Connect with us

Om Telolet Om di Telolet Bus Driving 3D

om telolet om

Review

Om Telolet Om di Telolet Bus Driving 3D

Kalau dilihat banyak sekali game-game yang mengambil tema “om telolet om” yang tahun lalu sangat viral hingga terdengar sampai ke mancanegara. Kali ini, Sukaon menemukan sebuah game berjudul Telolet Bus Driving 3D yang terinspirasi dari “om telolet om”.

Di dalam permainan ini, kamu akan melakukan perjalanan dengan menggunakan bus yang dimana di sepanjang perjalanan kamu akan menjumpai anak-anak yang berteriak “om, telolet om!”.

Bunyikan Klakson Telolet Sebanyak Mungkin

Salah satu tugasmu di dalam game ini adalah membunyikan klakson telolet sebanyak mungkin saat anak-anak memintanya namun, bus yang kamu kendarai harus mencapai kecepatan diatas 65 km/jam tepat pada saat anak-anak meminta kamu membunyikan klakson telolet tersebut.

Dua Mode Permainan

Di sini ada dua mode permainan, yaitu:

  • Endless Mode: Kamu mengendarai bus dengan membunyikan klakson telolet ketika anak-anak memintanya namun, jangan sampai tertabrak kendaraan lain karena akan mengurangi bensin yang kamu miliki. Selain itu, di sepanjang perjalanan kamu akan menemukan bensin untuk kamu ambil agar bus tetap bisa berjalan. Jika bensin kamu habis maka selesai sudah permainan.
  • Rush Hour ModeDi sini kamu harus membunyikan klakson telolet sebanyak mungkin dengan waktu yang terbatas. Pada mode ini kamu tidak perlu mengambil bensin.

Upgrade dan Lokasi

Di sini terdapat dua lokasi permainan, yaitu kampung dan pantura. Selain itu, kamu juga bisa melakukan upgrade pada bus milikmu, seperti meng-upgrade kecepatan, tangki bensin dan lainnya.

Kesimpulan

Game Telolet Bus Driving 3D cukup asyik dimainkan di waktu luang. Game ini dikemas bagi orang-orang yang ingin mencari kesenangan dengan cara sederhana layaknya seperti orang-orang yang berteriak “om, telolet om!” dipinggir jalan hanya untuk dapat mendengar suara klakson telolet yang khas.

Telolet Bus Driving 3D
Telolet Bus Driving 3D
Developer: LOCOS
Price: Free+
Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tags

To Top