Connect with us

Avatar: Reckoning Bakal Rilis untuk Perangkat Mobile Tahun ini

Berita Terkini

Avatar: Reckoning Bakal Rilis untuk Perangkat Mobile Tahun ini

Archosaur Games, Tencent, Lightstorm Entertainment, dan Disney telah bekerja sama untuk menghadirkan Avatar: Reckoning ke perangkat iOS dan Android pada 2022 ini. MMORPG mendatang adalah judul game mobile eksklusif yang akan membawa pemain kembali ke dunia Pandora dengan cara baru dan lebih mengesankan.

Avatar: Reckoning menampilkan kontrol intuitif untuk perangkat mobile bersama dengan pemain grafis kelas atas yang dapat menikmati untuk mendapatkan pengalaman open-world secara penuh. Pemain dapat membuat dan menyesuaikan Avatar mereka sendiri dan menjelajahi Pandora dengan pandangan baru, mengusir kekuatan jahat pada saat yang bersamaan. Terlepas dari misi cerita pemain tunggal, juga akan ada misi co-op dan mode PvP untuk menjaga hal-hal sosial.

Tentu saja, game ini akan berlatar di dunia film Avatar hit James Cameron dari tahun 2009, dan kemungkinan akan berhubungan dengan sekuel film yang akan datang (yang seharusnya akan dirilis pada 16 Desember tahun ini). Juga akan ada tiga sekuel yang direncanakan setelah itu. Dalam permainan, pemain akan berperan sebagai anggota klan Na’vi tertentu untuk mengusir pasukan RDA yang mengancam tanah air mereka.

Avatar: Reckoning akan dikembangkan oleh Archosaur Games dan diterbitkan oleh Level Infinite, dan dibangun di atas Unreal Engine 4 untuk menciptakan lingkungan subur yang menunggu untuk dijelajahi. Belum ada info lebih lanjut mengenai jadwal rilis game ini, namun kamu bisa mengunjungi situs web resmi mereka untuk mengikuti perkembangan terbaru game ini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top