Connect with us

[Review] My Beauty Spa: Stars & Stories

my beauty spa

Review

[Review] My Beauty Spa: Stars & Stories

My Beauty Spa: Stars & Stories adalah game yang mengajak kamu untuk membangun bisnis kecantikan, yaitu spa. Tidak hanya itu, kamu juga harus menanam tanaman yang nantinya digunakan untuk perawatan spa.

Gameplay

Game ini memiliki alur cerita yang menarik untuk disimak. Awalnya kamu akan bertemu seorang wanita bernama Diah yang bertugas untuk memijat para tamu di tempat spa milikmu. Untuk membuka kisah baru, kamu harus menyelesaikan permintaan dari karakter tersebut. Ada juga karakter lainnya, yakni Josh, ia bertugas sebagai kapster di salon dan pastinya masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lainnya yang bisa kamu bangun untuk memanjakan para pelanggan.

Ada satu hal yang menarik, yakni kamu dapat melakukan chitchat dengan para pelanggan agar mereka memberimu tip lebih.

Selain itu, kamu harus menanam tanaman, seperti aloe vera/lidah buaya, horsetail/paku ekor kuda, chamomile/kamomil, dan banyak lagi. Tanaman ini nantinya akan dipakai untuk perawatan dan juga dapat diolah menjadi produk kecantikan, seperti shampoo misalnya.

Kesimpulan

Game ini memiliki gameplay yang mirip dengan My Hospital, namun dengan tema yang berbeda. Gameplay-nya adiktif dan tidak membosankan karena kamu dapat menyimak cerita-cerita dari berbagai karakter dan juga bisa bermain dengan teman. Sedangkan grafisnya malah meningatkan saya pada game World Chef.

6.5

Gameplay

6.0/10

Graphic

7.0/10

Sound

7.0/10

Control

6.0/10

Pros

  • Ada cerita yang dapat disimak.
  • Bisa bermain bersama teman.

Cons

  • Kontrol yang buruk.
  • Gameplay kurang seimbang.
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top