Connect with us

Tips dan Trik Bermain Kawaii Home Design

kawaii home design

Tips & Trik

Tips dan Trik Bermain Kawaii Home Design

Kawaii Home Design merupakan game mendesain ruangan dengan barang-barang dekorasi tampak yang imut dan menarik. Di game ini kamu harus mendesain sebuah ruangan untuk mendapatkan uang dan juga kamu dapat berkompetisi untuk menjadi desainer terbaik di game ini.

Nah, buat kamu yang ingin menjadi desainer terbaik di Kawaii Home Design, kamu bisa ikuti tips dan trik berikut ini.

Memenuhi barang di ruangan

Kamu bisa melihat tanda gelembung yang berarti kamu harus mengisi barang-barang yang diperlukan di ruangan itu. Namun, kamu bisa mengisi barang-barang lebih dari yang dibutuhkan, ruangan yang luas tentu bisa memuat lebih banyak barang, jadi usahakan untuk menempatkan lebih banyak barang di ruangan untuk mendapatkan hadiah yang lebih tinggi.

Bergegaslah naik ke level 3

Ketika kamu memulai permainan, kamu mungkin akan sedikit kewalahan dengan dekorasi yang harus kamu lakukan, namun jangan khawatir sebab kamu akan memiliki banyak tugas yang dilakukan sehingga kamu tidak akan pernah bosan.

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah bergegas naik ke level 3 karena di sana kamu akan membuka fitur baru yang menarik, seperti follow teman dan kamar serta mendapatkan hadiah.

Cara cepat untuk naik ke level 3 adalah kamu hanya perlu mengikuti tutorial (itu akan langsung membawa kamu naik ke level 2) dan kemudian pergi ke Zone Design/Pitch Center dan kamu akan menemukan tantangan yang dapat kamu selesaikan. Cobalah menyelesaikan beberapa tantangan, karena saat kamu menyelesaikan 4 sampai 5 tantangan, kamu dapat naik level.

Berinteraksi dengan pemain lain

Di game ini kamu dapat berinteraksi dengan pemain lain ketika mencapai level 3, kamu akan mendapatkan banyak sekali barang gratis dengan hanya mengunjungi pemain lain secara acak dan membantu mereka.

Ketika kamu mencapai level 3, langsung buka Menu di pojok kiri bawah layar dan menghubungkan permainan ke Facebook. Jika kamu tidak memiliki Facebook, kamu bisa menuju ke Menu > Teman dan pergi ke ‘Mengunjungi Acak’. Di sana kamu akan mengunjungi Showroom pemain lain secara acak dan kamu bisa follow mereka.

Membantu teman untuk mendapatkan hadiah

Kamu dapat membantu teman kamu (membantu membersihkan ruangan mereka) hingga 10 kali sehari untuk mendapatkan hadiah. Jadi, lakukan ini setiap hari untuk mendapatkan barang secara gratis.

Mempelajari desain pemain lain

Kamu dapat belajar dari desain pemain lain yang memiliki ranking tertinggi, periksalah profil mereka untuk melihat desain terbaik mereka atau kamu bisa pelajari saat kamu sedang melakukan vote, di sana kamu akan menemukan banyak desain terbaik.

Melakukan vote untuk mendapatkan token

Jika kamu kehabisan token, kamu dapat melakukan vote untuk mendapatkan beberapa token. Selain itu, seperti yang sudah di jelaskan di atas, bahwa saat kamu vote pemain lain, kamu dapat mempelajari desain mereka.

Mengikuti banyak tantangan untuk naik Peringkat

Game ini merupakan game yang kompetitif, kamu harus menyerahkan desain terbaikmu untuk mendapatkan vote dari pemain lain agar peringkatmu naik.

Peringkat di game ini bersifat musiman, ketika menuju musim baru, kamu harus menaikkan peringkatmu kembali. Dan tentunya kamu akan mendapatkan hadiah dari kompetisi ini, termasuk gem. Peringkat dimulai dari Pemula hingga Master. Jadi, usahakan untuk bisa menempati posisi teratas.

Mengunjungi Toko dan mengklaim hadiah setiap hari

Di Toko, kamu akan mendapatkan penawaran baru setiap harinya. Opsi pertama dalah barang yang bisa kamu klaim secara gratis, jadi pastikan kamu segera mengklaim hadiah ketika kamu masuk dalam game.

Jika kamu membutuhkan sumber daya, seperti batu, cat dan lain sebagainya kamu bisa membelinya dengan gold, jangan yang menggunakan permata, karena permata adalah mata uang premium yang sangat langka, lebih baik digunakan untuk Fortune Kitty.

Mendapatkan pekerjaan

Di game ini kamu juga bisa mendapatkan tambahan pemasukan dari cara lain, yakni mendapatkan pekerjaan. Setelah Showroom milikmu diperluas, kamu juga bisa menjadi pekerja dan mempekerjakan karyawan. Periksa secara berkala di Menu > Kerja untuk mengumpulkan gaji dan melihat siapa saja karyawanmu.

Mengumpulkan poin kegiatan dan Hadiah

Buku Harian dalam game sama dengan Achievement yang artinya setelah kamu menyelesaikan tugas tertentu, kamu akan mendapatkan poin yang nantinya bisa digunakan untuk mengklaim hadiah.

Kamu bisa mendapatkan poin kegiatan dengan dengan membantu teman, mengumpulkan barang fashion, menyelesaikan pesanan, ketika kamu membuat desain dengan nilai lebih dari 10 ribu, ketika desain kamu mendapat peringkat lebih tinggi dari 4 dan ketika kamu naik level.

Ada 5 entry dalam journal, masing-masing membutuhkan point dengan jumlah tertentu. Jadi, jika entry pertama hanya membutuhkan 100, di entry terakhir kamu membutuhkan 1900.

Tips untuk mendekorasi ruangan di Kawaii Home Design

Jika kamu ingin menampilkan ruangan yang terlihat menarik dan menonjol, kamu bisa mengikuti beberapa tips berikut ini:

  • Gunakan dua atau tiga warna yang cocok untuk ruangan, dan jangan menggunakan lebih dari itu karena akan terlihat berantakan.
  • Selalu gunakan tanaman untuk ruangan, meskipun persyaratannya tidak menyuruhmu menaruh tanaman, namun jika menggunakan tanaman, ruangan akan terlihat lebih indah.
  • Tips berikutnya sangat simple, selalu gunakan karpet agar terlihat menarik.
  • Kamu tidak perlu menambahkan barang dekorasi hanya satu kategori. Jadi, misalnya kamu mendekorasi kamar tidur, maka kamu bisa menambahkan barang dekorasi dari dapur atau kamar mandi agar terlihat menarik dan tidak monoton.
  • Gunakan barang dekorasi yang berbeda-beda, namun tetap terlihat rapi, ini mungkin cukup sulit tapi itu patut untuk dicoba.
  • Barang-barang seperti lampu di meja atau pun hiasan lainnya mungkin tampak sepele, namun kamu harus tetap meletakkan barang- barang tersebut di ruangan agar terlihat indah dan nyaman.

Itulah tips dan trik bermain Kawaii Home Design. Jika kamu memiliki tips dan trik lainnya untuk dibagikan, silahkan tulis di kolom komentar.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top