Connect with us

Daftar Game Mobile yang Rilis Bulan Oktober 2021

game mobile oktober

Listicle

Daftar Game Mobile yang Rilis Bulan Oktober 2021

Bagi kamu penggemar game mobile pasti selalu menantikan game-game baru yang bermunculan, apalagi di antara game-game tersebut ada game yang sudah kamu tunggu kehadirannya sejak lama, seperti PUBG: New State misalnya. Nah, bagi kamu pemain game mobile setia, berikut ada daftar game mobile baru yang akan rilis bulan Oktober nanti, mari simak daftar gamenya.

1. PUBG: New State

Dari segi gameplay, PUBG: New State tetap menghadirkan 100 pemain untuk bertempur satu sama lain dalam satu map dan berjuang untuk menjadi orang terakhir yang bertahan hidup.

Sekuel PUBG ini tentu memiliki perbedaan, yakni dari segi grafik yang ditawarkan lebih terlihat realistis dan menawan. Selain itu dari segi mekanis, game ini akan memperkenalkan elemen baru ke genre battle royale yang telah dicoba dan diuji juga. Pemain akan dapat menggunakan kit kustomisasi senjata untuk memodifikasi senjata mereka dengan cepat. Ini dapat mengaktifkan berbagai perubahan kinerja seperti pemilihan mode tembakan atau menambahkan lampiran peluncur granat.

Selain itu, akan ada banyak alat yang berbeda untuk digunakan seperti drone, yang mungkin dapat digunakan untuk mensurvei area dan menandai musuh. Pemain juga akan dapat berguling saat pertempuran, yang terbukti sangat berguna untuk menghindari peluru musuh yang masuk.

2. Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba

Game adaptasi anime populer Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba akan rilis 15 Oktober mendatng. Di game ini pemain akan disuguhkan dengan mode multiplayer asimetris di mana pemain terbagi menjadi dua grup yaitu Demon Slayer Corps dan Demon. Mirip seperti versi anime-nya, pemain bakal memerankan “Korps Pembasmi Iblis” untuk menghancurkan “Iblis” dan juga pemain dapat memilih peran sebaliknya.

3. Townscaper

oktober

Townscaper adalah game selanjutnya yang akan rilis bulan Oktober nanti. Towncaper merupakan game yang dibuat oleh pengembang indie Swedia Oskar Stålberg yang memungkinkan pemain untuk langsung membangun kota pantai yang nyaman. Kamu dapat membangun kota penuh warna dari kanvas kosong laut dan langit.

Townscaper digambarkan lebih sebagai mainan daripada game, game membangun ini tidak memiliki tujuan dan gameplay nyata. Ini hanya tentang menciptakan banyak bangunan.

4. Soccer Manager 2022

oktober

Soccer Manager 2022 adalah game manajemen sepak bola yang akan rilis Oktober nanti. Game ini mengajakmu untuk menjadi seorang manajer sepakbola. Tugas kamu di dalam game ini adalah mengambil pemain dari 800 klub dari 33 negara dan membuat sebelas teratas.

Game ini memungkinkan kamu untuk mengendalikan semua aspek klub, seperti memilih tim, merencanakan sesi latihan, mengembangkan fasilitas klub, transfer, menetapkan nomor regu, menentukan taktik, dan banyak lagi. Tingkat kontrol yang ditawarkan game ini menjadikannya salah satu game manajer sepakbola terbaik di pasaran

5.  League of Pantheons

oktober

League of Pantheons adalah game idle RPG yang akan segera meluncur untuk mobile pada Oktober nanti. Game ini memungkinkan para pemain membuat pasukan hero mereka sendiri sebelum memainkan mode PvP dan PvE yang tak terhitung jumlahnya.

Dalam game ini, pemain akan bergabung bersama untuk mencegah kekuatan jahat menyelimuti dunia dalam kegelapan.

Itulah daftar game mobile yang hadir di bulan Oktober. Dari daftar game di atas, manakah yang paling kamu nantikan? Tulis komentar kamu di bawah.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top