Connect with us

Menjalani Hubungan dengan Kata-kata dalam Game We Should Talk

Game tentang menjaga hubungan, We Should Talk

Berita Terkini

Menjalani Hubungan dengan Kata-kata dalam Game We Should Talk

Pernah merasakan pengalaman pacaran atau sedang PDKT ? Bila pernah, tentunya kamu tahu bahwa “komunikasi” merupakan satu kunci terpenting yang bisa menjamin keberlangsungan hubunganmu tersebut. Menariknya, ada satu game menarik yang ingin coba mengamalkan sisi yang seperti itu. Judulnya adalah We Should Talk.

Game ini nampak bisa menjadi satu game yang cukup spesial. Meski mengambil kesan seperti layaknya game visual novel, We Should Talk menyajikan suatu seni gameplay yang bertujuan agar kamu bisa berhati-hati dalam memilih suatu kalimat ungkapan. Bahkan demi menguji batas kepekaanmu, kamu benar-benar seolah akan langsung merangkaikan kata-kata tersebut.

Meski begitu, game ini tetap memberikanmu banyak ruang untuk bisa berekspresi. kamu sendiri bersama dengan si doi akan mendiskusikan berbagai masalah tentang hidup dan isu romansamu dengannya. Tidak hanya secara face to face, melainkan juga melalui perantara sms hingga dari hasil interaksimu dengan para karakter-karakter lain di sebuah bar.

Berbagai kombinasi kata-kata yang sudah kamu buat tentunya akan memberi sejumlah kesan pengaruh yang berbeda-beda. Apalagi dalam usahamu untuk bisa mengkoneksikan lagi hatimu dengan si dia, ataupun membuat hubungan asmaramu menjadi semakin awet atau langsung kandas. Dimana terdapat segudang hasil ending yang bisa kamu eksplorasikan dari game tersebut.

Game We Should Talk sendiri kini sudah resmi rilis sejak tanggal 16 Juli lalu. Game unik yang digarap oleh Insatiable Cycle ini telah resmi tersedia di platform PC (via Steam), PS4, Xbox One, dan Switch. Bagaimana ? Tertarik untuk mencobanya ?

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top