Connect with us

Tips dan Trik Menang Chicken Dinner Zombie Mode di PUBG Mobile

pubg mobile

Tips & Trik

Tips dan Trik Menang Chicken Dinner Zombie Mode di PUBG Mobile

Beberapa waktu yang lalu PUBG Mobile telah merilis mode baru hasil kerja sama dengan Resident Evil 2, mode tersebut dinamakan Zombie: Survive Till Dawn. Di mode tersebut, kamu tidak hanya harus bertahan dari serangan pemain lain, namun juga serangan zombie dan makhluk-makhluk lainnya, seperti yang telah disebutkan di artikel sebelumnya.

Jika kamu kesulitan untuk mendapatkan chicken dinner di Zombie: Survive Till Dawn, kamu bisa menyimak tips dan trik di bawah ini.

Memiliki persediaan medis yang cukup

Di zombie mode, kamu harus memiliki persediaan medis yang cukup terutama first aid kid, med kit, energy drink dan painkiller.

Malam hari akan sangat gelap dan penuh teror, kamu dapat menyembuhkan dirimu ketika suasana mulai agak lebih tenang di pagi hari.

Membutuhkan kerja sama tim

Untuk menang atau selamat dari serangan zombie yang berkeliaran, kamu harus membutuhkan kerja sama tim di dua malam pertama.

Sebenarnya, kamu berada diposisi yang paling diuntungkan, sebab zombie tidak menggunakan senjata, namun kamu harus tetap waspada karena mereka tidak hanya satu jumlahnya. Oleh karena itu, supaya lebih mudah, kamu harus membunuh mereka dengan tembakan di kepala.

Selain jumlahnya yang banyak, mereka juga dapat berlari kencang dan ada special zombie yang memiliki defense dan HP yang tinggi. Nah, di situlah kerja sama tim sangat dibutuhkan karena kamu butuh perlindungan dari tim, terlebih saat sedang reload senjata.

Mendapatkan loot dari zombie

Mungkin kamu sudah tahu bahwa di zombie mode ini tidak ada air drop yang dikirimkan ke medan pertempuran. Nah, untuk mendapatkan senjata yang mumpuni selain dari air drop, kamu bisa mendapatkannya dari zombie yang kamu bunuh.

Baik zombie biasa atau special zombie, mereka akan memberikan kamu loot. Nah, tingkat kelangkaan dari loot yang diberikan dari setiap zombie tentu berbeda.

Untuk zombie biasa, mereka akan memberi loot berupa peluru, common, dan juga boosting item, seperti energy drink dan painkiller.

Nah, ada satu special zombie atau makhluk menyeramkan, yaitu Tyrant. Untuk membunuh Tyrant, sangatlah sulit, namun membunuhnya akan memberimu banyak drop, seperti AMW, Gatling Gun, atau Groza.

Menggunakan senjata yang tepat

Ada beberapa senjata yang kamu perlukan untuk melawan para zombie, seperti survival knife yang dapat membantu kamu lepas dari sergapan zombie, shotgun juga bagus untuk jarak dekat, dan flamethrower sangat efektif untuk membunuh banyak zombie, dan juga senjata-senjata lainnya, seperti M134 minigun dan AKM.

Menghemat amunisi

Nah, jika kamu ingin main aman, kamu harus hindari menembak zombie agar tim lawan tidak mengetahui posisimu atau kamu bisa menggunakan silencer jika memang ingin menembak.

Dengan tidak menembak zombie, kamu akan menghemat amunisi, namun kamu tidak akan mendapatkan loot dari mereka.

Mengalahkan Tyrant

Jika kamu memilih untuk membunuh Tyrant di siang hari, maka kamu akan dengan mudah menembaknya tanpa harus mengkhawatirkan kedatangan zombie lain.

Namun, kamu harus menghadapi risiko tim-mu akan mudah dijatuhkan oleh tim musuh lainnya. Ini karena mereka bisa dengan santai menunggu tim-mu membunuh Tyrant dan mengalahkan tim-mu dengan mudah pula.

Jika kamu memilih untuk membunuh Tyrant di malam hari, tentunya kamu juga harus bekerja keras menghadapi serangan para zombie.

Cara mengalahkan Tyrant adalah dengan menembaknya secara bergantian dengan anggota tim-mu. Tyrant hanya mengejar pemain yang memberikan damage kepadanya.

Di sini kamu hanya perlu melakukan tarik ulur dengannya tanpa harus takut diserangnya. Tembak Tyrant tersebut ketika anggota lainnya sedang melakukan reload sambil bergerak, jangan hanya diam saja.

Dengan begitu kamu akan dengan mudah mengalahkannya dan mendapatkan item setara dengan item yang didapatkan dari air drop.

Pergantian siang dan malam

Kamu akan menghadapi perputaran siang dan malam yang cepat, siang akan berlangsung dua kali selama dua menit dan begitu juga dengan malam hari. Jadi, kamu harus dapat bertahan dari serangan para zombie untuk dua malam pertama dan fokus mendapatkan loot sebanyak mungkin.

Kamu dapat mengabaikan pemain lain, namun tidak sepenuhnya mengacuhkan mereka. Kamu harus tetap membunuh mereka jika bertemu mereka. Setelah berada di hari ketiga, kamu dapat fokus menghajar pemain lain karena pagi hari di hari ketiga berlangsung selama tujuh menit lamanya.

Biasanya, ketika kamu berada di hari ketiga, pemain yang bertahan tersisa sedikit, mungkin sekitar delapan atau sepuluh pemain termasuk tim-mu, jadi benar-benar manfaatkan situasi ini untuk mendapatkan chicken dinner.

Terus bergerak

Kamu harus terus bergerak terutama ketika malam hari dan terlebih kamu kehabisan peluru. Meskipun kamu bersembunyi, mereka tetap bisa menemukan kamu dan tim-mu. Nah, maka dari itu kamu perlu menemukan mobil untuk terus bergerak. Namun, perlu diingat bahwa mobil di zombie mode ini memiliki bensin yang sangat sedikit.

Jadi, apabila kamu kekurangan peluru atau senjatamu tidak bagus, kamu harus menggunakan mobil untuk terus bergerak.

Kamu juga dapat menabrak para zombie tersebut dengan mobilmu, namun jangan terus-menerus dilakukan karena mobil bisa meledak dan ketika bensin mulai habis, kamu perlu menemukan mobil lain.

Itulah tips dan trik menang chicken dinner zombie mode di PUBG Mobile. Jika kamu mempunyai tips dan trik lainnya untuk dibagikan, kamu bisa menuliskannya di kolom komentar.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tags

Advertisement
To Top