Connect with us

Marvel Future Fight Hadirkan Karakter Shang-Chi Bertepatan dengan Rilis Film yang akan Datang

Berita Terkini

Marvel Future Fight Hadirkan Karakter Shang-Chi Bertepatan dengan Rilis Film yang akan Datang

Marvel Future Fight, mobile RPG dari Netmarble, menyambut karakter dari Shang-Chi dan Legenda Ten Rings dari Marvel Studios ke dalam pertarungan hari ini. Pemain sekarang dapat bertahan melawan Ten Rings dalam update terbaru, bersama dengan kostum baru ditambah konten baru pada waktunya untuk rilis teater film.

Secara khusus, Marvel Future Fight menambahkan dua karakter baru dari film: Wenwu dan Katy. Pemain akan dapat mengumpulkan dua karakter ini ditambah dengan peningkatan seragam Klasik untuk Aero, Wave, dan Sword Master. Tentu saja, pembaruan Shang-Chi tidak akan lengkap tanpa superhero tituler itu sendiri, dan Shang-Chi sekarang dapat ditingkatkan ke Tier-3 untuk membantu pemain mengeluarkan potensi penuhnya di medan perang.

Selain itu, fungsi Realize Potential Wenwu dan Katy sekarang tersedia, bersama dengan fungsionalitas Transcend Potential Aero, Wave, dan Sword Master. Update juga memperkenalkan mode Timeline Survival baru, memungkinkan pemain memecahkan kelainan dalam dimensi yang berbeda menggunakan tim superhero mereka secara strategis di peta yang dibuat secara acak. Ditambah, Pertempuran Legendaris bertema Shang-Chi dan Legenda Ten Rings telah ditambahkan, di mana pemain dapat menaklukkan tiga tahap yang menampilkan estetika dari film baru.

Marvel Future Fight saat ini tersedia untuk diunduh di App Store dan Google Play Store untuk Android. Ini adalah permainan gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi, dan kamu dapat menyaksikan teaser trailer yang disematkan di atas untuk menemukan detail lebih lanjut tentang update Shang-Chi terbaru. Game ini juga baru saja merayakan hari jadinya yang keenam, jadi jika kamu ingin tetap mengetahui semua perkembangan terbaru, kamu dapat mengikuti akun Facebook resmi atau mengunjungi situs web resmi untuk info lebih lanjut.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top