Connect with us

Musim Ketiga LifeAfter akan Hadirkan Zombie yang Lebih Agresif dan Pergantian Musim yang Lebih Nyata

musim ketiga lifeafter

Berita Terkini

Musim Ketiga LifeAfter akan Hadirkan Zombie yang Lebih Agresif dan Pergantian Musim yang Lebih Nyata

LifeAfter merupakan game bertahan hidup pasca-apokaliptik yang populer dari NetEase, akan segera menuju musim ketiganya November ini. Pembaruan akan memperkenalkan konten baru, seperti zombie yang lebih agresif, pergantian musim yang lebih nyata dan banyak lagi.

Daya tarik utama pada Musim ketiga LifeAfter adalah map yang lebih diperluas. Selain itu dalam map ini juga pemain dapat melakukan berbagai hal menarik, yaitu mendaki gunung, menaiki pesawat terbang dan masih banyak lagi.

Sementara itu, zombie dalam musim ini akan mengalami peningkatan keccerdasan, seperti misalnya mereka dapat memanjat, melewati rintangan, menyamar di sekitar area, menghancurkan kendaraan dan bahkan dapat melewati pintu yang terkunci.

#LifeAfter #Season3 #Preview #SeasonalChangeIn the upcoming Season 3, the weather system will be more varied, together…

Posted by LifeAfter on Thursday, October 1, 2020

 

Untuk membantu pemain dalam melawan zombie yang kecerdasannya meningkat ini, musim ketiga LifeAfter hadirkan sistem senjata dan profesi yang diperbarui, sehingga pemain memiliki banyak opsi  saat pertempuran.

Musim ketiga LifeAfter akan berlangsung mulai bulan November. Sementara itu, bagi kamu yang belum memiliki game ini bisa langsung saja download di App Store dan Google Play Store.

Tentang LifeAfter

LifeAfter adalah game bertahan hidup di akhir zaman yang dikembangkan oleh NetEase Games (versi iOS dan Android). Pemain menghadapi sumber daya yang langka, cuaca buruk, dan kehidupan liar yang berbahaya, dan dari awal mengumpulkan sumber daya, membangun rumah, membuat alat, membuat senjata dan bertarung bersama rekan satu tim untuk membuat dan mempertahankan rumah di dunia pasca-apokaliptik.

Berdasarkan penampilan yang jelas dari dunia akhir zaman dan perjuangan bertahan hidup, game ini sekarang memiliki 200 juta pemain terdaftar di seluruh dunia sejak diluncurkan pada tahun 2018. Game ini dijuluki sebagai Game Paling Kompetitif tahun 2019 oleh Google Play.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top