Connect with us

Kunci Jawaban Kode Keras Buat Cowok dari Cewek Season 2

kode keras buat cowok dari cewek

Tips & Trik

Kunci Jawaban Kode Keras Buat Cowok dari Cewek Season 2

Kode Keras Buat Cowok dari Cewek adalah game di mana kamu berperan sebagai cowok yang harus dapat mengerti isi hati dan pikiran seorang cewek. Di sini kamu diuji kemampuannya dalam menaklukkan hati seorang cewek.

Untuk bisa mendapatkan respon yang baik dari si cewek, kamu harus bisa menentukan pilihan dengan tepat. Karena setiap keputusan yang kamu ambil akan mempengaruhi cerita.

Buat kamu yang mungkin bingung atau pusing mikirin bagaimana caranya buat mengambil hati si cewek, berikut adalah kunci jawaban Kode Keras Buat Cowok Dari Cewek season 2.

Season 2

Back to School 1 – Ruang makan

  • Bunda gimana kondisinya? Udah mendingan?
  • E-eeeh.. Adit gak denger apa-apa, Bun
  • Makanya bangun tidur tuh langsung cuci muka..
  • Hmm.. Sebentar, Kakak lupa
  • Emang di rumah masih banyak? Nanti kehabisan, Bun?

Back to School 2 – di jalan

  • Lewat jalan raya
  • Biarin pergi
  • Pasrah dan Menunggu

Back to School 3 – Gerbang sekolah

  • Jelasin ke Mamang
  • Baik-baik aja
  • Kasih Oleh-Oleh
  • Karena di Rumah masih banyak

Back to School 4 – Lorong sekolah

  • Langsung lari naik tangga
  • Udah nanti aja ngomelnya! gua buru-buru!

Back to School 5 – Kelas

  • Maju ke depan
  • Tanya Spidol Kelas Nyata Gak
  • Dia abis dari toilet, Pak
  • Aduh.. Padahal saya udah siap belajar..
  • Lo liburan kemana, cuy?
  • Emang Dimas secakep apa sih ampe digituin..
  • Mas, sini biar gua bantu
  • Gak Usah Dulu

Back to School 6 – Taman

  • Tapi kamu udah makan belum?
  • Ini beneran buat aku?
  • Aku cuma ngerasa ngerepotin aja..
  • Iya, ini pas banget sama seleraku!
  • Sini senderan lagi di bahu aku..?
  • Tanya-tanya Rini
  • Aku betulan cerita tentang temen aku kok..
  • Gak deh, bukan urusan aku hehe..

Back to School 7 – Koridor

  • Tetap Lewat, Biarin
  • Lerai Mereka
  • Ajak Rini Pergi
  • Aku mau ke toilet dulu, kamu duluan aja ya?
  • Aku mau buang hajat..
  • Apa yang terjadi antara Dimas dan Lala?
  • Gua rasa ada yang aneh sama hubungan mereka berdua
  • Gua tunggu lo di Cafe, sepulang sekolah

Back to School 8 – Kelas Caca

  • Isenga aja lewat
  • Gua mau cari seseorang sebenarnya..

Back to School 9 – di luar area sekolah

  • Suruh Rini Pulang Sendiri
  • Udahlah skip aja! Kamu mau pulang atau nggak?
  • Pesenin Ojek Online
  • Langsung Pergi ke Cafe

Back to School 10 – Cafe

  • Tanya Mau Minum Apa
  • Langsung tanyain Caca
  • Tenangin Caca dulu
  • Bakal tetep diem
  • Minta Caca jangan bohong
  • Yah, Ca.. Jangan setengah-setengah dong..
  • Samperin Dimas
  • Gua serius, ayo ikut gua
  • Kasih penjelasan
  • Tantang Dimas
  • …………

The Unexpected 1 – Ruang Makan 1

  • Yeee.. Cuci muka aja dulu! Banyak karangnya tuh!
  • Itu mah perasaan Bunda aja kali..
  • Ngerjain PR

The Unexpected 2 – Taman

  • Eh, sayang.. Tumben gak telat?
  • Pasti.. Gara-gara kemaren aku tinggal
  • Maaf, kemarin tuh aku beneran ada urusan penting..
  • ….Aku bingung gimana nyampeinnya ke kamu
  • Stay Cool
  • Lo juga harus hati-hati, biar gak salah langkah lagi

The Unexpected 3 – Kelas

  • Lagi dimana? Tumben gak ke kelas?
  • Kamu kenapa sih?
  • Hmm.. Nanti jangan pulang dulu
  • Yaudah nanti biar pulang bareng sekalian sama aku
  • Yaudah.. Selamat belajar, sayangku.

The Unexpected 4 – di depan rumah Adit

  • Hati-hati dong, Bun!
  • Salim sama Bunda
  • Ya harusnya jangan digantung di sana
  • Diemin
  • Benerin Sendiri
  • E-eehh.. Adit bisa kok, Bun!
  • Tanya ke Bunda
  • Kalo didiemin orang, tandanya apa ya?
  • Enggak, Bun.. Tasya bener kok..
  • Tapi.. Itu kan udah berlalu..
  • Bantuin Bunda dan Nemuin Rini besok

The Unexpected 5 – Lorong Sekolah

  • Bentar deh, gua pengen liat cewek gua dulu
  • Chat Rini
  • Ikut ke Kantin

The Unexpected 6 – Kantin

  • Tetep Stay di situ
  • B-Baju lo gak kotor kan?
  • Gak usah.. nanti keburu bel, kelamaan..
  • Ehm.. Yaudah, silahkan lewat
  • Tahan Lala
  • Bakso yang jatoh tadi, lo ganti dengan nemenin gua
  • Gua mau nanya soal hubungan lo sama Dimas
  • Jawab dulu pertanyaan gua
  • Samperin Rini
  • Sorry.. Tadi aku diajakin Aldo duluan..
  • Aku minta maaf kemaren ninggalin kamu
  • Kenapa sih.. Aku kan lagi ngomong sama kamu..
  • Ada yang tau mereka berdua mau ngapain gak?
  • Ada yang tau dimana tempatnya?
  • Gaspol, susul Rini

The Unexpected 7 – Bar & Lounge 1

  • Ikutin Rini
  • Kalo ngomong dijaga, Pak! Saya bukan pengamen!
  • Udahlah, saya gak ada waktu lagi ngobrol sama bapak
  • Tunjukin Kartu Pengenal
  • Serius nih?
  • Gak, gak usah.. Makasih..

The Unexpected 8 – Bar & Lounge 2

  • Kelilingin Restoran
  • Tepuk bahunya
  • Minta maaf
  • Lah? Tadi gua udah minta maaf sama lo
  • Kasih Tisu
  • Tenangin Diri, Cari Udara Segar
  • Rooftop

The Unexpected 9 – Rooftop

  • Tiup Lilin
  • Tarik Rini Keluar dari Keramaian
  • Maksud semua ini apa?
  • Bukan gak suka, aku cuma heran sama kamu.
  • ….L-LET’S HAVE FUN!!!
  • Hmm.. Maaf ya, nethink terus daritadi
  • Bukan gak pernah, gua cuma gak tau merk ini
  • Alihkan Topik
  • Yah.. Nantangin nih orang, oke gua buktiin!
  • Minum Lagi
  • Minum Lagi
  • Joget Bareng Mereka
  • ……Gua harus pergi dari sini..
  • Iya, tapi caranya gak begini, Rin!
  • Sekarang jam berapa?
  • Lho, emang kamu gak mau pulang?
  • Paksa Rini Pulang
  • Aku bakal lebih seneng kalo kamu mau pulang sekarang
  • Pulang Duluan

The Unexpected 10 – di depan pagar rumah

  • Buka Pintu Pelan-pelan
  • Abis kerja kelompok, Bun..
  • T-Tadi di luar sempet hujan, Bun..
  • Oh iya lupa.. Hehehe..

The Unexpected 11 – Kamar Adit

  • Dibilang abis kerja kelompok..
  • Adit gak ngapa-ngapain kok…
  • Jelasin yang sebenarnya
  • Adit kesel Bun, mereka ngeremehin Adit
  • Minta Maaf sama Bunda

The Unexpected 12 – Ruang Makan 2

  • Tiup Lilin Sendiri
  • M-Maaf, Bun! Adit kira ini buat Adit..
  • T-Tapi Adit gak ngedugem kok, Bun..

Goodbye 1 – Ruang Makan

  • Jujur ke Bunda
  • Iya, Bunda.. Adit janji
  • Bangun, anak cewek masa baru bangun jam segini
  • Yaa.. Kasian deh lo.. Gak kebagian kue
  • Wih.. Cie.. Yang mau pulang kampung..
  • Lho.. Emang Tasya gak mau ketemu temen-temen?
  • Yaudah.. Adit berangkat dulu ya, Bun

Goodbye 2 – Lorong Kelas

  • Usaha Lebih Keras
  • Pak, tolong bukain pintu kelas 12 IPA 5 dong
  • Tantang Suruh Buka

Goodbye 3 – Kelas

  • Ah, lo sendiri juga lupa, kan?
  • Serahin ke yang cewek
  • Simpen Amplopnya
  • Telpon Rini
  • Kamu lagi dimana? Aku pengen ngomong
  • Ehe, enggak. Kenapa gak masuk?
  • Apa gak sebaiknya kamu stop aja?
  • Lumayanlah.. Rejeki anak soleh..
  • Telusuri Lebih Lanjut
  • Terus apa yang harus gua lakuin?
  • Lebay lo kampret, lo kira gua mau kemana hah?
  • Lanjutin Nanti Aja

Goodbye 4 – Tempat Parkir

  • Waduh.. Dramatis banget hidup lo, bro
  • Mungkin nunggu sampe orangnya muncul
  • Ah, apaan sih lo, nakutin mulu kerjaannya!
  • Perhatiin Jalanan Sekitar
  • Tetap Santai
  • Biarin Kucingnya Pergi
  • Saya lagi diteror sama orang, Mang!
  • Tapi.. Kalo beneran terjadi gimana?

Goodbye 5 – Dapur

  • Pintu kamarnya dikunci gak?
  • Ambil Alih Situasi
  • Lah, terus ini Tasya gimana, Bun?
  • Bujuk Pelan-pelan
  • Dek, mumpung gak ada Bunda nih.. Ayo
  • Tanya Udah Makan Belum
  • Kok gitu? Bunda kan khawatir sama kamu
  • Cari Pencerahan
  • Minta Tolong Dimas
  • Telpon Dimas Segera
  • Gua mantannya Lala
  • Gua butuh bantuan lo
  • Adek gua lagi galau.. butuh motivasi
  • Ke rumah gua sekarang? Nanti gua jelasin

Goodbye 6 – Ruang Tamu

  • Duduk dulu, Mas
  • Tawarin Minum
  • Tegur Tasya
  • Bujukin Adek gua..
  • Iya, cuma lo doang yang bisa, Mas..
  • Ceritain yang Sebenarnya
  • Samperin Tasya
  • Ya abis gimana? Kamu gak mau dengerin Kakak
  • Paksa Keluar
  • Jawab yang bener dong, Dek..
  • Udah dengerin aja..
  • Ciee… Ciee.. Kesenengan nih ye..

Goodbye 7 – di depan rumah Adit

  • Nanti minta maaf sama Bunda, oke?
  • Alihin Pembicaraan
  • Ciri-cirinya kayak gimana, mbak?
  • Oke, makasih banyak ya, Mbak
  • B-Bunda kapan pulang sih, Dek??
  • Pergokin Orangnya
  • Ajak Ngobrol di Dalem
  • Gak, tamu gak boleh diperlakukan begini
  • Hmm.. Yaudah deh..
  • Ini cuma diem-dieman aja nih?
  • Ehm.. Gini, kasih tau aja, gak apa kok
  • Tanya Itu Apa
  • Taruh Kadonya di samping
  • Hmm.. Lagi ada masalah?
  • Tahan Lala
  • Apapun itu.. Lo bisa cerita ke gua kok

Goodbye 8 – di dalam rumah Adit

  • Tenangin Bunda
  • Semoga Bunda bisa paham maksud Tasya
  • Halah, mentang-mentang Dimas yang ngomong
  • Yeee.. Kepedean, Siapa juga yang mau bocorin!
  • Jangan Diceritain Semua
  • Tapi kamu senengkan dikasih pembatas buku?

Goodbye 9 – Stasiun Kereta

  • Eh, bawa cewek masuk ke dalam rumah gak baik tau.
  • …Iya, itu si Lala..
  • Enggak.. Kita temenan aja sekarang
  • Kakak juga bingung dek..
  • Omongan kamu tua banget sih, Dek..
  • Beli Kue-Kue Basah
  • Nanti kan kita bisa ketemu dia lagi..
  • Bawain Tas Tasya
  • Awas kalo kamu males belajar di sana..!
  • Lepasin Pelukannya

Breaking Point 1 – Kelas

  • Kayaknya lo harus kurangin nonton sinetron
  • Aduh, skip ajalah.. Lo gak bakalan nyangka
  • Udah gila kali..? Gua masih pacaran sama Rini
  • Curhat tentang Lala
  • Ledekin Balik
  • Susah gak bu kuisnya?
  • Diemin Aja
  • Keluar Kelas Aja
  • Ijin Ambil Barang yang Ketinggalan
  • Serius, Bu.. Saya takut hilang ini..
  • Keluar Sendiri

Breaking Point 2 – Lorong Sekolah

  • Nongkrong di Pos Mamang
  • Sapa
  • Bantuin Lala
  • Bantuin Pungutin
  • Udah dibilangin, biar gua bantuin..
  • Yaudah yuk, sekalian gua bawain ke sana..
  • Kalo kelamaan nanti guru lo nungguin lho..
  • Tetep Tolongin
  • Tetep Bantuin
  • Nengok, Perhatiin Seisi Kelas
  • Lah? Sokap Lo?
  • Tanyain Mau Ngapain Nyari Rini
  • Ajak Balik ke Kelas
  • Terus lo ngapain? Mau ngerusak masa depan dia?
  • Ancam Rini

Breaking Point 3 – Kamar Adit

  • Telpon Rini
  • Belajar
  • Ketuk pintu dulu apa.. Orang lagi serius juga
  • Bunda ada apa sih kemari?..
  • Hehe.. Iya nanti Adit ajakin
  • Coba Telepon Sekali Lagi
  • Kenceng amat suaranya.. Lagi dimana?
  • Mau pulang jam berapa kamu?
  • Tunggu di sana, aku bakal jemput kamu
  • Besok aku mau ke rumah kamu

Breaking Point 4 – di depan rumah Rini

  • Pencet Bel
  • Cuekin Aja.
  • Tepis Tangannya
  • Kebetulan tadi ketemu, tante.. Hehe.

Breaking Point 5 – di dalam rumah Rini

  • Jangan bilang kamu lupa??
  • Oke, terus kamu semalam pergi kemana?
  • Tahan Rini
  • Kalo gitu gua ikut kalian pergi kesana.
  • Mau manasin mobil katanya.. Hehe.
  • Enggak kok tante.. Mungkin karena baru kenal.
  • Tenangin Ibu Rini

Breaking Point 6 – Bar & Lounge 1

  • Kalian berdua udah ijin datang kemari?
  • Panggil Rini

Breaking Point 7 – Bar & Lounge 2

  • Duduk di Meja Sebelahnya
  • Langsung Berdiri
  • Aduh mbak, tolong jangan ganggu saya..
  • Jangan mbak, saya miskin!
  • Bubarin Mereka Semua
  • Hajar
  • Gak usah ngelak, aku liat sendiri, Rin!
  • Gebrak Meja
  • Aku masih perlu ngomong sama sepupu kamu yang sok itu!
  • Sekarang kita pulang, Rin.
  • Paksa Rini Pulang
  • Sindir Balik
  • Tepis, Hantam Balik
  • Minta Bantuin Rini

Ego 1 – di depan rumah Adit

  • Buang Potnya
  • Itu tadi ada kucing iseng banget..

Ego 2 – di ruang keluarga

  • Bahas Besok Aja
  • Tolong.. Biarin Adit tenang dulu..
  • Tepis tangan Bunda
  • Jangan ikut campur urusan Adit!
  • Pergi ke Kamar

Ego 3 – Kamar Adit

  • Langsun Mandi, Bersiap ke Sekolah
  • Cek HP
  • Mandi

Ego 4 – Dapur

  • Langsung Berangkat

Ego 5 – Lorong Sekolah 1

  • Sabar njir, kepala gua pusing!
  • Gak.. Perut gua cuma rada bermasalah aja.
  • Hmm.. Lagi sibuk dia, mungkin.

Ego 6 – Kelas

  • Ambil
  • Tetap Ngumpet
  • Tepis Omongannya
  • Eh? Enggak.. enggak! Hehehe..
  • Ah, gak mungkin, paling dia ada perlu sama orang lain.
  • Ceritain Nanti, Temuin Rini Sekarang

Eg0 7 – di depan Kelas

  • Masuk ke kelas kok tadi gak nyapa?
  • Jaga kesehatan, gak baik main di sana terus.
  • Lanjut Ngomong
  • Kamu terlalu sibuk sama dunia kamu!
  • Udahlah, aku udah tau kok kamu sekarang.
  • Dia tuh bawa dampak buruk ke kamu!
  • Pulang sekolah kita lanjut lagi, Rin.
  • Tegur Aldo Sambil Minggir
  • Ikut Ngumpul

Ego 8 – Lorong Sekolah 2

  • Gak tau, rasanya gua capek aja hari ini..
  • Kayaknya jadi jomblo lebih menyenangkan.
  • Sorry, agak limbung sedikit hehe..
  • Bentar lagi pulang.. Slow.
  • Ikut Mereka ke UKS

Ego 9 – UKS

  • Eh, makasih juga ya ca.. Udah nolongin gua.
  • Suruh Lala Pulang
  • Nah, ada Caca.. Gak apa-apa, La.
  • Ajak Ngobrol
  • Yah.. Semua orang bisa sakit kali, Ca.. Hehe.
  • E-Eh, ini UKS tutup jam berapa sih?
  • Gua bingung mau mulai dari mana..
  • Pikirkan Lebih Matang
  • Eh- Tadi dia bantuin aku ke UKS, yang.
  • Aduh.. astaga, tenang dulu please..
  • Ajak Rini Ngobrol Empat Mata
  • Mau ngajakin aku berantem lagi?
  • Ya, kamu kan lagi sibuk?
  • Yaa.. Kamu pikir sendirilah, kesel gak digituin?
  • Ajakin Putus

Ego 10 – Ruang Makan

  • Ajak Bunda Makan
  • Makan Sendiri

Follow Up 1 – Kelas

  • Gak dulu do, gua gak nafsu makan.
  • Enggak, gua serius do.
  • ……………………
  • Biarin, Nyoba Tidur Lagi
  • Tolak Tawaran Aldo
  • Santai di Depan Balkon

Follow Up 2 – Balkon

  • Senderan ke Tembok
  • Dingin kampret! Otak gua beku ntar!
  • Ah iya, kampret tuh cewek-cewek!
  • Ledekin

Follow Up 3 – Perpustakaan

  • Kerjain Rangkuman
  • Eh, kerjain dulu dah, nanti ngeri dikumpulin.
  • Yah.. Udah mendingan lah…
  • Tenang.. Temen lo ini cukup profesional.
  • Tanya Hubungan Percintaannya
  • Semangatin Aldo
  • Bantuin Caca
  • Mendingan
  • Yah.. Begitulah..
  • Gak usah nyalahin diri.. Itu bukan salah lo.
  • Makanya panggil gua langsung dong.
  • Ah, gak taulah.. Gua mau introspeksi diri dulu.

Follow Up 4 – Lorong Kelas

  • Ikut ke Kantin
  • Wajar, kita sibuk.. Udah kelas 12.
  • Masa sih..? Emang lawan basis mana?
  • Senyum lo udah kayak kakek cabul aja do..
  • Yaudahlah.. Nanti kalo jodoh juga ketemu lagi.
  • Lanjut ke Kantin

Follow Up 5 – Kantin

  • ..Wajar gak sih kalo khawatir sama mantan?
  • Apa penyebabnya karena putus kemarin..?
  • Dengarkan Lebih Lanjut
  • Sendiri Aja

Follow Up 6 – Tempat Parkir 

  • Yo, hati-hati di jalan, do!
  • Jangan Kasih Tau
  • Yaa.. Mau gimana lagi?
  • Lah.. Lo kan ekskul?
  • Ajak
  • Emang dia lagi dimana sekarang?
  • Ini si Caca sakit perut, La.. tadi bilang ke gua.
  • Bantu Jelasin
  • Tinggal bilang ke Mamang, beres.

Follow Up 7 – di depan Rumah Rini

  • Telfon ke Rumah Rini
  • Duh, sabar dikit lagi..
  • Dia gak mungkin kasar sama kita di depan nyokapnya, kan?

Follow Up 8 – Ruang Tamu

  • Tante pasti lagi sibuk..
  • Ngeles salah ngomong
  • Teh aja, Tante..!
  • Jadi sekarang dia masih di luar tante?
  • Maaf tante.. Sebenarnya kita udah putus.

Follow Up 9 – di jalan

  • Tawarin Makan di Luar
  • Hahaha.. Tumben banget lo perhatian?
  • Enggak, ada alasan kenapa dia berubah.

Follow Up 10 – Kedai Mie Ayam

  • Hahaha.. Udah gede masih gak suka sayuran.
  • Bahas Catherine
  • Sebenarnya percuma, dia pasti bakal milih sepupunya.
  • Hmm.. Mending sekarang kita makan aja deh..
  • Tanya Makannanya Udah Belum
  • Ayo, Ca. Gak usah malu-malu!
  • Tawarin Mie Ayam lo
  • Ada yang mau ditanyain lagi gak?
  • Hmm.. makasih ca, gua merasa terhibur.

The Pursuit 1 – Dapur 1

  • Langsung Pakai Sepatu di luar
  • Maaf, Bun.. Adit gak lapar..
  • Bun, sarapan bareng sama Adit yuk?
  • Cegat Bunda

The Pursuit 2 – Lorong Sekolah 1

  • Sepupunya yang gua usir tuh malahan.
  • Cerita Detailnya
  • Gak tau do, hati gua belum bisa tenang.
  • Haha.. Lo emang terbaik dah, do!

The Pursuit 3 – Kelas 1

  • Udah kerjain aja, dia kan suka iseng.
  • Curhat ke Aldo.
  • …Gua sih nyoba untuk tetap tenang.
  • Emang lo ada modal apa buat ngelawan mereka?
  • Coba buktiin ke gua.
  • Sebentar lagi selesai pak.
  • Lanjut Kerjain
  • Langsung Maju ke Depan
  • Kejrain Sebisanya
  • Saya gak tau jawabannya pak.
  • Tanya Aldo

The Pursuit 4 – Lorong Sekolah 2

  • Kirim Pesan ke Caca
  • Di kelas lo lagi rame gak?
  • Langsung Kasih File Pak Iwan ke Lala
  • Ada sesuatu yang mau diomongin?
  • Cuma nganterin file punya Pak Iwan aja kok..
  • Yaudah kalo gitu gua balik ke kelas ya?

The Pursuit 5 – Lorong Kelas

  • Ngeles
  • Hmm.. Emang Rini kalau madol suka kemana?
  • Sama cewek juga bukan? Rambutnya merah?
  • Pergi dari Sana
  • Telpon Rini untuk Pastiin
  • Coba kasih sebentar ke dia, gua mau ngomong.
  • Telpon Sekali Lagi
  • Kosong gak hari ini? Ada yang pengen aku omongin.
  • Aku mohon sama kamu..
  • Apanya ngatur hidup? Kerjaannya bolos terus.

The Pursuit 6 – Kelas 2

  • Turutin aja sih.. Sapu doang bentar.
  • Bantuin
  • Angkatin Bangku

The Pursuit 7 – Lorong Sekolah 3

  • Masa sih? Keliatan lagi ngelamun?
  • Gua rasa dia perlu bantuan gua.
  • Tapi.. Apa semuanya bakal baik-baik aja?
  • Ya.. Tapi gua benci kalo gak bertanggung jawab.
  • Ketawa
  • Pulang ke Rumah aja

The Pursuit 8 – Dapur 2

  • Salim ke Bunda
  • Lagi masak apa Bun?
  • Makasih Bunda.. Udah masakin Adit..
  • Langsung Pergi
  • Ke Rumah Aldo
  • Ehm.. Tadi siang Aldo sparing, Bun.
  • Mohon-Mohon Biar Diijinin
  • Bun, Rini butuh bantuan Adit.
  • Peluk Bunda
  • Tetap Pergi Temuin Rini

The Pursuit 9 – Klub Malam

  • Pura-pura Jadi Staff
  • Pakai Sepatu Pantofel
  • Pinjem Sama Orang Lewat
  • Cegat Bapak-bapaknya
  • Rayu Bapaknya
  • Minta Pinjem Sepatu
  • Pasang Tatapan Sayu
  • Kerjain Bapaknya

The Pursuit 10 – di dalam Klub

  • Cari Pencerahan Dulu
  • Anu mbak, itu satu lagi untuk siapa ya?
  • Cerita ke Mbaknya
  • Lanjut cerita
  • Yah, mbak.. Malah fokus ke jam-nya..
  • Tanya ke Bartender

The Pursuit 11 – Lorong

  • Jalan aja, Pasrah
  • Ngumpet di Balik Tembok
  • Intip Sedikit
  • Jalan Lurus
  • Belok Kiri
  • Jalan Terus
  • Tahan Dulu, Nguping
  • Deketin Pelan-pelan

The Pursuit 12 – VIP Room

  • Langsung Menampakkan Diri
  • Tanya Mau Diapain Rini
  • Hajar
  • Tendang Belakang
  • Gua mau bawa Rini pulang, masalah?
  • Habisin Anak Buah Neil
  • Ajak Rini Kabur
  • Tarik Rini ke Arah Jendela

The Pursuit 2 – Jalan 1

  • Terus Lari
  • Kasih Aba-aba Biar Diem
  • Ngomong apa sih? Aku khawatir sama kamu!
  • Ngumpet di balik pohon
  • Cari tempat persembunyian

The Pursuit part II – Jalan 2

  • Hmm.. Sini biar aku periksa lukanya..
  • Pegang Tangannya
  • Tenang.. Aku di sini, aku bakal lindungin kamu.
  • Gak apa-apa, kamu tenangin diri aja dulu.
  • Gendong Rini
  • Gak! Aku gak akan nurunin kamu!
  • Suruh Rini memanjat tembok

The Pursuit part II – Jalan 3

  • Lompat, lindungi Rini dari peluru.
  • Saya sendirian kok, pak..
  • Mohon-mohon

The Pursuit part II – Di depan Kantor Polisi

  • Udah tenang.. Kan kita masuknya berdua.
  • Rin, masalah gak bakal selesai kalo kamu lari!
  • Tetap Ikuti Prosedur Kepolisian
  • Maaf, tapi ini demi kebaikan kamu juga..

The Pursuit part II – Ruang Interogasi

  • Dia dijebak pak, saya datang untuk nyelamatin dia.
  • Minta Agar polisi Tidak Terlalu Keras Padanya
  • Elus Punggung Rini
  • Saya bisa jamin kalau itu bukan punya dia!
  • Bapak gak denger? Dia sendiri aja dipaksa!
  • Terserah pak, kalo profesional, harusnya bisa bedain.
  • Jadi, bagaimana pak? Nasib kami?
  • Pak, Ibu saya pasti bakalan syok banget..
  • Negosiasi dengan polisi
  • Telpon Bunda
  • Iya, terima kasih buat masukannya Pak.
  • Coba saya hubungi sekali lagi.
  • Kabari Bunda Lewat Chat
  • Tanya Dimana Toiletnya
  • Tenangkan Dulu

The Pursuit part II – Toilet

  • Pak, gimana saya bisa kencing kalo begini?
  • Protes
  • Saya kan tadi udah kooperatif selama interogasi.
  • Iya, Pak.. Saya jadi inget ibu saya..
  • Hmm.. Mungkin aja, Pak.

The Pursuit part II – Kantor Polisi

  • Protes Neil Gak Diborgol
  • Yaudah.. Saya terima Pak..
  • Ajak Ngobrol polisinya.
  • Makasih sudah mau mempercayai saya..
  • Tanya ke polisi kapan bisa pulang
  • Tepati Kesepakatan

The Pursuit part II – Ruang BAP

  • Udahlah, hadapin aja.. Mau gimana lagi?
  • Marahin
  • Wakilkan Jawaban Rini
  • ….Beneran nih Pak? Gak bersalah?
  • Kalau begitu, biar saya juga ditahan.
  • Kenapa mau tau? Toh bapak tetap akan tahan dia kan?
  • Oke, asal Rini juga dipulangkan.
  • Angkat Bunda, Peluk Erat

The Pursuit part III – Kantor Polisi

  • Bantu Tahan Rini
  • Rin, masalah gak bakal selesai kalo kamu lari terus!
  • Nasehatin Pelan-pelan
  • Udah yuk, malu tuh.. Didenger pak polisi..
  • Pasrah

The Pursuit part III – Sel Tahanan 1

  • Besok kita berangkat jam berapa, Pak?
  • Kira-kira.. Besok kita bakal ke tempat seperti apa ya?
  • Kenapa sih kamu harus kesana terus?
  • Pasti gara-gara si Catherine?
  • Hmm.. Yaudah gak usah diinget lagi..
  • Kami gak bisa tidur pak.
  • Suruh Rini Bicara Pelan-Pelan
  • Bangun
  • Minta waktu bentar pak, mau cuci muka…
  • Bapak ganteng! Dia bilang bapak ganteng!

The Pursuit part III – di luar

  • Percepat Jalan

The Pursuit part III – Mobil

  • Tidur
  • Bangunin Rini
  • Enggak ada apa-apa kok.. Hehe..
  • Usap-usap tangan Rini

The Pursuit part III – di luar Lapas

  • Tukar posisi dengan Rini
  • Halangi Rini

The Pursuit part III – di dalam Lapas

  • Maksudnya gimana ya pak?
  • Jangan sampe lupa ya, Rin..
  • Pak, tapi foto kami gak bakal disebar kan?!
  • Bergaya peace..
  • Minta win win solution sama Pak Polisi

The Pursuit part III – di luar sel tahanan 

  • Itu kasusnya apa aja Pak?
  • U-udah Pak cukup!

The Pursuit part III – Sel tahanan 2

  • Cuek aja langsung duduk.
  • Bilang Gak Tau
  • …………………
  • Diih gila kali ya?! Ngapain saya pake barang gituan!
  • Gak usah nakutin dah.. Gak lucu bang!
  • Balas pukul
  • Tutup mata
  • Maafin
  • Buset, mukulin doang sampe masuk penjara?
  • Maaf bang saya gak bisa..
  • ( Mundur dit, mundur.. )
  • Saya kepleset pak.

The Pursuit part III – Kantin

  • Cari tempat duduk kosong
  • Akhirnya dianggep temen satu sel juga..
  • Tetap sabar nunggu antrean
  • Hehehe.. Gua kerjain ah..
  • Sabar, jangan emosi
  • Makan sendiri, di tempat lain
  • Keluarin aja Rin, jangan ditahan..
  • Gua pacarnya Rini..
  • Jangan dikasih Rin..
  • ……………………

The Pursuit part III – Ruangan kantor polisi

  • Saya mau tanya soal masa tahanan..
  • Pak! Saya lagi serius sekarang!
  • Saya tau dari kabar yang beredar aja Pak..
  • Loh gak bisa begitu lah pak!
  • Pikirkan Secara Matang

The Pursuit part IV – Sel tahanan

  • Pikirin nanti aja
  • ………………….
  • Kenapa harus gua?
  • Coba tanya ke kebot
  • Lanjut bersihin toilet
  • Bantu orang itu berdiri
  • Kuat-kuatin dan terus ngipas
  • Tenang aja Bang, saya gak akan tergoda..
  • Loh kok bisa Bang?
  • Kenapa harus nyolong sih?
  • Ada apa sih ini?

The Pursuit part IV – Kamar Mandi

  • Kabur dari kamar mandi
  • Ada yang ketinggalan di sel..
  • Laah ogah banget..
  • Bang jangan Bang, gua masih suci.

The Pursuit part IV – Lorong

  • Ngumpet ke ruangan Pak Polisi
  • Mau sekalian nemuin Bapak.
  • Kasih saya waktu sedikit lagi..
  • Tetap di sini..
  • Kejar Rini
  • Cari Rini ke sel perempuan

The Pursuit part IV – Sel perempuan

  • Tunggu Rini di situ
  • Yaudah lo jangan ikut campur!
  • Lo pikir gua takut?!
  • Coba Teriak minta tolong
  • Tadi yang teriak itu Abang?

The Pursuit part IV – Ruangan terpencil

  • Kita ngapain sih pake ngumpet segala?
  • Tapi ada yang harus saya temuin di sana..
  • Emangnya nanti malam kita masih bisa keluar?

The Pursuit part IV – Panggung

  • Keliling, cari Rini
  • Cari di belakang panggung

The Pursuit part IV –  Belakang panggung

  • Saya cuma cari temen saya..
  • Tolonglah Bang, kasih saya masuk..
  • Coba periksa sampai ke dalem
  • Ada apa ya Mbak?
  • Ciri-ciri orangnya gimana ya?

The Pursuit part IV – Aula

  • Paksain tonton acara
  • Tendang Baron
  • Ngehindar
  • Ajak Rini Kabur
  • Bertukar posisi dengan Rini
  • Ngumpet di belakang Sound System
  • Kamu salah paham Rin..
  • Kabur sama Rini
  • Apanya yang baik sih?
  • Tutup Mulut Rini

The Pursuit part IV – Ruangan Polisi

  • Gak usah, Bun.. Adit taruh di binder aja.. Hehe.
  • Wah, Pak! Kebetulan! Saya fakir pulpen!
  • Terima kasih juga, udah banyak bantu saya.
  • Iya, Pak, gakpapa kami bisa sendiri kok.

The Pursuit part IV – di luar lapas

  • Gak jadi Bun..
  • Keluarin Unek-unek
  • Adit gak pernah nyesel dimarahin sama Bunda..
  • Yang pasti, adit lebih seneng di rumah..
  • Sebenernya dia baik, Bun.. Cuma ya.. Gitu deh..
  • Jelasin Kalo Itu Cuma Pura-pura
  • Sapa Rini dan Ibunya
  • Pulang naik apa, Tante? Rini?
  • Sampe rumah langsung istirahat, Rin.
  • Yah.. Sebetulnya siapa yang betah di sana.
  • Iya, Rin.. Aku tau kok kamu cewek yang baik.

Perception 1 – Kamar Adit 1

  • Bengong dulu

Perception 2 – Ruang Makan

  • Lihatin Bunda
  • Adit ini nyusahin Bunda terus ya?
  • Gak mungkin lah Adit gak siap..

Perception 3 – Koridor Kelas

  • Jalan Lewati Mereka
  • Pagi-pagi jangan ngerusuh dah..
  • Tahan Diri
  • Gak ada apa-apa do, masuk kelas kuy.

Perception 4 – Kelas 1

  • Langsung Duduk
  • Hajar Temen Lo yang Ngomong
  • ( Mending gua keluar kelas daripada begini terus.. )

Perception 5 – Belakang Sekolah 1

  • Mamang pasti kemakan gosip anak-anak sini..
  • Suruh Mamang Tenang
  • Ceritain Pengalaman di Lapas
  • Enggak usah, Mang. Adit udah sarapan.
  • Kalo orang itu sebenarnya cuma ikut-ikutan gimana?
  • Adit lagi pengen sendiri aja.. Hehe.
  • Iya, Mang.. Adit emang agak nekat sih itu.
  • Gampang, ntar Adit cari lagi.

Perception 6 – di depan Kelas

  • Masuk ke dalam
  • …Kenapa lo? Ngajakin gua ribut lagi?
  • Maafin
  • Iya, Paham.. Gua tau kalian penasaran.
  • Emang dasar manusia, suka kepoan..
  • Baiklah, Bu. Tapi ibu jalan duluan.
  • Lo minta gua sundul sampe ke Afrika ya, Do?

Perception 7 – Ruang Kepala Sekolah

  • Tapi bukannya masalah ini sudah selesai?
  • Suasananya gak enak pak, masih mau dilanjutin?
  • Itu gak ada sangkut pautnya, Pak.
  • Aduh biar saya luruskan, Pak
  • Pikirkan dengan Matang
  • Iya, saya membantu Rini.
  • Terus gimana dengan absen kehadiran kami pak?
  • Sindir Halus
  • Sindir Pak Moer
  • Terima Sanksi

Perception 8 – Toilet

  • Diih sok tau banget..
  • Kamu bersihin luarnya aja deh.
  • Tutup hidung
  • Sikatin lantai toiletnya
  • Gak mau ah gak mau!
  • Tangkap kecoaknya
  • Waah kotor nih anak otaknya..
  • Waaah mau banget doong.

Perception 9 – Kantin

  • Tetap Jajan di Kantin
  • Somay
  • Belajar aja dulu dek yang bener.
  • Lo pikir gua budek apa?!
  • Makan di Belakang Sekolah

Perception 10 – Belakang Sekolah 2

  • Eeh.. Gak usah pake nangis segala..!
  • Lagi pengen aja.. Di sini lebih tenang.
  • Lu nyariin gua ya jangan-jangan?
  • Ajak Duduk
  • Sorry, gua gak sempet ngontak.. Hehe.
  • Lala kemana? Kok gak bareng lo?
  • Lah, lo kenapa? Kok responnya gitu?
  • Ledekin Caca
  • Dorong Jidatnya

Perception 11 – Kelas 2

  • Kosong kok, kosong.

Perception 12 – Tempat Parkir

  • Cuekin, Naik Motor
  • Ijinin Nginep

Perception 13 – Dapur

  • Usir
  • Yee.. Tamu gak diundang maen fitnah aja nih..
  • Iya, digangguin mulu seharian sama Aldo.
  • Diculik kolong wewe kali bun! Haha..

Perception 14 – Kamar Adit 2

  • Siapin Kasur di Bawah
  • Do, gua takut ketauan Bunda.
  • Umpetin Dvdnya di Kolong Kasur
  • Ini tadi ada kecoa Bun di kamar!
  • Rebut Kantong Plastik
  • Gak tau, Bun. Ini punya Aldo.
  • Ah, Bunda mau tau aja urusan anak cowok.
  • Ya.. Biasa-biasa aja sih sekarang mah..

Bromance 1 – Kamar Adit

  • Lo ngapain sih pagi-pagi iseng banget!
  • Keliatannya enak tuh, lo minum apa?
  • Sambit Pake Bantal
  • Pergi Mandi Duluan
  • Woy, apaan sih? Gua kan tuan rumah!
  • Suit
  • Kasih Tau Kamar Mandi Bawah

Bromance 2 – Ruang Tengah

  • Tunggu Bunda
  • Tunggu Sebentar Lagi
  • Coba Rayu Aldo
  • Duh, langsung ke sekolah aja deh..
  • Gak Usah Sarapan

Bromance 3- di jalan 1

  • Senggolin Badan Aldo
  • Lepasin Pelukan Aldo
  • Tidur aja sih lo daritadi..
  • Yaelah, do.. Gua juga laper kali.
  • Cuekin Aldo
  • Astaga.. Lo gak nyimak omongan gua ya? Kita udah telat, do!
  • Langsung Minggir ke Tukang Nasi Uduk
  • Tungguin Lagi
  • Jangan-jangan pesenan kita nggak dibikinin sama dia?
  • Tegur Halus Neneknya
  • Teriakin Neneknya
  • Langsung Cabut ke Sekolah

Bromance 4 – Gerbang Sekolah

  • Parkir Motor di luar
  • Samperin Mamang
  • Serahin Diri
  • Ceritain Kejadian Tadi
  • Sanggah Ucapan Aldo
  • Bela Diri
  • Ehm.. Mungkin beberapa kali, Pak.. Hehe..
  • Pasrah
  • Mang, please.. Adit baru aja kena masalah kemarin..

Bromance 5 – Pos

  • Udah gak usah dipikirin, kita udah biasa kok
  • Hmm.. Emang beneran gak bisa masuk, Mang?
  • Alihin Perhatian Pak Iwan
  • Ngumpet di samping tembok
  • Tunggu Kabar Mamang
  • Pamit Pulang
  • Tolak Halus
  • Y-yakin kok mang.. Hehe..

Bromance 6 – di jalan 2

  • Hmm.. Pulang aja kayaknya gua.
  • Bentar.. Aman gak nih? Ini kan jam sekolah…
  • Terima Ajakan
  • 4 Jam
  • Masukin Sepatu ke dalam Tas
  • Masuk ke Minimarket
  • Tengok Belakang
  • Tiduran di balik semak-semak
  • Pejamkan Mata Erat
  • Menjauh Dulu
  • Mampir ke Minimarket
  • Terakhir gua tanya, lo mau ambil atau enggak?

Bromance 7 – Minimarket

  • Beli Minuman Itu
  • Beliin Minum Buat Aldo
  • Gak ada, Mas Hehehehe..
  • Gak mas, udah itu aja.
  • Bayar Belanjaannya

Bromance 8 – Tempat Parkir 1

  • Protes Kuncinya Dilempar
  • Tawarin Minuman
  • K-Kita telat masuk bang, jadi disuruh pulang..
  • Turutin
  • Tahan Emosi
  • Lanjutin Sindirannya
  • Lari – Kabur

Bromance 9 – di jalan 3

  • Pasrah – Ikut Lari
  • Kabur
  • Lari Ikuti Gang
  • Masuk Gudang

Bromance 10 – Gudang

  • Sembunyi
  • Ambil Besinya
  • Lihat Situasi
  • Lepaskan bekapan
  • Lempar Besi
  • Kabur
  • Diam Saja
  • Udah jangan diintipin terus..
  • Hadeh.. Makanya jangan cari gara-gara..
  • Ikut Ngumpet Deket Aldo
  • Iya, gua juga minta maaf do..
  • Haha.. Iya bener..

Bromance 11 – Tempat Parkir 2

  • Atur Siasat
  • Yaudah lo yang ambil.
  • Ngumpet di Tong Sampah
  • Tahan Aldo
  • Yakin deh..
  • Kelonin aja dia kayak Bayi, biar dia pules lagi!
  • Ambil Pelan-Pelan
  • Ambil Kunci, Kasih Aldo Suruh Ambil Motor
  • Setuju Kerjain
  • Ajak Aldo Pulang
  • Gantiin Aldo Nyetir
  • Dorong Tukang Parkir
  • Turun
  • Kita gak sengaja bang, kebawa emosi..
  • Pijitin
  • Pijit Bahu
  • Do, do.. Beliin do.
  • Baik sih, bang.. Bijaksana

The Practice 1 – Kelas 1

  • Lo kenapa? Abis diuber-uber anjing?
  • “HAHAHAHA.. NGAKAK MAMPUS LO!”
  • Dibayar berapa gua kalo ikut?
  • Minta Waktu
  • Yaudah, minta ijin ke nyokap gua gih
  • Lo nantangin gua banget ya?
  • Ikut Turnamen Basket

The Practice 2 – Lorong

  • Cegat
  • Urusan apa tuh? Kok di jam sekolah gini?
  • Ancam
  • Mau diantar ke UKS dulu gak?
  • Antar Sampai Gerbang

The Practice 3 – Tangga

  • Sorry gak sengaja..! Ada yang sakit?
  • Biarkan Aldo Pergi
  • Kemana aja kok jarang keliatan?
  • Oh, mungkin dia lupa haha..
  • Haha.. Lupa? Gua kan satria baja hitam!
  • Kok lo sendirian? Mau kemana?
  • Santai lah.. Baru juga bel tadi.
  • Hmm.. Lo gak pernah berubah ya.
  • Makasih ya udah ngingetin..
  • Tiba-tiba jadi flashback.
  • Hmmm… Yaudah gua balik ke kelas ya.

The Practice 4 – Kelas 2

  • Suruh Duluan ke Lapangan
  • Periksa Kolong Meja
  • ( Cuek ajalah, daripada gak jadi latihan! )

The Practice 5 – Lapangan

  • Samperin keramaian itu
  • Berdiri di antara mereka
  • Lo sadar gak sih? Di sini yang salah tuh kita..
  • Tunda Latihan
  • Gak bakal selesai kalo gini terus!
  • Kalo bisa latihannya jangan lama-lama.
  • Lagian kenapa marahnya pada ke gua dah!
  • Ah, Jangan sama dia cuy, galak..!
  • Liatin Caca Balik
  • Gara-gara gua ganteng kali.
  • Aah.. Cewek mulu yang lo pikirin!
  • Tunggu bentar, paling lagi cooling down.
  • Santai, sekarang tim gua udah boleh latihan, kan?
  • Pamit Latihan
  • Minta Waktu Sedikit Lagi
  • Ajak Mamang Bernegosiasi
  • Basa-Basi Dulu
  • Yah.. Padahal demi mengharumkan nama sekolah.
  • Yakin, Mang? Nanti kecengklak gimana?
  • Kita liat sikon dulu deh, Mang.
  • Udah latihan dulu aja.
  • Rembukin Bareng Aldo
  • Jadi
  • Contohin Mamang
  • Tuntun Mamang Keluar Lapangan
  • Pos Mamang

The Practice 6 – di Halaman sekolah

  • Antar Mamang ke Pos Dulu
  • Di sana ada obat P3K gak, Mang?
  • Beli Koyo di Luar
  • Godain
  • Cie, kenapa tuh nanya-nanya?
  • Lo masih lama gak dijemputnya?
  • Hari ini gimana latihannya? Lancar?
  • Gapapalah, kapan lagi coba?

The Practice 7 – di Jalan

  • Ya daripada gak ikut latihan?
  • Timpalin Ledekannya
  • Kasian, sendirian.. Berani samperin gak?
  • Kesempatan gak bakal datang dua kali!
  • Lo pura-pura aja tuh ngambilin tisu dia yang jatuh!
  • Minggir ke Pinggir Jalan
  • Saranin Beli Jepitan Rambut
  • Pinjamkan Uang
  • Suruh Jangan Beli Mahal-mahal
  • Banyak alesan, sini biar gua aja yang gebet!
  • Santai, cewek di sekolah cakep-cakep kok.
  • Udah makannya di rumah aja…
  • Ya tadi lo ada sisa gak abis beli itu?
  • Tanya Harga
  • Angkat Motor – Minggir
  • Bawa ke Bengkel
  • Pura-pura Gak Denger
  • Kasih muka melas, ‘Ampun bang.. Kita gak ada duit..’
  • Kasih Duitnya
  • Kampret, bilang kek daritadi kalo ada bencong!
  • Masuk ke Rumah Tukang Tambal Ban
  • Sorry, abis gua panik tadi.
  • Sorry, abis tadi dia nyubit pipi gua.

Breakdown 1 – Lapangan

  • Halah.. Bilang aja lo mager.
  • Pagi juga..
  • Setelah dikasih koyo jadi mendingan sih..
  • Sarapanlah, itu mah wajib.
  • Mamang mah strong kali.. Gak cepet tumbang.
  • Beri Kode Biar Pada Bubar
  • Apaan? Gua aja kaget mereka nongol!
  • Cari dulu topik yang kira-kira bisa sejalan sama dia.
  • Lo pikir segampang itu ya buat gua?
  • Pindah ke Belakang
  • Terus Perhatikan Gerak-geriknya
  • Senyumin
  • Peragakan Orang Makan
  •  Saya lagi mikirin masa depan..

Breakdown 2 – Kelas 1

  • Tawarin Minum
  • Ajak Kerjain Bareng-bareng
  • Kerjain Bareng yang Pinter
  • Belain Aldo
  • Lo gak ada niatan nawarin dia tempat duduk?
  • Suruh Aldo Ajak Kenalan
  • Kayaknya lo salah orang deh.. Hehe.
  • Jadi lo mau duduk dimana sekarang?
  • Kodein Aldo Biar Gerak
  • Kodein Aldo Ajak Tania Ngobrol
  • Dimana-mana cowok duluan kali?
  • Suruh Aldo Samperin Dulu
  • Panggil gua dah..
  • ( Sendirian aja? Gak ke Kantin? )
  • Sayang.. Padahal jajanan kantin enak-enak
  • ( Kapan-kapan ke kantin bareng yuk? )
  •  Samperin Mereka
  • Jangan mau deket-deket Aldo.
  • Emang kenapa tuh? Mau jajanin?
  • Temen sebangku lo asik gak.
  • Barangkali aja butuh jasa anter pulang.

Breakdown 3 – Kelas 2

  • Minta Waktu Belajar
  • Minta Undur Post-testnya
  • Bujuk
  • Terima
  • Gua bisa ngambil sendiri kok
  • Ajak Tania
  • Hmm.. Yaudah nih, Aldo gantiin saya Bu.

Breakdown 4 – Koridor Sekolah 1

  • Ucapin Terima Kasih
  • Kalau mau nanya, gak usah sungkan ya.
  • Gua terlalu kaget pas lia t lo tadi.
  • Gua juga heran, kok lo bisa pindah sekolah.
  • Relasi sama siapa tuh?
  • Gua dari dulu emang suka olahraga.
  • Tangkep Bola Basket
  • Lo bisa main basket?
  • Cewek suka basket tuh unik lho.

Breakdown 5 – Lorong Kelas

  • Kamu gakpapa?
  • Ajak ke UKS

Breakdown 6 – UKS

  • Cari Obat Buat Rini
  • Yaudah, tunggu.
  • Santai.. Udah istirahat aja di sini.
  • Suruh Rini Ngomong Duluan
  • Sorry, aku gak bakal maksa kok.
  • Usap Punggungnya
  • Tunggu Sampai Rini Selesai Ngomong
  • Dari kapan mereka mulai ngatain kamu?

Breakdown 7 – Kantin

  • Kamu mau makan apa? Biar aku pesenin.
  • Tunjukin Tempat Duduk
  • Tadi kamu ngeliatin apa?
  • Telusuri Dulu.
  • Cewek cantik ditinggal sendiri tadi aman gak?
  • Hey, kok gak dimakan?
  • Tuker Piringnya
  • Ajak Pergi
  • Tegur Cewek Itu
  • Tegur yang Ngeliatin
  • Kamu mau masuk BK lagi?
  • Tepuk Pipi Rini

Breakdown 8 – Tangga

  • Cari di kelas
  • Hampiri
  • Bisa tinggalin kita sebentar gak?
  • Ssst.. Udah minum dulu
  • Beri Jeda
  • Tinggalkan Sendirian
  • Tepuk-tepuk Kepalanya
  • Gapapa, manusia kan ada batasnya.
  • Tahan dulu bentar lagi pulang kok..
  • Yaudah nanti di kelas pasang headset aja.
  • Gak jadi pulang, kan?

Breakdown 9 – Kelas 3

  • Entahlah, gua gak tenang daritadi.
  • Enggak
  • Ijin ke toilet’

Breakdown 10 – Koridor Sekolah 2

  • Ada hal yang mau gua pastiin.
  • Panggil Rini

Breakdown 11 – Halaman Sekolah

  • Cegat dari Arah berlawanan
  • Kamu mau kena masalah lagi?
  • Bantu Kabur dari Sini
  • Manjat Tembok Belakang
  • Suruh Rini Naik ke badan
  • Ambil Posisi Jongkok
  • Udah coba dulu.. Serahin semuanya ke aku!
  • Jinjit
  • Kiri

The Truth 1 – Gerbang Sekolah

  • Ikuti dari Belakang
  • Langsung Sapa
  • Yaudah deh, selamat pagi Caca..
  • Gak kenapa-kenapa kok!
  • Tuh liat, Rini mau kemana coba.
  • Mau nyusul temen pak.
  • Itu temen saya keliatannya mau kabur, Pak!
  • Feeling pak, dari kemarin dia udah begitu.
  • Maaf Pak, mungkin saya yang terlalu khawatir.

The Truth 2 – Lapangan 1

  • Teruskan Cari di sekitar Lapangan
  • Jangan buru-buru, tungguin aku.. hehe.
  • Sorry.. Kalo aku bocorin rahasia tadi.
  • Dengerin aku bentar aja..
  • Masih mau main rahasia-rahasiaan sama aku nih?
  • Biarkan Pergi
  • Hhh.. Lagi serius malah dibercandain.
  • Coba hubungi, katanya mau ketemu..
  • Telpon Bokapnya Rini
  • Hoi! Kok ngomongnya begitu?
  • Gak mau tanya sama Mamamu?
  • Aduh.. Tapi ini urusan keluarga, kan?
  • Kalo memungkinkan aku bantu.
  • Datangi Rumah Rini
  • Nanya mulu kamu kayak ibu-ibu di pasar.

The Truth 3 – Kelas

  • Bisikin Aldo Biar Terpengaruh Sama Ucapan Lo
  • Rapi kok.. Kayak yang punya.
  • Udah berani nih sekarang?
  • Cemen lo, baru digituin kabur!
  • Tawarin Aldo, Mau minjemin gak
  • Yaudah sih, mana gua tau skenarionya begitu.
  • Udah lanjut aja sebisa lo.
  • Bantu Aldo
  • Minta Aldo Tetap Fokus

The Truth 4 – Lapangan 2

  • Tolak Main
  • Slow, nanti gua download sendiri.
  • Ada lah.. Urusan penting.
  • Mending kalo lo balik, lo bagi datanya ke gua.

The Truth 5 – di depan Kelas

  • Masuk ke Dalam Kelas

The Truth 6 – Lorong Kelas

  • Gimana di kelas? Masih nyaman?
  • Buruan ngomong atau kutembak nih!
  • Tau gak? Kamu tuh orangnya mudah ditebak.
  • Apa salahnya dicoba dulu?
  • Ya tapi ini kan beda kasus, Rin?
  • Coba dipikirin sisi positifnya.

The Truth 7 – Ruang Tengah 1

  • Udah ntar aja, jangan dibawa panik..
  • Pengen silahturahmi aja.. Rindu tante.
  • Sebenarnya kita mau ngomong sama, tante.
  • Adit boleh duduk, tante?
  • Samperin dulu sana, aku tunggu.
  • Kayaknya Adit mau pamit aja.

The Truth 8 – Halaman

  • Bilang makasih mulu, dikasih duit kagak.
  • Tegur Catherine
  • Ungkit Kejadian di Klub Malam
  • Cath, mending lo pergi dari sini.
  • Ngumpet dulu, ngumpet!
  • Ngumpet di Balik Pot
  • Langsung lari aja..! Pura-pura ini bukan kamu!
  • Rin, tadi mama kamu gak ngikutin kan?

The Truth 9 – Dapur

  • Jalan Masuk Duluan
  • Suruh Rini Jalan Duluan
  • Tanya Rini Lewat Mana
  • Ngumpet di Balik Pantry
  • Tetap Diam
  • Salah satu di antara kita harus ngecek.

The Truth 10 – Kamar

  • Lo ngapain malah tidur-tiduran?
  • Gua gak rela Rini terlibat sama polisi lagi.
  • Ngomong apa? Di sini aja.
  • Rin, bentar lagi kita mau ujian.
  • Bantu Catherine
  • Lo gak bakal buang tenaga besar buat ngasih tau itu.
  • Yaudah, tapi lo harus jawaban pertanyaan Rini sekarang!
  • Coba Luruskan Permasalahan
  • Tenangin Rini
  • Teriak & Jelaskan
  • Barang Adit ada yang ketinggalan, Tante.
  • Itu cuma perasaan Tante aja kali..
  • Tetap Stay Cool
  • Tikus, tante! Tikus!
  • Istirahat gih, udah kecapekan kamu.
  • Kamu juga masih gak mau istirahat?
  • Pengen ngomong sama Mama kamu.

The Truth 11 – Ruang Tengah 2

  • Adit boleh ikut nonton tv gak, tante?
  • Tante masih marah sama Rini?
  • …Maksudnya berantakan gimana, Tante?
  • Rini butuh sosok Papanya.
  • Adit berharap tante dan Rini saling support.

Itulah kunci jawaban Kode Keras Buat Cowok dari Cewek Season 2. Jangan lupa untuk share ke teman-teman kamu, ya!

Continue Reading

33 Comments

  1. Avatar

    anonymous

    March 3, 2019 at 10:50 pm

    Untuk kunci Jawaban scene nya kantin masih ada yang kurang, terimakasih

  2. Avatar

    Agil

    March 16, 2019 at 7:24 pm

    Untuk KKC 2 part The Pursuit IV udah keluar nih… Updatean jawabannya ditunggu ya…

    • Avatar

      Fransiska

      March 18, 2019 at 2:36 pm

      Sudah diupdate jawabannya

  3. Avatar

    salsabila azzahra

    March 18, 2019 at 9:40 am

    mantap gan

  4. Avatar

    Ode

    March 18, 2019 at 2:32 pm

    makasih min , sudah update jawabannya 😀

    • Avatar

      Fransiska

      March 18, 2019 at 2:34 pm

      Iya sama2

  5. Avatar

    Nizar

    March 29, 2019 at 2:26 pm

    Kapan update terbarunya untuk episode selanjutnya bang

  6. Avatar

    ahmad sayuti

    April 7, 2019 at 2:55 pm

    Yang baru belom keluar ya😅

  7. Avatar

    Natya

    April 7, 2019 at 4:29 pm

    Update episode perception dong kak

  8. Avatar

    Gus baruna

    April 7, 2019 at 6:33 pm

    Kak udah update eps 35 perception

  9. Avatar

    Arikuy

    April 7, 2019 at 9:46 pm

    Kpn update eps yg terbaru ya min

  10. Avatar

    Natya

    April 8, 2019 at 5:05 am

    Kapan update episode preceptionnya kak udah ga sabar

  11. Avatar

    McWazowsky

    May 17, 2019 at 12:09 pm

    Update konci jawaban episode baru Min!

  12. Avatar

    Galang LF

    May 18, 2019 at 6:10 pm

    thanks min, sangat membantu sekali

  13. Avatar

    Hiro

    May 19, 2019 at 12:03 am

    Walaupun gak lengkap,, tapi terimakasih banget,,sangat membantu👍

  14. Avatar

    Miawaug

    June 8, 2019 at 9:22 am

    Sis. Update dong jawaban episode yg baru keluar yg judulnya breakdown :3

  15. Avatar

    Muhammad Amin

    June 8, 2019 at 11:07 am

    Mantap ditunggu ya episode Breakdownnya

  16. Avatar

    Udin

    June 8, 2019 at 12:07 pm

    Untuk KKC 2 part Breakdown udah keluar nih… Updatean jawabannya ditunggu ya…

  17. Avatar

    Orang

    June 8, 2019 at 2:44 pm

    Bang udah update

  18. Avatar

    Yuda

    June 29, 2019 at 8:52 pm

    KKC episode 9 The Truth udah keluar nih,, ditunggu jawabannya min

  19. Avatar

    Yuda Setyo

    June 29, 2019 at 9:04 pm

    KKC episode 9 the truth udah keluar min,, tolong diupdate jawabannya

  20. Avatar

    Awyank

    June 29, 2019 at 9:29 pm

    Update kakak update kakak ditunggu update nya kakak

    • Avatar

      Fransiska

      June 30, 2019 at 4:54 pm

      sabar ya

  21. Avatar

    HERI

    June 29, 2019 at 11:08 pm

    Bang udah game nya udah update, jadi update juga donk jawaban nya 🙂

  22. Avatar

    Lutvi

    June 30, 2019 at 1:10 pm

    Plis update secepatnya

  23. Avatar

    Ggwp

    June 30, 2019 at 2:54 pm

    Min Eps baru udah keluar update min

    • Avatar

      Fransiska

      June 30, 2019 at 4:54 pm

      iya ini mau update bentar lagi

  24. Avatar

    Zen

    June 30, 2019 at 3:04 pm

    Bang yg truth udah keluar, tolong update jawabannya

  25. Avatar

    Wahyu maulana

    July 3, 2019 at 7:50 am

    Ditunggu update nya lagi

    • Avatar

      Fransiska

      July 3, 2019 at 12:38 pm

      Kita slalu update kok, cm kadang agak telat

  26. Avatar

    Dion

    July 7, 2019 at 4:08 pm

    Min the truth 10 sesudah nya istirahat dulu gih itu apa ya min? Capek ngulang panjang banget cerita nya

  27. Avatar

    Jibrqn

    July 11, 2019 at 10:46 am

    Update boss, udah keluar yang baru ni

  28. Avatar

    Ahmadmambaulum

    July 16, 2019 at 1:11 am

    Min update dong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top