Connect with us

Update PUBG Mobile 2.2 Hadirkan Map Nusa dan Mode Permainan Baru

update pubg mobile

Berita Terkini

Update PUBG Mobile 2.2 Hadirkan Map Nusa dan Mode Permainan Baru

Krafton merilis update konten utama untuk PUBG Mobile pada 15 September. Update ini akan memperkenalkan peta Nusa baru, POI tambahan di Erangel, mode permainan Gear Front, dan tentu saja, Royale Pass baru dengan banyak barang untuk dikumpulkan.

Terdapat peta baru dalam update v2.2 PUBG Mobile ini. Peta tersebut bernama Nusa, yang terletak di pulau tropis berukuran 1×1 km.

Selain itu, pertandingan di sini akan selesai lebih cepat daripada Livik dan Erangel karena medan perang yang lebih kecil yang disediakan dan juga banyaknya persediaan yang akan memastikan semua pemain dengan cepat mendapatkan loot yang besar, sehingga pertarungan bisa lebih cepat.

Bepergian di sekitar peta ini akan sangat menyenangkan. Ada garis zip dan lift, memungkinkan pemain untuk menikmati semua keindahan lokal sebelum terlibat baku tembak.

Pertarungan akan menggunakan senjata seperti Tactical Crossbow dan NS2000 Shotgun baru. Nusa juga memiliki mekanik Super Recall, yang memungkinkan pemain yang tereliminasi lebih awal memiliki kesempatan untuk kembali, selama masih ada yang selamat di skuad mereka.

Mode permainan baru bernama Front akan segera diluncurkan setelah v2.2 rilis. Ini akan berlangsung di ketiga peta dengan banyak skill baru seperti Analisis Playzone, Jejak dan Pasokan untuk dimanfaatkan.

update pubg mobile

Kendaraan dapat ditemukan dengan cepat dengan pemindai dan mereka yang lebih suka berjalan kaki dapat menggunakan Kereta Gantung yang baru diperbarui. Beberapa area baru telah ditambahkan ke mode ini juga.

Royale Pass ke-15 juga akan diluncurkan pada tanggal 20 September, berjudul Razzle Dazzle. Selain itu, update juga akan memperkenalkan dua karakter baru, yakni Survival Expert Riley dan Tech Mercenary Sophia.

PUBG Mobile adalah game yang tersedia gratis dengan pembelian dalam aplikasi. Kamu dapat mengunduhnya di Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top