Connect with us

Game Open World Survival dari NetEase, Fading City Buka Tahap Closed Beta Test

fading city

Press Release

Game Open World Survival dari NetEase, Fading City Buka Tahap Closed Beta Test

Jika bencana dahsyat melanda kota modern, bagaimana umat manusia bisa bertahan? ACE Studio, studio baru yang berfokus pada pemotretan game dari pengembang dan operator game global NetEase Games, merilis dunia terbuka game mobile bertahan hidup dengan Unreal Engine 4 (UE4) dan tema kota gurun – Fading City, bersama dengan demo langsungnya. Pada saat yang sama, game juga memulai closed beta test. Pemain dipersilakan untuk mencobanya dengan mencari Fading City dari Google Play atau mendapatkan tautan Test Flight dari platform SNS resmi.

Kabut biru yang tidak diketahui turun di Kota Weidu. Koleksi semua peradaban modern adalah
bukti kejayaan masa lalu umat manusia serta kerapuhan mereka. Invasi zombie menghancurkan kota. Umat ​​manusia berkumpul di bawah ancaman mereka, siap berperang.

Invasi zombie, Berkumpul untuk bertarung bersama

Di lingkungan kiamat yang keras, pemain perlu merencanakan dengan hati-hati cara mengonsumsi/menggunakan bahan dan energi. Tim kamu akan menghadapi puluhan zombie pada saat yang sama atau melawan zombie berisiko tinggi yang ukurannya hampir sama dengan bangunan. Tersedia dalam jumlah besar ruang bawah tanah dengan berbagai elemen gameplay dan opsi kesulitan untuk kamu tantang.

Pengalaman pertempuran, Berbagai gaya pertempuran

Di Fading City, kamu perlu menggunakan skill dan strategi. Pemain dapat menyesuaikan senjata dan lainnya senjata untuk mencapai efek pertempuran yang berbeda. Selain shooting yang seru, pemain juga bisa juga mencoba berbagai metode, seperti pembunuhan siluman, membuat jebakan, dan bekerja sama untuk melawan zombie.

Jelajahi reruntuhan dan bangun kembali rumahmu

Permainan ini mendukung 2-4 multiplayer. Pemain dapat membangun tim mereka sendiri dan menjelajah di reruntuhan kota besar seluas satu juta meter persegi, dengan teka-teki tersembunyi dan tidak diketahui harta karun yang tersebar di setiap sudut kota, kamu dapat bekerja sama dengan rekan satu tim kamu dan cari lebih banyak sumber daya, senjata, dan peralatan untuk membangun tempat perlindungan yang lebih aman! Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web resmi dan ikuti Twitter resmi dan Facebook resmi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top