Connect with us

Game Petualangan Meditatif “Pigeon: A Love Story” Tersedia Sekarang di iOS dan Android

pigeon: a love story

Berita Terkini

Game Petualangan Meditatif “Pigeon: A Love Story” Tersedia Sekarang di iOS dan Android

Pengembang indie, Wristwork, telah merilis Pigeon: A Love Story, game petualangan baru dengan kualitas meditatif di iOS dan Android.

Dalam Pigeon: A Love Story, kamu bermain sebagai merpati. Tugas kamu adalah meluncur tinggi di atas London untuk mencari belahan jiwamu, dan petanya adalah versi akurat dan seukuran kota itu sendiri berkat Google Maps Unity SDK yang diterapkan oleh pengembang.

Kamu juga dapat berinteraksi dengan merpati lain, dengan lebih dari satu juta merpati menjulang tinggi di atas jalanan London, dan masing-masing memiliki kepribadian yang unik. Akan sulit menemukan belahan jiwamu di lautan mitra potensial yang begitu besar, yang membuat petualangan semakin mengasyikkan dan bahkan lebih lama dari yang diharapkan.

Pihak pengembang, Alexander Taylor menyatakan Pigeon: A Love Story adalah game lambat yang berada di antara game petualangan dan game meditasi. Mencari seseorang yang spesial itu menghadirkan gameplay yang menenangkan dan soundtrack yang menenangkan untuk dinikmati saat kamu menjelajahi langit.

Ini sengaja dibuat longgar sehingga kamu dapat menjelajahi London dengan kecepatanmu sendiri tanpa merasakan tekanan untuk melanjutkan cerita. Peta dalam game ini merupakan representasi akurat dari London, kamu dapat mengunjungi banyak landmark terkenal seperti Canary Wharf dan Westminster Abbey.

Kamu dapat mengunduh Pigeon: A Love Story sekarang di App Store untuk pengguna iOS dan Google Play untuk pengguna Android, ini merupakan judul berbayar seharga Rp20 ribu.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top