Connect with us

Final Fantasy VII: The First Soldier: Tanggal Rilis dan Semua Hal yang Perlu Kamu Ketahui

Final Fantasy VII: The First Soldier

Berita Terkini

Final Fantasy VII: The First Soldier: Tanggal Rilis dan Semua Hal yang Perlu Kamu Ketahui

Pada bulan Februari tahun ini, Square Enix mengumumkan dua game Final Fantasy VII yang menuju ke perangkat iOS dan Android. Salah satunya adalah Final Fantasy VII: The First Soldier, yang akan membuat penasaran penggemar waralaba Final Fantasy.

Kamu mungkin penasaran kapan tanggal rilis Final Fantasy VII: The First Soldier dan seperti apa gameplay-nya. Nah, mari simak pembahasan mengenai hal tersebut berikut ini.

Final Fantasy VII: The First Soldier Mengambil Genre Battle Royale

Final Fantasy VII: The First Soldier adalah game besutan Square Enix yang mengambil genre battle royale yang berlangsung 30 tahun sebelum angsuran ketujuh dari Final Fantasy. Ini berpusat di sekitar perusahaan SOLDIER Perusahaan Shinra Electric dan berbagai pejuang eksperimental dan ditingkatkan yang mereka ciptakan untuk melengkapi hasil militer mereka. Kamu akan bermain sebagai salah satu dari tentara super itu, bertarung dengan pemain lain untuk menjadi satu-satunya yang selamat.

Square Enix belum merilis banyak informasi tentang apa yang bisa kita harapkan dari game ini dalam bentuk tertulis, tapi trailer awal yang mereka rilis dikemas dengan aksi untuk kita membedah dan membentuk gambaran kasarnya. Jika kamu lebih suka menonton daripada membaca, kamu dapat menonton cuplikan video di bawah.

Mengikuti norma battle royale yang biasa, ada banyak pemotongan tentang peta yang menembak pemain lain dengan senjata api. Tapi, di luar itu, Final Fantasy VII: The First Soldier tampaknya menawarkan lebih dari sekadar pertarungan yang berfokus pada senjata. Kamu juga akan memiliki berbagai kemampuan yang Anda inginkan untuk digunakan dalam pertarungan.

Kekuatan ini termasuk opsi pertahanan seperti menelurkan perisai untuk memblokir proyektil yang masuk dan kekuatan ofensif, seperti melempar bola api atau memanggil monster untuk bertarung di sisimu. Selain itu, tampaknya ada banyak opsi dukungan yang tersedia juga. Misalnya, kamu dapat menyembuhkan rekan satu tim atau memasang perangkap siklon kecil yang memungkinkan mereka mencapai ketinggian baru.

Berdasarkan trailer di atas, tampaknya pemain akan memiliki tiga mantra berbeda yang diperlengkapi sekaligus, dengan setiap kemampuan menghabiskan jumlah MP yang berbeda-beda. Masing-masing kemampuan ini juga memiliki level di sampingnya, meskipun saat ini kami tidak yakin bagaimana kamu meningkatkan levelnya. Demikian juga, Square Enix belum menjelaskan bagaimana kemampuan ini dilengkapi.

Ini mungkin kasus menjarah mereka setelah kamu jatuh ke medan perang, dengan varian yang lebih kuat tersedia tetapi lebih jarang ditemukan. Atau, game ini mungkin menggabungkan beberapa jenis pemuatan atau sistem berbasis karakter yang menentukan kemampuan mana yang kamu ambil dalam setiap putaran. Selain itu, ada elemen PvE di Final Fantasy VII: The First Soldier, yang dapat dikaitkan untuk meningkatkan kemampuan karaktermu.

Tanggal rilis Final Fantasy VII: The First Soldier

Pada saat penulisan, Square Enix belum mengumumkan tanggal rilis Final Fantasy VII: The First Soldier. Mereka hanya menyatakan bahwa game tersebut akan diluncurkan untuk iOS dan Android pada tahun 2021, yang merupakan rentang waktu yang cukup bervariasi. Namun, karena ini adalah judul multiplayer, ada kemungkinan judul ini akan dirilis dalam peluncuran terbatas sebelum tersedia secara global untuk menguji server dan mengumpulkan umpan balik dari pemain.

Karena itu, kamu mungkin dapat memainkan game tersebut sebelum tanggal rilis resmi diumumkan, tergantung pada wilayah yang mendukung. Namun, ini biasanya dilakukan di negara-negara tertentu daripada tersedia untuk semua orang.

Final Fantasy VII: The First Soldier Gratis untuk Dimainkan

Seperti yang sering terjadi pada game multipemain di seluler, Final Fantasy VII: The First Soldier akan menjadi game gratis untuk dimainkan saat diluncurkan di iOS dan Android. Namun, Square Enix belum merinci seperti apa pembelian dalam aplikasi tersebut.

Game battle royale biasanya memiliki beberapa bentuk battle pass yang memungkinkan pemain mendapatkan berbagai item dengan naik peringkat selama satu musim. Biasanya ada varian gratis dan berbayar yang tersedia ini, jadi itulah salah satu bentuk IAP.

Selain itu, mungkin juga ada item yang bisa dibeli pemain dengan mata uang dalam game. Ini bisa berupa kulit untuk karakter itu sendiri, senjata atau potensi, dengan game ini secara khusus, penampilan berbeda untuk monster yang dapat kamu panggil.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top