Connect with us

PUBG Mobile dan Arena of Valor Terpilih Jadi Cabor di Asian Games 2022

pubg mobile

Berita Terkini

PUBG Mobile dan Arena of Valor Terpilih Jadi Cabor di Asian Games 2022

Tencent telah mengumumkan bahwa PUBG Mobile akan terlihat di ajang Asian Games 2022. Ini akan menjadi pertama kalinya Asian Games menambahkan esports sebagai ajang perebutan medali. Namun, Asian Games telah mengizinkan event Esports pada 2018 sebagai olahraga demonstratif. Namun untuk pertama kalinya, di Asian Games 2022, Esports akan melakukan debut resmi dengan delapan game, termasuk PUBG Mobile dan Arena of Valor.

Asian Games 2022

Setiap empat tahun, para atlet terbaik dari seluruh Asia saling bersaing memperebutkan medali untuk negaranya. Asian Games 2022 adalah acara multi-olahraga yang akan diadakan di Hangzhou, Zhejiang, Cina. Tanggal 10 September hingga 25 September 2022. Asian Games kali ini akan berbeda dari sebelumnya karena juga akan mencakup Oceania untuk pertama kalinya, yang telah mendapat persetujuan dari Olympic Council of Asia (OCA). Itu tidak semua, baik. Esports juga akan dimasukkan sebagai ajang perebutan medali tahun depan. Ini akan menjadi olahraga ke-37 yang dimainkan. Akan ada delapan cabang olahraga perebutan medali dan dua cabang olahraga demonstratif di kategori Esports.
Daftar game yang akan disertakan yaitu:

  • PUBG Mobile
  • Dota 2
  • Hearthstone
  • League of Legends
  • Fifa
  • Street Fighter V
  • Arena of Valor
  • Dream of Three Kingdoms 2

Event Demonstrasi

  • AESF Robot Masters
  • AESF VR Sports

PUBG Mobile dan Esports

PUBG Mobile telah memecahkan banyak rekor sejak dirilis di kancah esports. Setiap musim memiliki tema, gaun, emotes, skin senjata yang berbeda. Setiap senjata memiliki skin yang berbeda dengan efek membunuh, dan loot menciptakan tampilan yang membuat setiap senjata unik dengan caranya sendiri.
Peta yang berbeda memiliki tata letak berbeda yang membuat masing-masing menarik.

PUBG Mobile adalah game yang memiliki jumlah pengguna yang tidak sedikit dan telah mengalami pertumbuhan terbesar dalam mobile Esports pada tahun 2021, dengan 14 liga berbeda dan total hadiah sebesar $15.000.000, yang merupakan total hadiah tertinggi dalam sejarah mobile Esports.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top