Connect with us

The Lord of the Rings: Rise to War Resmi Dirilis Secara Global

The Lord of the Rings: Rise to War

Press Release

The Lord of the Rings: Rise to War Resmi Dirilis Secara Global

NetEase Games dan Warner Bros. Interactive Entertainment hari ini mengumumkan bahwa The Lord of the Rings: Rise to War telah meluncur secara resmi di Eropa, Amerika, Oseania, dan Asia Tenggara pada 23 September kemarin. Game mobile berlisensi resmi ini merupakan game strategi akan tersedia untuk diunduh di App Store dan Google Play Store. Pemain diajak untuk bergabung dalam perang besar dan mengalami penampilan Middleearth yang setia ini, berdasarkan trilogi ikonik dari buku-buku karya J.R.R. Film pemenang Tolkien dan OSCAR® adaptasi yang disutradarai oleh Peter Jackson.

The Lord of the Rings: Rise to War adalah Permainan Musiman Geo-strategis di mana pemain harus
membangun pasukan mereka dan secara strategis memperluas wilayah mereka dalam mengejar Satu Cincin. Selama penaklukan mereka, pemain juga akan dapat menemukan hero yang telah membuat pembaca terpesona selama beberapa dekade, termasuk pemimpin pemegang pedang Aragorn, Wizard Gandalf yang bijaksana, pembawa cincin yang gagah berani Frodo dan banyak karakter ikonik lainnya dalam upaya mereka untuk menyelamatkan Middleearth.

Pengembang NetEase Games telah membangun rendisi 3D yang sangat realistis dari Middle-earth dan karakter dalam The Lord of the Rings: Rise to War, lengkap dengan Peri, Kurcaci, Hobbit, Orc dan banyak lagi. Saat pemain menavigasi pertempuran dengan karakter The Lord of the Rings favorit mereka, mereka akan temui segudang sumber daya alam Middle-earth yang dihasilkan secara otomatis di map, serta item buff khusus yang dapat membentengi pasukannya. Peta luas penuh dengan detail, berisi jutaan tile kaya sumber daya ini untuk ditaklukkan dan ditempati pemain.

Penggemar juga akan membentuk Fellowship yang dirancang untuk mendorong kolaboratif strategi antar pemain. Berdasarkan pilihan mereka untuk memihak baik atau jahat, pemain dapat membentuk keduanya Fellowship atau Warband dengan pemain lain dan turun ke medan perang untuk menang atas musuh mereka tile demi tile. Sistem berbasis tile ini memberi pemain dari berbagai level cara yang dapat diakses untuk belajar dan menguasai lanskap Arda saat mereka menaklukkan dan memperluas wilayah mereka.

Pemain harus menggunakan strategi dan keterampilan untuk merebut One Ring dan mengalahkan musuh mereka dalam The Lord of the Rings: Rise to War. Game ini menampilkan medan perang yang terbuka dan selalu berubah di mana semua pemain dapat mencapai kemenangan melalui strategi, kerja sama, dan tindakan kolektif mereka dengan anggota Fellowship atau Warband mereka.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top