Connect with us

Trailer Genshin Impact Patch 1.1 mengemuka, tampilkan 4 karakter baru

genshin impact patch 1.1

Berita Terkini

Trailer Genshin Impact Patch 1.1 mengemuka, tampilkan 4 karakter baru

Satu bulan lebih Genshin Impact telah menemani para traveler. Mulai dari menjelajahi dunia yang indah, menemukan peti tersembunyi, hingga menghabiskan primogem demi mendapatkan karakter yang tidak diharapkan. Mihoyo sepertinya tidak ingin traveler jenuh dengan konten yang sudah mereka jelajahi semuanya. Oleh sebab itu, patch 1.1 telah disiapkan dan segera meluncur bulan November. Mihoyo juga baru saja menampilkan trailer Genshin Impact patch 1.1 yang terlihat menarik dengan cerita dan sederet karakter baru.

Para traveler mungkin sebagian sudah menyelesaikan semua quest dan cerita di Genshin Impact. Oleh sebab itu, Mihoyo telah menyiapkan kelanjutan konten dari Genshin Impact yang segera mendarat. Trailer tersebut berfokus pada Liyue, sebuah tempat berkumpulnya The Seven dahulu kala. Terlihat bintang jatuh dan pertempuran pun pecah disitu, ketika bintang baru telah datang mengancam kesucian dan membuat Liyue tenggelam dalam kegelapannya.

Selain cerita, Mihoyo juga menambahkan sederet karakter yang bisa traveler dapatkan ketika patch 1.1 rilis kelak. Setidaknya ada 4 karakter yang bisa traveler dapatkan dengan menguji tingkat keberuntungan kalian lewat gacha. Berikut karakter terbaru di Genshin Impact dalam patch 1.1:

  • Xinyan (Pyro, bintang 4)
  • Diona (Cryo, bintang 4)
  • Childe (Hydro, bintang 5)
  • Zhongli (Geo, bintang 5)

Karakter di atas kemungkinan bakal menjadi banner selanjutnya yang bisa kalian gacha  nantinya. Banner terbaru sebelumnya adalah Klee yang telah menggantikan Venti.

Patch 1.1 Genshin Impact segera mendarat pada tanggal 11 November 2020 mendatang. Sudah siapkah kalian melanjutkan progres dan menguji keberuntungan lewat gacha karakter baru di Genshin Impact?

 

Sumber: Gamerant, Mihoyo

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top