Connect with us

7 Hero Terlemah di Mobile Legends

7 Hero Terlemah di Mobile Legends

Best of the Best

7 Hero Terlemah di Mobile Legends

Pada game Mobile Legends, hero merupakan salah satu aspek utama yang perlu diperhatikan jika ingin memenangkan permainan. Ada lebih dari 100 hero yang bisa Anda gunakan dalam game ini. Dari adanya ratusan hero tersebut, setiap hero mempunyai karakter dan kekuatan yang berbeda-beda. Beberapa hero dalam Mobile Legends telah diciptakan sangat overpower. Sementara itu, beberapa hero lainnya mempunyai kekuatan yang tidak seimbang sehingga banyak pemain yang tidak memilih hero tersebut.

Hero terlemah di Mobile Legends ini seharusnya menjadi sangat vital untuk kekuatan Damage dan Defense. Bahkan, beberapa dari mereka belum pernah mendapatkan Buff pada saat terjadi penyesuaian sehingga sulit untuk memasuki META terbaru.

Sebagian besar hero terlemah di Mobile Legends diisi oleh roleplay Support dan Mage. Karena tipe hero tersebut mempunyai atribut Max HP cukup rendah dan hanya mengandalkan Efek Magic dibanding kekuatan Damage tinggi. Kemudian, apa saja hero terlemah di game ini? Berikut ini adalah ulasannya.

Pada saat ini sudah ada lebih dari 100 hero dalam game Mobile Legends. Dari banyaknya hero-hero itu, Anda harus pandai memilih mana yang paling cocok skill-nya dengan Anda. Selain kecocokan, tentu saja ada kekuatan hero yang menjadi salah satu peritmbangan. Berikut ini adalah 7 hero yang terlemah di MLBB 2022.

1.Estes

7 Hero Terlemah di Mobile Legends

Dulu Estes merupakan salah satu hero yang sering di ban pada draft pick. Pada saat itu item Deadly Blade (item yang mempunya efek mengurangi healing 50%) hanya dapat di trigger melalui basic attack. Skill 1 & 3 pada estes mempunyai efek heal yang luar biasa. Skill 2 nya memiliki efek slow area yang sangat menyebalkan ditambah dengan skill pasifnya yang lumayan sakit pada early game atau awal permainan.

Namun sayang pada update-update berikutnya item Deadly Blade telah diubah menjadi bisa mentrigger efek reduce healnya dengan melalui basic attack & skill. Belum lagi jika ditambah dengan munculnya item Necklace of Durance (Deadly Blade untuk mage) yang dapat membuat Estes betul-betul terlupakan dan menjadi hero sampah. Estes ini masih sering muncul pada Brawl Mode dan hero ini merupakan salah satu hero terbagus untuk dimainkan pada mode Brawl. Sudah banyak player yang telah mengetahui cara menangkal Estes (tinggal build Deadly Blade atau Necklace of Durance) sehingga pada saat ini Rafaela masih menjadi pilihan support yang lebih baik dari pada Estes.

2.Vexana

Banyak player yang hype pada awal kemunculan Vexana ini karena melihat damage dari skill 2 nya. Pada saat ini jarang sekali bisa menemukan Vexana dalam permainan karena hero ini sebenarnya lemah (weak). Kelemahan Vexana yaitu tidak memiliki skill kabur atau escape yang baik, tidak mempunyai kemampuan untuk mengejar lawan, range skill 1 nya cenderung pendek serta skill 2 nya sangat mudah untuk dihindari. Skill ultinya hanya bagus jika di gunakan pada lawan yang sekarat, itupun sering gagal apabila lawannya mempunyai lifesteal untuk mencegah darahnya habis ketika terkena ulti.

Walau damagenya besar namun apa gunanya jika tidak mengenai musuh, belum lagi cooldown dan pemakaian mananya sangat besar (boros mana). Ultinya juga kurang efektif, hanya bisa di gunakan sebagai finisher musuh yang betul-betul sekarat. Semenara itu Vexana merupakan hero mage yang sangat lelet dan mudah di gank seperti Gord.

3.Bane

7 Hero Terlemah di Mobile Legends

Bane adalah hero fighter yang juga tidak mempunyai damage yang tinggi. Namun, hero ini sangat baik dalam melakukan push tower karena bisa memberikan skill ultimate kapal terb. Skill 2 Bane juga dapat memberikan healing kepada rekan-rekannya jika berada pada lingkaran gentong Bane.

Namun, hero ini telah di anggap kurang efektif jika di mainkan pada Ranked Mode. Hero ini sangat lemah dan tidak mempunyai damage yang tinggi untuk sekelas fighter. Bane juga tidak mempunyai kecepatan lari yang kencang sehingga sangat sulit untuk kabur maupun dalam mengejar musuh yang sedang kabur.

Satu-satunya yang bagus dari hero ini yaitu skill ultimatenya yang dapat menyerang tower dan merusak konsentrasi musuh ketika war berlangsung. Sehingga musuh menjadi kocar kacir dalam menghindari skill ultimate yang di berikan oleh Bane.

4.Alpha Mobile Legends

Alpha merupakan hero yang tergolong lemah ketika pertama kali muncul. Meskipun para pengembang game Mobile Legends telah melakukan buff berkali-kali, namun tetap saja attack yang di berikan Alpha tidak dapat menandingi hero fighter lainnya. Seperti halnya Roger, Freya, Alucard, dan Zilong. Skill Alpha ini telah di anggap kurang untuk sekelas hero bertipe fighter. Satu-satunya skill terbagusnya yaitu hanya efek stun ultimate dan true damage yang di hasilkan dari skill pasifnya.

Jangankan Epic ke atas, untuk rank di bawah Epic pun Alpha sudah jarang di gunakan oleh para pemain. Hero ini gampang sekali mati pada tim war, damagenya juga tidak tinggi sehingga para pemain tidak mau menggunakan Alpha. Hal ini harus menjadi pekerjaan yang penting dalam menyesuaikan skill Alpha dengan hero fighter lainnya supaya Alpha tidak menjadi hero mati yang jarang di gunakan oleh para pemain.

5.Nana Mobile Legends

7 Hero Terlemah di Mobile Legends

Nana merupakan salah satu hero mage yang memiliki kemampuan merubah musuhnya menjadi kucing. Setelah di kutuk Nana, musuh tidak dapat melakukan apa-apa kecuali hanya berjalan lambat dengan wujud kucing. Kemampuan ini sangat baik jika di gunakan untuk melakukan gank sehingga musuh tidak dapat kabur dan melarikan diri. Kemampuan ultimate Nana yaitu Dragon Cat Summon yang bisa memberikan efek terbang kepada musuh dan juga dapat menguras darah musuh cukup tinggi.

Namun, Nana telah di anggap kurang efektif dalam melakukan kontribusi kepada tim. Damage yang telah di hasilkan oleh Nana tidak begitu tinggi. Skill ultimatenya sebenarnya bagus tapi jika musuh dapat menghindar maka Nana tidak bisa berbuat banyak karena tidak memiliki damage yang tinggi.

6.Yu Sun-Shin Mobile Legends

Siapa sangka Hero be-Role marksman ini jarang di gunakan karena attack speed yang di hasilkan sangatlah lambat jika di banding dengan yang lain. Ada yang bilang bahwa Damage yang telah di timbulkan tidaklah sakit. Menurut penelitian hero ini sangat jarang di gunakan pada Mode Ranked dan Contest Area, dan menurut pendapat orang juga Hero ini kurang membantu ketika Open War akan tetapi sangat cocok jika di gunakan untuk membunuh hero lawan yang mempunyai HP sedikit.

Kebanyakan orang menggunakan hero ini hanya untuk Have fun pada Match Mode. Hero ini juga cukup mengesalkan jika mengeluarkan Ultimate yang dapat membuat hero lawan kualahan. Apalagi sangat berbahaya untuk hero yang mempunyai HP yang sangat sedikit.

7.Hilda Mobile Legends

Hilda adalah hero tank/fighter. Hilda tidak pandai dalam kedua peran tersebut. Hero ini tidak memiliki nyawa yang tahan lama seperti tank lainnya dan tidak mempunyai keterampilan CC. Sebagai seorang petarung, Hilda tidak bisa memberikan damage yang cukup kecuali Anda mempunyai tumpukan penuh. Di MLBB, Anda akan jarang melihat Hilda pada mode ranked game karena hero ini merupakan hero tertua yang membutuhkan revamp dari skill lemahnya.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top