Connect with us

Ragnarok: The Lost Memories Telah Rilis Sekarang di iOS dan Android

Ragnarok: The Lost Memories

Berita Terkini

Ragnarok: The Lost Memories Telah Rilis Sekarang di iOS dan Android

Ragnarok: The Lost Memories dari Gravity Interactive resmi diluncurkan hari ini, membawa judul yang sangat dinanti-nantikan untuk perangkat iOS dan Android. Bagi pemain yang telah melakukan pra-registrasi dapat menikmati hadiah in-game.

Di Ragnarok: The Lost Memories, pemain dapat menyelam kembali ke dunia Ragnarok Online klasik dengan elemen nostalgia dan fitur baru yang segar. RPG ini menampilkan petualangan mendebarkan yang seharusnya bisa kamu mainkan dengan kecepatanmu sendiri, saat kamu melawan binatang buas, membunuh monster, menjelajahi ruang bawah tanah, dan menguji skill kamu melawan bos besar. Gim ini juga menampilkan elemen strategis yang mendalam saat kamu menguasai mekanisme pertarungan kartu dan sistem pengumpulan karakter.

Kartu dapat memiliki atribut Offense, Defense, dan Support saat kamu membangun dek yang terdiri dari sepuluh Kartu Aktif dan lima Kartu Pasif. Kamu dapat menaikkan level dek kamu dan berharap para dewa RNG memberimu beberapa kartu MVP, serta daftar karakter yang bagus dari lebih dari dua puluh hero Ragnarok di berbagai pekerjaan. Ada juga Sistem Idle Bot Otomatis yang memungkinkanmu bertani bahan dan bertualang secara otomatis setiap kali kamu terdesak waktu IRL.

Jika kamu ingin mencoba game ini, Ragnarok: The Lost Memories sekarang tersedia untuk diunduh di App Store untuk perangkat iOS atau di Google Play Store untuk perangkat Android. Ini adalah game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi. Kamu juga dapat bergabung dengan komunitas pengikut di halaman Facebook resmi untuk tetap mengetahui semua perkembangan terbaru.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top