Connect with us

Rovio akan Hadirkan Kembali Judul Klasik Angry Birds di Awal Tahun 2022

angry birds

Berita Terkini

Rovio akan Hadirkan Kembali Judul Klasik Angry Birds di Awal Tahun 2022

Rovio akhirnya mengumumkan bahwa perusahaan akan membawa kembali judul Angry Birds pada awal 2022 . Setelah mereka mengeluarkan judul asli dari game arcade klasik dari toko aplikasi, banyak penggemar di seluruh dunia memulai gerakan #BringBack2012. Akibatnya, perusahaan membagikan rencana mereka mengenai kembalinya judul klasik musim panas lalu. Dan akhirnya, Rovio mengkonfirmasi melalui sebuah posting di situs resmi mereka bahwa game tersebut akan kembali.

 

Pengembangan telah dimulai, banyak perbaikan akan ditambahkan

Game ini kembali setelah bertahun-tahun. Menjelaskan penundaan, produser eksekutif game Sami Ronkainen mengatakan bahwa game sebelumnya dibangun di atas mesin Rovio sendiri yang agak ketinggalan zaman dan tidak mungkin untuk dipelihara dan diperbarui pada perangkat keras dan perangkat lunak saat ini karena ada beberapa versi judul Angry Birds yang dirilis untuk tujuan yang berbeda. OS dan platform.

Angry Birds Classics sekarang akan dikembangkan menggunakan Unity. Rovio berencana merilis game tersebut di beberapa platform. Banyak improvisasi akan ditambahkan seperti membuat teks dapat dilokalkan sehingga permainan dapat disajikan dalam lebih banyak bahasa, memberi pemain cara yang lebih mudah untuk mengembalikan burung ke ketapel, dan memungkinkan untuk memperbesar tanpa sengaja melemparkan burung, dan lain sebagainya.

Rovio menghadirkan kembali Angry Birds di tahun 2022

Selain itu, fitur cloud-saving akan ditambahkan sehingga pemain tidak harus memulai dari awal setelah mengganti perangkat mereka. Selain itu, tim menghapus iklan yang mengganggu, menjadikan judul sebagai premium. Tetapi untuk menjaga orisinalitas, pengembang bertujuan untuk memasukkan sebanyak mungkin karakter, level, dan gameplay seperti dulu.

Seri Angry Birds adalah salah satu game tersebut atau mungkin satu-satunya game yang membawa revolusi dalam industri game . Setelah merilis judul pertamanya pada tahun 2009, game ini mengguncang dunia dengan gameplay yang menyenangkan dan adiktif. Namun Rovio gagal melanjutkan cash cow karena beberapa tindakan mereka.

Perusahaan diarahkan untuk menghasilkan lebih banyak uang dengan menampilkan iklan yang tidak perlu dan pembelian dalam aplikasi, sehingga membuat orang-orang berpaling dari permainan. Namun, senang melihat Rovio akhirnya memutuskan untuk membawa kembali judul klasik di toko aplikasi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top