Connect with us

Save The Bride Review

Review

Save The Bride Review

Ingat game Popeye NES? di mana Popeye harus menyelamatkan Olive dengan cara mengumpulkan hati yang ditebar oleh Olive sambil menghindar dari kejaran Brutus. Nah kali ini SukaOn akan mereview game android dengan gameplay serupa, yaitu “Save the Bride” besutan studio lokal, Dream Layer Studio yang bermarkas di Bogor, Indonesia.

SaveTheBride-2

Dalam game action platformer ini kamu berperan sebagai Rico yang berusaha menyelamatkan pasangan pengantinnya, Indah dari Goz. Goz akan selalu mengejar-ngejar kamu sambil melempar botol minuman atu juga kecap sebanyak mungkin, saya rasa dia sedang mabuk berat. Sambil mengumpulkan hati yang bertebaran, kamu juga bisa mengumpulkan coklat untuk menambah score game kamu. Untuk para penggemar game Popeye, game yang satu ini patut di coba. Sayang di game ini hanya ada 1 level saja, Dream Layer Studio sepertinya harus mempertimbangkan untuk melanjutkan pengembangan game ini dan menambah lagi beberapa level agar lebih menantang.

Oh iya, game ini ternyata dibuat sebagai undangan pernikahan Rico dan Indah lho, jadi score yang kalian kumpulkan bisa ditukar dengan merchandise pernikahan (Kalo diundang yaa). Sweet!

7

Gameplay

6.0/10

Graphics

7.0/10

Sound

8.0/10

Pros

  • Grafis Eyecatchy
  • Suara Menarik

Cons

  • Pergerakan karakter terasa lambat
Continue Reading

Web developer and avid gamer

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top