Connect with us

5 Game Mirip Among Us yang Patut Kamu Coba Mainkan

game mirip among us

Listicle

5 Game Mirip Among Us yang Patut Kamu Coba Mainkan

Game Among Us merupakan game yang saling tuduh menuduh, awalnya kawan menjadi lawan. Game ini dimainkan oleh banyak pemain sama seperti game Werewolf yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Among Us pertama kali muncul pada 2018 lalu via Steam dan kemudian merambah ke perangkat mobile dan dapat dimainkan secara gratis sehingga memperluas penggunanya.

Game Among Us menjadi sangat populer hingga saat ini, namun apakah kamu tahu ada sejumlah game lainnya mirip Among Us yang patut kamu coba mainkan? Nah, mari simak game mirip Among Us berikut ini.

Town of Salem

among us

Town of Salem awalnya merupakan game web yang kini sudah merambah di platform mobile. Jauh saebelum Among Us, game ini sudah lebih dulu populer. Game ini tujuan utamanya adalah saling menuduh satu sama lain.

Jadi, kamu harus mencari tahu siapa pelaku pembunuh berantai di permainan ini dan game ini memaksa kamu dan teman-teman untuk tega menghukum mati satu sama lain.

Town of Salem
Town of Salem
Developer: BlankMediaGames
Price: $ 4.99
Town of Salem - The Coven
Town of Salem - The Coven
‎Town of Salem - The Coven
‎Town of Salem - The Coven

 

Project Winter

Project Winter menghadirkan 8 survivor di dalamnya, namun 2 di antara 8 survivor tersebut ada 2 pembunuh atau pengkhianat yang berpura-pura menjadi survivvor.

Di tengah salju, kamu bersama 7 pemain lainnya harus bertahan hidup dengan bekerja sama mengumpulkan sumber daya, memperbaiki barang-barang, dan menyelesaikan tugas hingga permainan selesai.

Project Winter menghadirkan fitur voice chat untuk berkomunikasi satu sama lain dan juga ada fitur private radio chat yang memungkinkan kamu untuk berdiskusi dengan kubu masing-masing.

Project Winter
Project Winter
Developer: Other Ocean Interactive
Price: $ 19.99

 

Unfortunate Spacemen

among us

Unfortunate Spacemen adalah salah satu game mirip Among Us berikutnya yang bisa patut coba mainkan. Sesuai judulnya, kamu akan berperan sebagai astronot yang malang karena harus terdampar di ruang angkasa dan harus menunggu diselamatkan, namun kamu harus berhati-hati terhadap monster yang dapat menyerupai temanmu. Kamu harus bekerja sama dengan tim untuk menemukan pembunuh yang dapat berpura-pura menjadi temanmu tersebut.

Dalam game ini kamu tidak hanya dapat berperan sebagai astronot, namun kamu juga dapat berperan sebagai monster.

Unfortunate Spacemen
Unfortunate Spacemen
Developer: Geoff 'Zag' Keene
Price: 0

 

Deceit

among us

Dalam game Deceit, terdapat dua fase yakni terang dan gelap, pada saat terang kamu akan terbangun di suatu tempat bersama lima orang lainnya. Kamu dan teman-temanmu akan mengumpulkan barang-barang untuk bertahan hidup. Ada salah satu orang yang terinfeksi yang harus kamu pilih untuk disingkirkan, kamu dapat menembaknya atau menikamnya.

Pada saat gelap, kamu harus mencari dan memasang sekring untuk mencapai area berikutnya, namun orang yang terinfeksi akan berubah menjadi monster dan berlari mencari mangsa.

Deceit
Deceit
Developer: Baseline
Price: 0

 

Secret Neighbor

Dalam Secret Neighbor, kamu bersama 6 pemain lainnya akan menyelinap ke ruang bawah tanah yang berada di rumah tetangga untuk menemukan anak kecil yang terperangkap di sana. Namun, tetangga kamu yang jahat tersebut ternyata menyamar menjadi orang baik dan berpura-pura untuk ikut bekerja sama denganmu.

Kamu akan mengalami kesulitan karena tetangga yang menyamar tersebut akan menjebakmu dan mengacaukan misi yang sedang kamu kerjakan bersama teman-temanmu. Tentunya kamu akan saling menuduh satu sama lain dengan teman-temanmu sepanjang permainan ini.

Secret Neighbor: Hello Neighbor Multiplayer
Secret Neighbor: Hello Neighbor Multiplayer
Developer: Hologryph, Eerie Guest Studios
Price: $ 19.99
Hello Neighbor
Hello Neighbor
Developer: tinyBuild
Price: Free+
‎Hello Neighbor
‎Hello Neighbor
Developer: tinyBuild LLC
Price: Free+

 

Itulah 5 game mirip Among Us yang patut kamu coba mainkan. Jika kamu mengetahui game lainnya yang mirip Among Us, silahkan tulis komentar kamu di bawah.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top