Connect with us

Valve resmi luncurkan Arcana Windranger “Compass of the Rising Gale”, penampilan WR jadi anggun

Arcana Windranger

Berita Terkini

Valve resmi luncurkan Arcana Windranger “Compass of the Rising Gale”, penampilan WR jadi anggun

Yang punya Battle Pass Dota 2 udah siap buat dapetin Arcana terbaru dari Windranger ? Yup, akhirnya Valve meluncurkan Arcana super keren dari Windranger ini. Buat kamu yang BP-nya masih level rendah buruan naikin, atau pengin gampang beli level BP hingga level 575.

Lyralei atau yang dikenal Windranger baru saja mendapatkan Arcana yang masuk dalam deretan bonus eklsusif Battle Pass The International 10. Buat kamu yang masih main Dota 2 tentu tahu bahwa Valve setiap tahunnya merilis Battle Pass untuk menyambut turnamen terbesarnya, yakni The International. Sayangnya ditengah pandemi Covid-19 yang tidak tahu kapan berakhirnya ini, Valve memutuskan untuk menunda gelaran turnamen terbesarnya ini. Namun demikian Battle Pass TI 10 masih dijual, bahkan terakhir artikel ini ditulis prize pool-nya telah mencapai $ 35 juta lebih. Angka yang fantastis untuk hadiah turnamen esports besar. Bahkan jumlah tersebut juga telah melebihi total prize pool TI 9 yang mencapai $ 34 jutaan dollar.

Kembali membahas tentang Arcana Windranger, Valve menyebutnya sebagai “Compass of the Rising Gale“. Lewat Arcana ini Windranger terlihat lebih anggun meski pada dasarnya hero ini ngeselin dan mematikan. Penampilannya bak tuan putri yang menggunakan gaun megah namun siap berperang dengan senjata panahnya. Terdapat dua pilihan styledefault-nya berwarna hijau, sementara style alternatifnya berwarna merah. Tidak hanya merubah penampilan luarnya saja, Arcana ini juga menambahkan efek-efek khusus. Seperti projectile dari serangan right-clicknya, efek skill Power Shoot hingga perubahan tampilan channeling saat menggunakan Power Shoot.

Belum cukup sampai disitu saja, Valve juga menambahkan perubahan efek dan animasi saat menggunakan item Force Staff dan Eul Scepter. Hayo sudah mulai tergiur teman-teman ?

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top