Connect with us

Setelah Viral, ‘Masuk Pak Eko’ Dijadikan Sebuah Game

masuk pak eko

Berita Terkini

Setelah Viral, ‘Masuk Pak Eko’ Dijadikan Sebuah Game

Masuk Pak Eko merupakan game yang terinspirasi dari aksi AKP Eko Hari Cahyono yang melempar berbagai benda yang menancap di kayu seperti permainan dart. Dan aksinya tersebut belakang ini menjadi viral di sosial media. Dalam video yang beredar itu memunculkan jargon yang kemudian populer di kalangan warganet Indonesia, yakni “Masuk Pak Eko.”

Polisi yang akrab dipanggil Pak Eko tersebut memperlihatkan keahliannya sembari disaksikan sejumlah anak-anak. Ia melempar berbagai macam benda agar menancap di sasaran, mulai dari pisau, gunting, sendok, dan obeng.

Aksi viral Pake Eko ini ternyata dijadikan sebuah game yang berjudul Masuk Pak Eko. Game yang dibuat oleh Gambir Game Studio ini bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store.

Untuk gameplay-nya sendiri, kamu diharuskan untuk melempar obeng agar mengenai objek yang ada dihadapanmu. Obeng itu dilempar beberapa kali agar objeknya hancur, misalnya kayu dan tomat busuk. Namun, jika kamu melempar obeng dan mengenai obeng lainnya yang sudah lebih dulu menancap maka kamu akan gagal dan harus mengulang dari awal lagi.

Nah, lucunya kamu akan mendengar jargon “Masuk Pak Eko!” setelah kamu berhasil menghancurkan objek yang ada di dalam game ini.

Jika kamu pensaran dengan game-nya, langsung saja download game-nya dibawah ini.

Masuk Pak Eko
Masuk Pak Eko
Price: Free
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top