Connect with us

Trailer Anyar Bright Memory: Infinite Mengemuka, Unjuk Pesona Baru

Bright Memory Infinite

Berita Terkini

Trailer Anyar Bright Memory: Infinite Mengemuka, Unjuk Pesona Baru

Bila kamu belum tahu, game ini adalah game action FPS yang percaya tak percaya hanya dibuat oleh satu orang saja bernama Zeng Xiancheng. Dengan grafik dan aksi gameplaynya yang terlihat memukau, Bright Memory: Infinite awalnya sempat memiliki versi awal ala demo yang mengudara di platform Steam lewat nama Bright Memory saja.

Versi Infinitenya sendiri pun seolah akan menjadi update gratis bagi game tersebut. Pasalnya, siapapun yang membeli versi awal game ini dijanjikan untuk langsung bisa cuma-cuma memiliki Bright Memory: Infinite ketika rilis nanti. Namun bila membahas hal yang lebih penting, game buatan FYQD Studio itu kini baru saja memberikan sebuah update pengembangan menarik.

Aslinya dijadwalkan untuk muncul pada acara China Gaming Show hari ini, trailer terbarunya telah bocor 12 jam lebih awal. Dan bisa kamu lihat melalui video di bawah.

Trailer berikut menampilkan  ceritatentang usaha seorang protagonis bernama Sheila dalam menghentikan usah dari pihak organisasi militer yang jahat. Terutama dalam mencegah mereka untuk memperoleh artifak kuno yang bisa memberi mereka kemampuan untuk menghidupkan kembali orang-orang mati

Porsi gameplaynya pun juga tersaji dengan cukup beragam. Dimana kamu dapat melihat aksi Sheila saat melakukan baku tembak, bertarung secara melee, hingga stealth pada balutan grafis yang begitu mengagumkan di Unreal Engine 4.

Sayangnya, game ini nampak masih belum siap untuk melepas info tentang perilisannya. Namun yang jelas selain di PC, Bright Memory: Infinite dipastikan akan hadir di konsol next-gen sekelas PS5 dan Xbox Series X.

 

 

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top