Connect with us

Rockstar Kini Punya Games Launcher Sendiri, Gratiskan GTA: San Andreas untuk Pengguna!

Berita Terkini

Rockstar Kini Punya Games Launcher Sendiri, Gratiskan GTA: San Andreas untuk Pengguna!

Rockstar Games resmi meluncurkan games launcher ciptaan mereka sendiri di PC. Launcher yang diberi nama Rockstar Games Launcher tersebut memungkinkan pengguna untuk mengoleksi dan membeli game buatan Rockstar dengan mudah. Launcher tersebut memiliki tampilan yang sederhana, namun pastinya pihak Rockstar akan menyempurnakan dari waktu ke waktu.

Mekanisme games launcher tersebut tidak jauh berbeda dengan games launcher pada umumnya, launcher tersebut akan mendeteksi game Rockstar yang dimiliki dan menambahkannya ke dalam Library. Apabila kamu memiliki gamenya di platform lain seperti Steam misalnya, maka akan muncul opsi “Play on Steam” yang mengarahkanmu untuk masuk via launcher tersebut. Selain itu, Rockstar Games Launcher juga memiliki fitur cloud saves dan update otomatis.

Rockstar sendiri merayakan perilisan game launcher barunya tersebut dengan membagi-bagikan game GTA: San Andreas secara gratis. Jadi, bagi kamu yang belum memiliki game GTA: San Andreas bisa mendownload game tersebut di Rockstar Games Launcher tanpa mengeluarkan sepeser pun.

Sayangnya, game GTA: San Andreas ini memiliki versi yang sama dengan Steam, yang artinya game ini berasal dari port versi mobile yang kehilangan tambahan beberapa konten musik dan opsi grafis yang lebih superior.

Jika kamu tertarik untuk mencicipi Rockstar Games Launcher atau sekadar ingin mengklaim GTA: San Andreas secara gratis, kamu bisa langsung download gamenya dengan mengklik tautan berikut.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top