Connect with us

Tips dan Trik Bermain Auto Chess Mobile

auto chess mobile

Tips & Trik

Tips dan Trik Bermain Auto Chess Mobile

Auto Chess Moble merupakan game strategi yang diadapatasi dari game DOTA 2. Game tersebut awalnya hadir di PC, namun akhrinya game ini juga hadir untuk platform Mobile.

Di game ini setiap unit memiliki kekuatan dan kelemahannya masing-masing. Mengetahui cara memposisikan unitmu dan mana yang akan digunakan merupakan cara untuk memenangkan pertandingan dan ini akan dibahas di bawah ini. Berikut tips dan trik bermain Auto Chess Mobile.

Atur posisi unitmu dengan tepat

Warrior dan Knight berada di garis depan sangat cocok untuk terlibat dalam melawan musuh secara langsung dan mempertahankan perhatian mereka. Salah satu tempat terbaik untuk meletakkanya adalah di bagian paling depan dari papanmu. Setelah putaran dimulai, ada peluang bagus untuk unit lawanmu akan secara otomatis memanggil unit garis depan.

Perhatikan juga unit garis belakangmu, jangan posisikan mereka terlalu jauh atau mereka akan menjadi sasaran musuh yang berkeliaran. Pastikan kamu memiliki unit di tempat yang tepat dan menemukan peluang kamu untuk menang.

Gunakan unit jenis tank di garis depan

Hal-hal yang perlu kamu ingat dakam Auto Chess adalah kelas-kelas yang mereka miliki. Masing-masing unit memiliki satu dari sepuluh kelas dalam permainan, dan mereka semua memiliki keunggulannya masing-masing.

Misalnya, unit kelas Warrior yang ahli dalam pertempuran jarak dekat. Unit kelas Warrior biasanya tidak menangani terlalu banyak damage, tetapi mereka menebusnya dengan health dan armor yang tinggi.

Memiliki banyak Warrior akan meningkatkan armor mereka. Kelas lain yang cocok untuk diambil adalah kelas Mech dan Knight. Keduanya memiliki stats yang mirip dengan Warrior, dan mereka dapat mengurangi damage yang diterima.

Damage Dealer menjadi yang terakhir

Untuk bisa bertepatan dengan unit garis depan, damage dealer garis belakang milikmu harus menjadi yang terakhir bertemu dengan musuh. Hunter dapat memberikan DPS yang konsisten terhadap musuhmu, dan stacking Hunter akan membuat mereka semua melakukan lebih banyak damage.

Warlocks dan Mage melakukan magic damage yang bagus dari jauh, tetapi Warlocks memiliki kemampuan stacking yang bagus yang memberikan life steal bagi mereka dan semua unit yang bersekutu. Mereka cocok dengan Assassin dan kelas garis depanmu.

 

Lengkapi unit dengan item yang tepat

Terkadang saat kamu mengalahkan musuh, mereka menjatuhkan item. Item akan meningkatkan base stats-mu, dan jika kamu mengetuk item, kamu dapat melihat detail tentang item tersebut.

Cobalah untuk mencocokkan item dengan hero yang akan sangat membantu, misalnya, tank garis depan cocok dengan item yang meningkatkan armor dan HP mereka, sementara damage dealer paling cocok untuk item yang meningkatkan damage mereka.

Assassin Unit

Kelas Assassin mungkin merupakan kelas yang paling sulit di permainan. Unit-unit ini ahli dalam menyelinap di garis belakang dan menghabisi unit yang lebih lemah.

Tidak peduli di mana kamu memainkan Assassin, ketika putaran dimulai, mereka akan melangkah ke sisi lain papan dan menargetkan garis belakang. Jika kamu tidak siap, seorang Assassin dapat memecah seluruh tim-mu.

Untuk menghindari hal tersebut, siapkan tank-mu dan jika kamu melihat musuh menggunakan Assassin, posisikan salah satu unit jenis tank di sebelah garis belakangmu. Dengan begitu, jika seorang Assassin melompat ke garis belakangmu, mereka akan dengan cepat ditangani.

Itulah tips dan trik bermain Auto Chess Mobile. Jika kamu mengetahui tips dan trik lainnya, jangan ragu untuk berkomentar di bawah.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top