Connect with us

Tips dan Trik Bertahan Hidup di Free Fire – Battlegrounds

Free Fire

Game Tips & Trick

Tips dan Trik Bertahan Hidup di Free Fire – Battlegrounds

Free Fire – Battlegrounds merupakan game battle royale, di mana sebanyak 50 pemain akan bertarung untuk menjadi orang terakhir yang bertahan hidup. Game ini kurang lebih mirip dengan PUBG, jadi buat kamu yang sudah punya pengalaman bermain PUBG, kamu tentu dapat bermain dengan baik di Free Fire – Battlegrounds.

Untuk bisa bertahan hidup di game ini, kamu harus punya strategi dan memperhatikan hal-hal yang mungkin kamu lewatkan. Tips dan trik dari Sukaon akan membantu kamu untuk bertahan hidup di  Free Fire РBattlegrounds. berikut tips dan trik bertahan hidup di Free Fire РBattlegrounds.

Buang peralatan dan perlengkapan yang tidak terpakai

Jika di tas ransel milikmu penuh dengan peralatan dan perelengkapan yang tidak terpakai atau jarang dipakai sebaiknya buang saja, apalagi jika kamu menemukan peralatan ataupun perlengkapan yang levelnya jauh lebih tinggi dibandingkan yang kamu simpan di tas ranselmu. Lebih baik buang saja yang lama jika menemukan yang lebih baik.

Simpan semua amunisi

Masing-masing senjata menggunakan amunisi yang berbeda-beda dan jika kamu menemukan amunisi untuk senjata yang tidak kamu miliki, lebih baik kamu simpan saja karena suatu saat mungkin kamu akan membutuhkannya ketika menemukan senjata yang sesuai dengan amunisi yang kamu simpan. Semua terserah kepadamu, apakah kamu ingin menyimpannya atau tidak, tapi kami sarankan untuk menyimpannya. Hal dikarenakan kamu akan selalu menemukan senjata baru dan ketika kamu menemukannya, kamu sudah memiliki amunisi-nya.

Bayangkan ketika kamu menemukan senjata yang lebih baik, namun sayangnya kamu menyadari bahwa kamu tidak memiliki amunisi untuk senjata tersebut. Jika kamu memiliki ruang yang cukup, maka simpanlah apapun amunisi yang kamu temukan.

Jangan berdiam terlalu lama di tempat terbuka

Tetaplah kamu berlari dan mengantisipasi keberadaan musuh. Jika kamu berdiam terlalu lama di tempat terbuka, kamu akan mudah dijatuhkan oleh musuh, terlebih lagi jika ada bangunan di dekatnya.

Kamu dapat berjongkok atau tiarap jika perlu agar tidak diketaui keberadaanmu oleh musuh. Namun, jangan lakukan ini, jika kamu sudah terlihat oleh mereka karena hal tersebut dapat memudahkan mereka untuk mengalahkanmu.

Perhatikan jika ada bantuan lewat udara

Sama dengan game battle royale lainnya, kamu terkadang akan menemukan pesawat terbang yang akan menjatuhkan peti yang di tandai dengan suar. Perhatikanlah jika ada pesawat terbang yang datang, ikuti kemana pesawat terbang itu pergi dan ketika kamu melihat ada peti yang dijatuhkan, kamu harus cepat mengambil peti tersebut, namun berhati-hatilah kemungkinan besar kamu akan menemukan pemain lainnya yang juga mengincar peti tersebut.

Pastikan kamu memiliki semua peralatan penting untuk bertarung

Sebelum kamu terlibat dalam baku tembak, maka sebaiknya kamu memiliki beberapa peralatan penting, seperti peralatan medis, senjata, pelindung kepala dan tubuh.

Setelah kamu menemukan semuanya, maka kamu siap untuk bertarung. Jika kamu belum sempat menemukan semua peralatan penting tersebut dan menemukan pemain lain, kamu bisa kabur menghindari mereka.

Minimap tidak hanya berguna untuk memberitahu di mana kamu berada, namun juga mencari di mana ada ancaman. Jika kamu diserang oleh pemain lain, lihatlah minimap. Di sana kamu akan melihat ada yang berkedip-kedip berwarna merah dari arah manapun tembakan itu berasal, lalu kamu dapat mencari pemain tersebut, atau melarikan diri.

Itulah tips dan trik bertahan hidup di Free Fire – Battlegrounds. Jika kamu mempunyai tips dan trik lainnya untuk dibagikan, kamu dapat menuliskannya di kolom komentar.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tags

Advertisement
To Top