal Gear Solid 2 Substance yang rencananya akan dirilis ulang di PC via Steam.

Metal Gear Solid 2 Substance

Kemunculan ketiga game ini awalnya memang sempat tersedia di PC pada beberapa waktu silam. Namun dengan aksesbilitasnya yang tengah ditutup saat ini, merilisnya di Steam digadang-gadang menjadi suatu solusi yang bisa diupayakan untuk mereka.

Menariknya tidak hanya dari seri lawas Metal Gear saja yang akan dibawa ke sana (Steam). Ada pula sejumlah seri game Castlevania dan Contra lawas dari Konami’s Collector Series yang rencananya juga akan ikut dimunculkan pada platform yang sama. Dimana kumpulan contoh gamenya meliputi seri Castlevania 1, Castlevania 2 Simon’s Quest, Castlevania 3 Dracula’s Curse, Contra, dan Super Contra.

Belum ada informasi mengenai waktu rilis dari kemunculan game-game klasik tersebut di Steam ? Sehingga Menunggu kabar resmi dari  Konami pun nampak menjadi hal yang patut untuk diantisipasi.

Sumber: Badan Rating Taiwan (via Gematsu)

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top