Connect with us

Trials of Mana untuk iOS dan Android akan Meluncur Bulan Juli

trials of mana

Berita Terkini

Trials of Mana untuk iOS dan Android akan Meluncur Bulan Juli

Square Enix telah mengumumkan bahwa mereka membawa remake 3D Trials of Mana tahun lalu ke Google Play Store. Trials of Mana didasarkan pada game SNES 1995 dengan nama yang sama, dan terlihat cukup pedas.

Versi baru dari game ini telah di-tweak untuk bekerja pada layar sentuh, dengan UI baru dan banyak hal otomatis seperti target otomatis, kamera otomatis, dan pertempuran otomatis. Akan ada penyimpanan cloud juga.

Kamu juga dapat beralih di antara soundtrack SNES asli atau mendengarkan skor musik 60 lagu baru oleh Hiroki Kikuta. Game ini juga akan menampilkan akting suara bahasa Inggris secara penuh. Atau kamu juga dapat beralih ke bahasa Jepang.

Berikut adalah cuplikan trailer untuk game ini sehingga kamu dapat melihat bagaimana kontrol akan terlihat. Dan rasakan grafis yang cukup memukau.

Seperti yang sudah diungkapkan di atas, game ini berdasarkan pada rilis konsol Trials of Mana yang keluar tahun lalu. Nah, untuk melengkapinya, berikut trailer peluncuran dari game tersebut.

Pra-registrasi untuk Trials of Mana versi Android sudah dibuka, dan kamu dapat melakukan pendaftaran di sini. Menurut halaman Play Store untuk game ini, kamu membutuhkan ruang sebesar 6,1 GB untuk memainkannya.

Trials of Mana adalah rilis premium dan akan dibanderol seharaga $23,99 atau setara dengan Rp 350 ribu ketika rilis pada 15 Juli. Game ini mungkin tampak sangat mahal, tetapi itu setengah dari harga yang diminta dari versi konsol.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top