Connect with us

Tips, Trik dan Item Build Luo Yi Tersakit di Mobile Legends

Tips & Trik

Tips, Trik dan Item Build Luo Yi Tersakit di Mobile Legends

Luo Yi merupakan hero mage terbaru dalam Mobile Legends yang bisa didapatkan secara gratis melalui 515 Event. Hero berspesialis Crowd Control ini mempunyai Ultimate Skill yang dapat menteleportasi rekan satu tim ke arah musuh.

Tingkat kesulitan pada hero ini terbilang cukup tinggi karena kita harus mengganti Skill Yin dan Skill Yang untuk dapat mengaktifkan Passive Skill dan combo yang kita inginkan.

Kali ini, kami akan membahas seputar Luo Yi mulai dari Basic Attributes, Passsive dan Skill, Battle Spells, Emblem, Item Build tersakit, beserta tips dan trik untuk membantumu mencapai Top Global!

 

 

Skill Luo Yi Mobile Legends

 

 

Skill Pasif Luo Yi – Duality

Passive Skill Duality meninggalkan tanda Yin dan Yang kepada target. Efek Yin-Yang Reaction akan terjadi ketika dua pembawa tanda yang berbeda saling mendekat dan membuat mereka saling meyeret, serta memberikan Magic Damage yang meyebabkan efek Stun selama 1 detik.

Skill 1 Luo Yi – Dispersion

Skill 1 Dispersion akan memberikan Magic Damage serta meninggalkan tanda Yin atau Yang kepada target selama 6 detik. Selama mengenai target, efek dari skill tersebut akan menyebar dari target pertama, ke target lainnya yang ada di belakang area yang berbentuk kipas. Tanda tersebut dapat berganti antara Yin dan Yang setiap kali kamu menggunakan skill 1.

Skill 2 Luo Yi – Rotation

Skill 2 Rotation akan memunculkan tanda “Fire of Yang” atau “Aqua of Yin” pada target yang telah ditentukan. Skill ini akan memberikan Magic Damage secara terus-menerus kepada lawan yang berada dalam area dan menyebabkan efek Slow kepada lawan. Jika ada lawan dengan tanda berlawanan dalam jarak dekat, maka akan memicu Yin-Yang Reaction.

Skill Ultimate Luo Yi – Diversion

Ultimate Skill Diversion dapat memungkinkan kita maupun rekan setim untuk berteleportasi ke titik yang telah ditentukan pada peta hanya dalam waktu 3 detik. Skill tersebut juga dapat mengurangi cooldown sebesar 10% pada semua skill. Efek Crowd Control pada musuh juga tidak dapat membatalkan skill tersebut.

 

Emblem Luo Yi

 

Mage

 

Emblem Mage Luo Yi Mobile Legends

 

Custom Mage Emblem adalah emblem terbaik untuk Luo Yi. Gunakan Talent Point untuk Cooldown Reduction dan Magic Penetration. Sebagai tambahan, kamu bisa memilih Mystery Shop, Magic Worship maupun Impure Rage tergantung cara bermainmu karena ketiganya cocok untuknya.

 

Support

 

Emblem Support Luo Yi Mobile Legends

 

Jika kamu bermain sebagai support, Custom Support Emblem adalah emblem yang sangat cocok untuk Luo Yi. Gunakan Talent Point untuk Cooldown Reduction dan Hybrid Penetration. Sebagai tambahan, gunakan Focusing Mark yang berfungsi sebagai penambah damage untuk rekan kita ketika sedang menyerang lawan.

 

Rekomendasi Build Terbaik Luo Yi

 

Build Luo Yi Mobile Legends

 

Jika kamu bermain solo, kami merekomendasikan untuk menggunakan Demon Shoes, Glowing Wand, Holy Crystal, Ice Queen Wand, Devine Glaive dan Winter Truncheon.

Jika kamu bermain sedang bermain party, build yang kami rekomendasikan tidak jauh berbeda dengan bermain solo. Hanya saja gantilah Divine Glaive dengan Fleeting Time untuk skill ultimate yang lebih cepat sehingga kamu bisa melakukan combo bersama rekanmu.

Jika kamu bermain sebagai support, kami merekomendasikan untuk menggunakan Demon Shoes, Glowing Wand, Ice Queen Wand, Dominance Ice, Athena’s Shield serta Winter Truncheon.

 

Battle Spell

Flameshot adalah spell terbaik untuk digunakan pada Luo Yi. Spell ini sangat cocok untuk combo miliknya.

Selain Flameshot, kamu dapat menggunakan Flicker. Spell ini akan berguna untuk melarikan diri ketika Ultimate Skill Luo Yi sedang cooldown.

 

Skill Combo Luo Yi

 

Luo Yi Skin Mobile Legends

 

Kunci utama untuk bermain Luo Yi yang baik adalah dengan memanfaatan Passive Skill yang dimilikinya. Aktifkan Passive Skill dengan spam skill untuk mengaktifkan Yin-Yang Reaction. Pastikan untuk mengkombinasikan Skill 1 dan Skill 2 dengan tanda yang berbeda. Jika kalian dapat memanfaatkannya dengan baik, maka ia akan menjadi hero yang sangat over power.

Skill 2 – Skill 1

Jika target diluar jangkauan Skill 1.

Skill 1 – Skill 2

Jika target dalam jangkauan Skill 1.

Tips Combo

Unlock Skill 1 saat early game terlebih dahulu. Selama pertandingan berlangsung, utamakan untuk maksimalkan Skill 2. Selebihnya, Upgrade Skill 3 jika memungkinkan.

 

Tips dan Trik Menggunakan Luo Yi

Di level 1, unlock Skill 1 dan beli 2 item Mana Necklace agar kamu bisa melakukan spam skill untuk memicu Passive Skill.

Jika kamu bermain sebagai support, bantu hero utama untuk farming di early game.

Jika kamu bermain sebagai mage, kamu dapat memilih mid lane dan cobalah untuk menggunakan Skill 1 pada dua target lawan yang berbeda untuk memicu Passive Skill.

Cobalah untuk bermain secara gank dan selalu ikut team fight. Kamu dapat mengejutkan lawan dengan menggunakan Ultimate Skill. Saat menggunakan Ultimate, selalu arahkan tujuan teleportasi pada bush agar musuh tidak dapat melihat tujuanmu.

Hero ini sangat lemah dalam farming, jadi mintalah bantuan tank agar farming bisa lebih cepat.

Jika HP sudah hampir habis, spam Skill 1 pada target yang sama untuk mendapatkan Shield dan meningkatkan Movement Speed. Ia juga dapat menggunakan Ultimate Skill untuk melarikan diri.

 

Akhir kata, jika kamu sudah menguasai Lunox dan Kagura, seharusnya tidak sulit untuk bermain menggunakan Luo Yi. Hero yang menggunakan Yin-Yang sebagai sumber energi ini adalah tipe close range burst mage dengan damage yang sangat tinggi, namun agak rentan karena HP yang dimiliki tidaklah besar.

 

Continue Reading

1 Comment

  1. Avatar

    Febri

    Mei 18, 2020 at 3:48 pm

    mantep banget nih buildnya, barusan nyoba enak buat support, jadi mage juga lumayan sakit

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top