Connect with us

Akhirnya Civilization VI kini telah mendarat di Android

civilization vi android

Berita Terkini

Akhirnya Civilization VI kini telah mendarat di Android

Salah satu franchise game strategi yang cukup populer, yakni Civilization VI resmi rilis di Android. Menyusul iOS yang telah rilis 3 tahun yang lalu, akhirnya game strategi karya Sid Meier ini bisa juga dimainkan lewat Android.

Game strategi besutan Firaxis ini selalu ditunggu-tunggu penggemarnya setiap sekuel barunya. Hampir setiap sekuelnya juga mendapatkan respon yang positif dari para pemainnya. Kali ini seri teranyarnya memasuki seri ke-6 bertajuk Civilization VI. Rilis di tahun 2016 lalu, Civilization otomatis mampir di platform langganannya, yakni PC. Meski begitu sang publisher sepertinya ingin mengincar pasar yang lebih luas lagi ke platform mobile.

Rilis di Android ada penawaran menarik buat kamu yang ingin mencobanya. Civilization VI tersedia secara gratis di Google Play Store, tapi ada syaratnya. Kamu hanya bisa memainkan Civilization VI maksimal 60 turn saja. Jika ingin bermain lebih banyak kamu harus upgrade ke versi penuhnya. Tentu ini menjadi pillihan menarik jika kamu ingin mencobanya terlebih dahulu apakah pengalaman bermain di mobile khususnya Android lebih nyaman atau tidak.

Versi Android dari Civilization VI juga tersedia DLC-nya mirip dengan PC. Berikut DLC Civilization VI yang bisa kamu dapatkan di versi Android-nya ini :

  • Rise and Fall  – Rp 400 ribuan
  • Gathering Storm – Rp 500 ribuan
  • Civilization and Scenario pack – Rp 70-100 ribuan

Buat kamu yang ingin mencoba Civilization VI di Android kunjungi link ini.

 

Source: IGN 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top