Connect with us

Bermain Puzzle Sambil Merawat Hamster di Game Hamster Life

Game Reviews

Bermain Puzzle Sambil Merawat Hamster di Game Hamster Life

 

Melalui game Hamster Life, sekarang hamster, hewan kecil, lucu nan menggemaskan, bisa kamu pelihara di layar handphone kamu, loh! Tidak cuma melihat hewan kecil ini lari-larian di layar handphone kamu, tapi kamu juga bisa memberi makan, membelikan mainan, membelikan baju, mem-pukpuk kepala hamster kamu, mendesain kandang hamster sesuka hati kamu (ini seru banget!), bahkan bisa mengkawinkan hamster kamu biar punya anak lalu nanti anaknya bisa kamu pelihara juga, asik kan.

Bagaimana cara kamu mendapatkan uang untuk membeli makanan dan barang-barang diatas? Caranya mudah kamu cuma harus mengajak hamster kamu berjalan-jalan di pedesaan ini:

Screenshot_2016-02-11-21-40-11

Setelah itu kamu mainin puzzle di peta itu buat mendapatkan koin dan keju yang bisa kamu pakai buat membeli barang di toko alias shop di game Hamster Life

Screenshot_2016-02-12-07-32-24

 

Selain bisa untuk membeli barang-barang perlengkapan hamster, keju juga bisa dipakai untuk menambah banyaknya hamster di kandang hamster kamu.

Screenshot_2016-02-12-07-36-23

Dari tiga hamster

Jadi lima hamster

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Seperti itu, lucu kan 😀

Nah, sekarang apakah main puzzle di Hamster Life susah? Tidak sama sekali, kamu cuma harus menyamakan warna bola-bola di puzzle untuk membebaskan hamster yang atau untuk meremukkan crackers atau menetralkan warna beton di dalam puzzle itu, seperti ini:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kembali ke kandang hamster.

Di kandang hamster seperti yang sudah dibahas di atas, kamu bisa memberi makan hamster kamu dengan makanan kesukaan mereka, kuaci, atau kalau kamu bosen melihat hamster kamu makan kuaci terus  (karena mereka tidak pernah bosan makan kuaci), kamu bisa membeli makanan lain yang dijual di toko.

Peringatan! Hamster yang sedang makan jangan disentuh, bisa-bisa sang hamster menjadi kesal seperti ini:

Screenshot_2016-02-12-08-40-58

Aku KZL!

Kamu bisa mengajak hamster kamu lari di roda kesukaan mereka sehabis mereka menghabiskan semangkuk kuaci mereka agar ukuran tubuh gembul mereka tetap terjaga. Tenang, mereka tidak akan protes kamu ajak lari di roda terus, dengan wajah senang mereka akan terus berputar di roda itu. Setelah lari dan makan biasanya mereka akan minum atau tidur.

Bobo Cantik

Screenshot_2016-02-12-07-37-15

Glek glek glek! Hamster kehausan

Setelah memberi makan dan mengajak main di roda putaran, kamu juga bisa menunjukkan kasih sayang kamu pada hamster peliharaan kamu dengan cara mem-pukpuknya. Caranya gampang, kamu cuma harus tekan dua kali hamster yang mau kamu pukpuk dan voila! Hamster lucu itu akan memberikan kamu cinta. Jelas terbukti, di game ini cinta kamu tidak akan bertepuk sebelah tangan.

Screenshot_2016-02-12-07-36-34

Melihat hamster-hamster akur di dalam kandang, tentunya kamu jadi gemas ingin mengembangbiakkan mereka, bukan? Nah, dengan fitur mix di dalam menu, kamu bisa mengawinkan hamster-hamster kamu yang sudah dewasa agar kelak mereka memiliki keturunan yang tidak kalah lucunya dari mereka.

Screenshot_2016-02-12-08-33-21

Calon penganten yang muncul dari pinggir layar.

Sehabis mereka kawin, kamu hanya harus menunggu maksimal 8 jam untuk menyambut kedatangan bayi hamster mereka yang lucu banget.

Screenshot_2016-02-12-07-39-16

Calon orang tua yang sedang menunggu kelahiran anak.

Sekian review dari game Hamster Life, game bermain puzzle buatan Cross Field Inc. yang dikemas secara unik ini. Kalau kamu masih belum mau download juga, nih, SukaOn beri satu gambar lagi, hamster mengunyah makanan yang pasti bikin kamu gemas.

Screenshot_2016-02-12-07-37-28

Kamu yakin masih ga mau main sama aku?

2 Comments

2 Comments

  1. Jefry Kurniawan

    April 2, 2016 at 9:32 am

    sepertinya seru nih gamenya…thanks reviewnya min
    salam kenal (jejeblog.net)

    • Edo

      April 7, 2016 at 7:59 am

      salam kenal juga 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Newsletter

Trending

Tags

Advertisement
To Top